Seperti yang kalian ketahui sebentar lagi kita akan kehadiran salah satu hero terbaru yang bernama Beatrix, hero satu ini memiliki asal dari tempat yang bernama Eruditio, mengenai tempat tersebut, rupanya banyak hero yang berasal dari kota yang sama, nah berikut ini hero Mobile Legends yang berasal dari Eruditio.

Eruditio merupakan salah satu kota dari wilayah di Land of Dawn yang sangat terkenal dengan pencipta mecha-nya, banyak hero-hero mecha yang hadir pada wilayah ini, dan bahkan Event bernama Eruditio yang akan hadir di bulan Maret untuk menyambut hero Beatrix.

Kota Eruditio juga disebut sebagai kota dari masa depan, yang mana penduduk disini sudah tidak asing lagi dengan robot seperti Cyborg dan berbagai Mecha lainnya, dan tentu saja disinilah salah satu orang sangat terkenal yakni Dr. Rooney tinggal dan menciptakan berbagai robot canggih yang kini menjadi hero-hero di Land of Dawn.

Ciptaan dari Dr. Rooney menjadi salah satu dalang dari kemampuan beberapa hero seperti Alpha, X.Borg, Jawhead dan Saber. Selain itu Dr. Rooney jugalah yang menjadi hero Claude menjadi sangat kuat hingga saat ini berkat temuannya dengan menciptakan Dexter sebagai partner dari Claude saat ini, nah penasaran hero apa saja yang berasal dari Eruditio?

Nah Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero Mobile Legends yang berasal dari Eruditio yang merupakan salah satu kota Land of Dawn. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, sebaiknya simak ulasan berikut ini ya.

Hero Mobile Legends Yang Berasal Dari Eruditio

Setiap hero memiliki wilayah asal masing-masing di Mobile Legends, nah berikut ini deretan hero Mobile Legends yang berasal dari Eruditio yang merupakan salah satu kota yang disebut masa depan di Land of Dawn. Siapa saja hero tersebut?

Beatrix

Eruditio terkenal dengan kota yang memiliki ilmuwan yang sangat baik dalam membuat mecha atau manusia setengah robot, salah satunya adalah Beatrix yang memiliki kisah dan berasal dari kota bernama Eruditio. Hero baru ini menjadi alasan utama kenapa penulis membuat hero yang memiliki asal dari Eruditio.

Beatrix merupakan hero marksman yang kabarnya akan segera rilis pada bulan Maret 2021, hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat unik yakni memiliki empat senjata yang bisa kalian gunakan, Beatrix menjadi salah satu hero yang sangat OP jika sudah dirilis nanti.

Bruno

Hero yang berasal dari Eruditio berikutnya adalah Bruno. Sebagai tempat tinggalnya Bruno yang berasal dari Eruditio, Bruno menjadi salah satu hero yang memiliki custom semi mecha yang terlihat jelas bahwa ia merupakan manusia setengah robot.

Bruno menjadi hero hero marksman yang sangat tanggung, ia terkena dengan kemampuan bola supernya yang dapat menyerang hero apapun di Mobile Legends. Rupanya, asal-usul dari hero ini memiliki tempat asal dari Eruditio yang sama seperti hero Beatrix.

Lolita

Hero yang berasal dari Eruditio berikutnya adalah Lolita, hero tanker satu ini memang tidak seperti kebanyakan hero yang berasal dari kota tersebut karena memang Lolita terlihat seperti manusia pada umumnya.

Walaupun begitu, hero tank ini memang berasal dari Eruditio, mungkin saja senjata yang digunakannya memang ciptaan khusus dari tempat tersebut sehingga tubuh kecil dari Lolita sanggup menahannya, atau mungkin, Lolita juga merupakan manusia modifikasi?

Layla

Hero yang berasal dari Eruditio berikutnya adalah Layla, hero yang terlihat sangat cantik ini rupanya berasal dari kota tersebut, hal ini bisa kalian lihat bahwa senjata Cannon miliknya yang cukup identik dengan senjata seperti yang dimiliki Beatrix.

Sudah pasti dengan senjata yang terbilang besar dan juga sangat kuat membuat hero satu ini memiliki asal dari kota bernama Eruditio, Seperti yang kalian ketahui, tempat tersebut terkenal dengan senjata maupun manusia modifikasinya.

Chou

Berikutnya adalah Chou yang juga berasal dari kota Eruditio, hero fighter satu ini memang tidak memiliki kemampuan spesial khusus dan bahkan tidak terlihat seperti warga dari Eruditio, namun ternyata Chou berasal dari kota masa depan tersebut.

Chou adalah hero fighter yang sangat kuat dengan kemampuan terbaiknya yang memiliki Crowd Control dan kemampuan yang besar sebagai hero fighter pen counter semua hero lawan, hero ini sangat meta dan rupanya memiliki asal dari kota Eruditio.

Johnson

Berikutnya adalah Johnson yang merupakan salah satu hero yang berasal dari Eruditio, Johnson merupakan salah satu hero tanker yang terinspirasi dari Transformer, layaknya hero dari kota tersebut, Johnson terlihat seperti robot masa depan.

Rupanya, Johnson terbuat dari salah satu ilmuwan di kota Eruditio yang sama seperti Alpha dan juga Saber, hal ini tidak mengherankan karena kota Eruditio merupakan salah satu kota yang sangat terkenal dengan ciptaannya yang luar biasa.

Jawhead

Berikutnya adalah jawhead, hero fighter satu ini merupakan hero cyborg dan tentu saja sebagai robot modifikasi sepertinya memiliki asal dari Eruditio. Eruditio sebagai kota dari masa depan yang hadir di Land of Dawn menjadi pionir utama terciptanya robot yang canggih.

Nah Jawhead menjadi salah satu hero yang memang sangat terkena kuat, hero satu ini sering dimainkan oleh para gamer Mobile Legends dan menjadi salah satu hero meta di Mobile Legends.

Diggie

Hero yang berasal dari Eruditio berikutnya adalah Diggie, sebagai hero support yang memiliki alat-alat aneh dan menakjubkan tentu saja tidak salah bahwa Diggie juga berasal dari kota tersebut.

Hal ini berkat temuannya Diggie sehingga ia bisa menembus waktu dan memiliki kemampuan untuk mengembalikan waktu. Kemampuan yang sangat kuat yang dimiliki oleh robot burung satu ini menjadi Diggie salah satu orang yang disegani dari Eruditio.

Alpha

Seperti yang kalian ketahui, Alpha merupakan salah satu hero fighter yang memiliki bentuk seorang Cyborg, ia berasal dari kota masa depan bernama Eruditio, dan dibuat oleh seorang ilmuwan dari D. Rooney.

Hero satu ini diselamatkan oleh Saber yang merupakan ciptaan pertama sebelum Alpha di laboration yang bertempat di salah satu tempat di kota Eruditio, hingga akhirnya ia lari ke Land of Dawn bersamaan dengan hero Saber.

Saber

Berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero yang berasal dari Eruditio Saber dan beberapa Alpha dibuat dari laboratorium yang sama, kedua hero ini merupakan saudara dekat.

Nah Saber menjadi hero cyborg pertama yang ada di Mobile Legends, ia diciptakan sebagai robot penghancur umat manusia, namun sayangnya tujuan tersebut berhasil digagalkan, Saber berpetualangan sendiri di Land of Dawn.

X.Borg

X.Borg juga rupanya berasal dari kota bernama Eruditio, hero fighter satu ini satu memang terkenal dengan kemampuan yang sangat mematikan,. X.Borg seorang Cyborg sekaligus berasal dari kota yang sama seperti Saber dan Alpha yang dari kota masa depan Eruditio

X.Borg sendiri merupakan salah satu hero yang memiliki kelebihan pada armor yang kuat karena terbuat dari sebuah besi yang tentu saja berasal dari kota Eruditio. Kota tersebut sangat terkenal dengan temuannya terlebih dalam membuat sebuah robot seperti Cyborg.

Claude

Related Post

Terakhir adalah Claude yang juga merupakan memiliki asal dari kota Eruditio. Claude juga memiliki cerita yang berhubungan dengan Saber dan Alpha, pasalnya kemampuan Claude saat ini merupakan temuannya di laboratorium yang dibuat Dr. Rooney.

Dengan temuannya tersebut, Claude memiliki kemampuan super yang mampu membuatnya mampu melakukan teleport ke arah yang dia inginkan, temuan tersebut saat ini menjadi partner terbaik dari Claude dan memiliki nama Dexter. Kini Claude menjadi hero yang kuat di Land of Dawn.

Nah itu saja untuk deretan hero Mobile Legends yang berasal dari Eruditio. Semoga hero tersebut saat ini sudah hadir dan bisa kalian mainkan di Land of Dawn, dan tentus saja, sebagai hero yang berasal dari kota masa depan, semua hero diatas memiliki kelebihan yang unik diantara hero lainnya.

Jangan lupa untuk kunjungi teru Esportsku untuk mendapatkan informasi terbaru dan terunik lainnya seputar game Mobile Legends dan ulasan terbaru lainnya di Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!