8 Hero Mobile Legends Bisa di Semua Meta ML

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang dapat bermain di semua meta ML! Yuk simak siapa daftar hero terbaik tersebut!

Meta dalam Mobile Legends sering kali mengalami perubahan setiap season nya. Hal ini dikarenakan ada update terbaru dari Moonton selaku developer Mobile Legends, baik update hero baru, buff hero atau item, dan nerf hero atau item di Mobile Legends. Nah, tapi pernahkah kalian tau tentang hero Mobile Legends bisa di semua Meta ML?

Hero Mobile Legends terbagi menjadi dua yaitu hero yang dapat dimainkan di semua meta dan juga hero yang termasuk musiman. Hero musiman adalah hero yang hanya bisa digunakan ketika masa nya atau ketika sedang over power saja. Seperti contohnya pada meta season 17 yang mengutamakan buff hero mobile legends lama

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai Hero Mobile Legends yang Bisa Bermain di Semua Meta. Untuk kalian yang penasaran siapa saja hero yang termasuk kategori di atas, yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Hero Mobile Leegnds yang Bisa Bermain di Semua Meta

Nana

Nana merupakan hero mage support yang bisa dimainkan di semua Meta. Hal ini dikarenakan nana memiliki skill cc dan burst damage yang cukup sakit damage nya. Pasif skill nya juga sangat berguna untuk Nana karena dapat hidup Kembali ketika pasif skill nya aktif.

Bruno

Bruno merupakan marksman yang bisa dimainkan di semua meta dan sering kali digunakan untuk mengcounter meta hyper carry. Bruno memiliki damage yang cukup sakit dan selain memiliki skill serangan hero ini juga memiliki skill blink untuk kabur.

Hylos

Hylos merupakan hero Tank spesialis regen yang memiliki HP cukup tebal. Hylos sangat fleksibel dan bisa dimainkan di semua Meta Mobile Legends. Spell Revitalize dan skill ultimate nya menjadi kombo yang cocok untuk Hylos.

Xborg

Xborg merupakan hero fighter yang juga fleksibel karena bisa dimainkan di semua meta. Xborg memiliki skill yang dapat di spam yaitu skill satu nya dan memiliki skill damage area yang cukup sakit. Xborg sangat cocok dijadikan offliner dan juga sangat baik dalam kerja sama tim.

Thamuz

Thamuz juga merupakan hero Fighter yang sangat fleksibel. Thamuz memiliki damage cukup sakit dan pasif skill nya dapat memberikan efek true damage kepada lawan nya. Spell Vamp dari hero ini sendiri juga cukup deras dan membuat nya cukup kuat, apalagi juka menggunakan spell vengeance.

Harith

Harith merupakan hero mage yang juga cukup fleksibel dan bisa dimainkan di semua masa selama ini di mobile legends. Harith memiliki kombo skill yang dapat membunuh musuhnya dengan mudah. Hero ini juga sangat membutuhkan blue buff untuk spam skill miliknya.

Jawhead

Jawhead memiliki damage yang cukup sakit dan memiliki skill ejector yang dapat melempar musuh nya. Hero ini termasuk hero tipe burst damage yang cocok dijadikan sebagai hero ganking. Jawhead masih cukup over power di meta season saat ini.

Hero Chou Mobile Legends di Semua Meta

Chou merupakan hero fighter yang memiliki mobilitas cukup bagus dan cukup lincah. Selain itu Chou juga memiliki damage cukup sakit dan termasuk hero yang bisa dimainkan di semua Meta Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai Hero Mobile Legends yang Bisa Bermain di Semua Meta. Kalian bisa gunakan hero mobile legends ini tanpa pengaruh meta yang ada karena skillsetnya yang flexible dan cara permainannya yang tiak bisa diragukan lagi.

Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Bagaimana menurut kalian? Apakah salah satu hero diatas menjadi hero favorite kalian?

metaMLmobile legends