10 Hero Paling Cepat Membunuh Mobile Legends (ML)

Berikut deretan hero paling cepat dalam membunuh lawannya di Mobile Legends, siapa saja hero tersebut?

Mobile Legends memiliki sederet hero yang bisa kalian mainkan, terdapat enam role tunggal, diantaranya adalah assasin, marksman, support, mage, marksman, fighter dan tank. Nah diantara hero tersebut, ini hero paling cepat dalam membunuh di Mobile Legends.

Masalah mengalahkan lawan biasanya kerap kaitannya dengan hero assassin, hero tipe tersebut memiliki kemampuan pada serangan yang cepat serta damage yang besar, assassin memungkinkan kalian bisa membunuh lawan dengan cepat.

Namun tak hanya hero assassin saja, berikut ini Esportsku akan memberikan deretan hero paling cepat membunuh di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini.

Hero Paling Cepat Membunuh Mobile Legends

Berikut deretan hero paling cepat dalam membunuh lawannya di Mobile Legends, siapa saja hero tersebut?

Fanny

Pertama adalah hero Fanny, merupakan salah satu hero terbaik yang bisa memberikan serangan yang cepat dalam suatu pertandingan, hero satu ini bisa kalian jadikan opsi sebagai predator. Hero satu ini bisa membunuh lawan dengan sangat cepat.

Skill Fanny bisa membuat kalian bergerak dengan cepat berkat serangan steel cable miliknya, dengan beberapa serangan manuver saja, kalian bisa dengan mudah untuk mengalahkan lawan, bahkan 5 lawan sekaligus.

Hayabusa

Selain Fanny, hero kedua adalah Hayabusa, merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk memberikan serangan cepat, hero ini bisa membunuh lawan dengan teknik bayangan.

Untuk mengalahkan lawan, Hayabusa cukup menggunakan ultimatenya saja, dengan kemampuan shadow Hayabusa mengikuti lawannya, di akhir serangan, gunakan skill pertama sebagai pemberi damage akhir, dengan begitu lawan akan langsung kalah.

Lesley

Lesley merupakan hero marksman yang juga merupakan hero hybrid assassin,  hero satu ini memiliki serangan jarak yang sangat jauh, dan dirinya merupakan salah satu hero yang bisa memberikan serangan pada lawannya dengan cepat.

Dengan kemampuan skill pertamanya, Lesley bisa berkamuflase, memberikan movement speed yang cepat dan sekali serangannya memberikan damage yang besar, walaupun hanya single target, Lesley di late game bisa mengalahkan hero marksman atau support dengan dua kali serangan saja.

Granger

Kemudian untuk hero berikutnya adalah Granger, hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat tinggi dalam mobilitasnya di Mobile Legends, Granger terkenal dengan hero yang memiliki kemampuan jarak dekat dan jarak jauh yang sangat baik.

Dalam suatu pertandingan di mid game hingga late game bila Granger sudah jadi, Granger bisa dengan mudah mengalahkan lawan. Biasanya dengan sekali serangan skill pertama Granger bisa membunuh lawan tersebut di Mobile Legends.

Ling

Berikutnya adalah Ling, merupakan salah satu hero assassin terbaik yang membunuh musuhnya dengan cepat pada game Mobile Legends, Ling bisa bergerak dengan cepat berkat skill pertamanya.

Dalam mengalahkan lawan, Ling bisa menggunakan skill pertamanya untuk memberikan mobilitas yang baik dalam pertarungan, skill kedua ling bisa mengunci dan menyerang lawan, kemudian untuk combo mematikan ada pada ultimatenya yang bisa membuat 4 kali cooldown reset di Mobile Legends.

Saber

Berikutnya adalah Saber, merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk membunuh lawannya dengan cepat, Saber memiliki kemampuan initiator terbaik di Mobile Legends. Hero ini menjadi hero yang paling cepat dalam membunuh lawan.

Dengan kemampuan ultimate Saber, hero assassin ini bisa mengunci satu hero lawan, kunci lawan dengan skill terbaiknya, dalam sekian detik, lawan akan langsung terbunuh, bisa dibilang Saber merupakan yang tercepat kedua selain Fanny.

Karina

Hero Karina menjadi hero yang cukup populer terlebih ia akan mendapatkan revamp terbarunya, Karina terkena dengan serangannya yang cepat dalam membunuh, ia juga terkenal dengan sebutan kill sampah.

Hal ini karena kemampuan Karina yang bisa membunuh lawannya dengan cepat, selain itu  ketika berhasil mengalahkan lawannya, skill Karina akan aktif kembali dan membuatnya bisa mengalahkan hero lainnya dengan sekali serangan saja.

Harley

Disisi hero mage, ada Harley yang merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan paling cepat dalam membunuh lawannya di Mobile Legends. Hal ini berkat kemampuan skill Harley yang bisa menandai lawan dan kemudian memberikan bonus damage.

Dalam melancarkan aksinya, Harley bisa menandai lawan dengan menggunakan skill ultimatenya, kemudian menyerangnya dengan skill pertama, combo ini akan memberikan damage serangan sangat besar pada lawan hingga bisa mengalahkannya.

Selena

Untuk hero yang paling cepat dalam membunuh lawan adalah Selena, merupakan salah satu hero assassin terbaik, Selena biasa dijadikan sebagai support, namun ketika early game berlangsung, hero ini menjadi sangat mematikan.

Dalam mengalahkan lawan, Selena bisa memberikan abyssal mark pada lawannya, setelah lawan mendapatkan stun, Selena akan bertransformasi pada mode ultimate dan memberikan serangan combo terbaik di Mobile Legends.

Aldous

Hero terakhir adalah Aldous, merupakan hero fighter, Aldous memungkinkan kalian bisa memberikan serangan yang cepat dan juga mematikan, dengan sekali pukulannya saja, Aldous bisa mengalahkan lawan tersebut.

Hero ini terkenal dengan gameplay bermainnya seperti One Punch Man, di late game dengan stack yang tinggi, Aldous bisa membunuh lawannya dengan cepat dengan sekali serangan saja. Biasanya hero ini aktif dalam teamfight di late game.

Nah itu saja  deretan paling cepat dalam membunuh lawannya di Mobile Legends. Hero-hero di atas, biasanya digunakan sebagai hero core yang aktif dalam pertandingan. Dari semua hero yang direkomendasikan, hero mana saja yang terbaik menurut kalian?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment