10 Hero Power Pick Mobile Legends (ML), Wajib Manfaatkan

Hero-hero ini bisa dibilang sebagai power pick karena beragam alasan. Tapi biasanya hero ini digunakan memang karena sulit sekali di counter dan sempurna sebagai first pick.

Berbicara mengenai banyak hero di Mobile Legends mungkin tidak akan ada habisnya. Tapi yang menarik nih ada beberapa hero power pick Mobile Legends (ML) yang wajib kalian manfaatkan.

Hero-hero ini bisa dibilang sebagai power pick karena beragam alasan. Tapi biasanya hero ini digunakan memang karena sulit sekali di counter dan sempurna sebagai first pick.

Berbeda dengan hero META ya karena power pick lebih baik. Hero META adalah hero yang ada fase nya dari segi popularitas atau kekuatan yang mana berbeda dengan power pick.

Hero power pick berbeda dengan META. Hal ini karena hero power pick Mobile Legends sangat mengunggulkan team ketika mereka digunakan begitu saja di game.

Bahkan beberapa yang bisa dibilang tidak META atau kuat di patch ini tidak masalah karena kegunaan mereka yang cukup luas ketika diimplementasikan di game.

Hero Power Pick Mobile Legends

Esmeralda

Esmeralda adalah hero power pick Mobile Legends yang sangat kuat dan sulit sekali dikalahkan. Mengambil Esmeralda sebagai first power pick bukanlah hal yang merugikan.

Hal ini karena Esmeralda sulit dicounter oleh lawan. Walaupun dirinya dicounte pun biasanya juga musuh harus totalitas yang mana akan menguntungkan team kalian.

Dengan banyak keunggulan ini, Esmeralda jadi favorit banyak orang. Belum lagi pressure miliknya yang sangat kuat didalam laning phase yang mana akan mengganggu.

Paquito

Paquito pastinya kalian paham ya kenapa masuk sebagai hero power pick Mobile Legends. Dirinya seringkali dikatakan sebagai preman laning karena impact yang mengerikan di laning phase.

Tidak banyak hero yang bisa menang melawan dirinya di lane. Terlebih damage dan sustain yang tinggi di early game yang bisa membuat musuh tidak berkutik mudah.

Dirinya juga sulit dicounter dan sangat fleksibel. Paquito merupakan salah satu hero power pick Mobile Legends terbaik saat ini untuk kalian gunakan di ML untuk bermain.

Benedetta

Benedetta cukup kuat dan mengganggu jika memang dibiarkan begitu saja. Dirinya merupakan hero power pick Mobile Legends yang tidak biar dibiarkan di pick tanpa strategi.

Benedetta sangat fleksibel karena dirinya bisa mengisi banyak role. Hal ini yang cukup mengganggu dalam draft pick karena banyak yang kesulitan mengcounter Benedetta.

Entah dirinya akan menjadi tanker, assassin, offlane, atau lainnya bisa diisi. Tentunya bagi yang tidak berpengalaman akan sulit coba counter Benedetta juga tanpa persiapan.

X-Borg

X-Borg merupakan lawan yang sangat mengganggu dan kuat jika tidak dicounter sebagai hero power Mobile Legends. Hal ini karena sustain dan damage X-Borg yang sangat tinggi membuatnya jadi ancaman.

Dirinya memiliki true damage yang tinggi dan hal ini hampir tidak bisa dicounter mengingat X-Borg damagenya dari skill. Selain itu dirinya juga sulit ditangkap karena pasif.

Secara garis besar, X-Borg sebagai power pick bisa jadi andalan kalian. Jangan sampai musuh mendapatkan hero ini karena akan sulit sekali dilawan ditangan yang tepat.

Mathilda

Mathilda merupakan hero mid atau support yang kuat sebagai power pick Mobile Legends. Dengan impactnya yang sangat tinggi sebagai role tesebut, team akan diuntungkan.

Tapi sayangnya Mathilda lebih cocok bermain di team yang kompak. Bermain di team random tidak akan menunjukan potensi tertinggi dari hero ini yang mana cukup kurang baik.

Tapi bermain di team yang kompak akan menunjukan bahwa Mathilda adalah monster dengan impact kuat. Damage tinggi, sustain, mobilitas, dan mampu memberikan support baik kepada team.

Jawhead

Lalu ada Jawhead yang memiliki potensi yang sangat tinggi sebagai hero power Mobile Legends didalam team. Dirinya adalah roamer tank yang sangat kuat untuk team karena kemampuan buka map.

Tapi yang paling kuat adalah bagaimana Jawhead yang mampu melempar siapa saja. Hal ini membantu dalam initiation ataupun melakukan gank dan menculik lawan.

Jawhead potensi yang memiliki potensi besar ini bisa jadi hal yang berbahaya. Dirinya juga bisa masuk ke komposisi team apapu yang mana sangat menguntungkan.

Selena

Selena merupakan hero yang memang sangat kuat dan mengganggu terutama jika bermain mid lane. Dirinya mampu memberikan impact tinggi ketika roam yang mana berujung kematian.

Sebagai power pick Mobile Legends, Selena memiliki kapabilitas ganking dan roaming yang kuat. Kelemahannya ada di wave clear, tapi rasanya ini bukan masalah besar.

Dirinya juga agak sulit dicounter yang mana jadi poin plus bagi team penggunanya. Tapi hal ini bergantung kepada pemain dan team yang menggunakannya.

Phoveus

Phoveus juga sebagai hero power pick Mobile Legends (ML) yang bisa kalian andalkan. Belum lagi dirinya yang bisa dikatakan hampir mengcounter semua hero di Mobile Legends, membuatnya mengerikan.

Phoveus bisa jadi pick aman bagi kalian di draft pick. Dengan menggunakan Phoveus maka lawan akan berpikir dua kali untuk menggunakan hero mobilitas yang sangat tinggi.

Hal ini bisa kalian manfaatkan nantinya bagi keuntungan kalian kedepannya. Terlebih melawan hero META. Dari pengalaman saya, Phoveus adalah hero yang sangat aman di pick untuk team.

Uranus

Selanjutnya ada Uranus yang sangat membantu anggota team kalian dalam banyak hal. Uranus memiliki damage dan sustain yang sangat tinggi. Dirinya bisa jadi hero yang sangat mengerikan.

Uranus punya damage dan sustain yang mengerikan dan unggul dalam teamfight, gank, dan split pushing. Dirinya juga sangat mandiri dan tidak butuh banyak bantuan.

Tapi setidaknya Uranus ada beberapa kelemahan untuk jadi bahan counter. Dirinya lemah di burst dan anti heal juga beberapa hero bisa melakukan kiting dengan mudah.

Pharsa

Pharsa juga bisa dibilang sebagai hero power pick Mobile Legemds (ML). Dirinya dari pengalaman saya bermain bahkan bisa mengisi team apapun.

Tidak akan rugi membawa Pharsa karena dirinya juga bisa mengisi mid lane atau offlane. Dengan damage tingginya, Pharsa juga kuat dalam zoning.

Pharsa memiliki mobilitas yang tinggi dan mampu melakukan rotasi cepat. Dirinya memang dicounter mudah oleh burst, tapi di tangan yang tepat positioning akan sangat terasa dampaknya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment