10 Hero Primadona Di Ranked Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero primadona di ranked Mobile Legends terbaik yang kami rekomendasikan. Siapa saja?

Mobile Legends merupakan salah game MOBA yang memiliki banyak hero dan mode didalamnya, salah satunya adalah mode Rank. Ini deretan hero primadona di Ranked Mobile Legends.

Bermain game Mobile Legends memang sangat asyik dan menyenangkan, kalian bisa bermain solo maupun bermain bersama dengan rekan kalian, tentu saja salah satu yang menjadi hal favorit adalah bermain rank.

Tujuannya adalah meningkatkan rank setinggi-tingginya, dengan menggunakan hero favorit atau primadona mereka. Nah bagi kalian yang penasaran, ini deretan hero Primadona di ranked Mobile Legends.

Hero Primadona Di Ranked Mobile Legends

Berikut ini Esportsku rekomendasikan deretan hero primadona di ranked Mobile Legends terbaik yang kami rekomendasikan. Siapa saja?

Gusion

Gusion merupakan hero assassin dengan specialty magic damage, kemampuannya dapat memberikan serangan kombinasi skill yang sangat cepat dan bisa mengalahkan lawan dengan cepat.

Hero ini kerap menjadi primadona khususnya dari player maupun developer, dengan tampang yang tampan, membuatnya menjadi kartu as Moonton dalam penjualan skin Mobile Legends.

Tak heran, selain sangat jago untuk push rank, Gusion juga mendapatkan cukup banyak skin mulai dari normal, epic hingga skin Legend.

Lancelot

Lancelot akhir-akhir ini sering masuk dalam hero meta dan menjadi salah satu primadona khususnya bagi user hero core di Mobile Legends.

Hero ini memiliki berbagai kemampuan yang membuatnya mampu berhasil dengan hero lainnya, khususnya sebagai hero jungler.

Kemampuan farming yang cepat, damage yang besar, serta mobilitas tinggi dan yang pasti mudah untuk dimainkan, membuat Lancelot sangat populer.

Granger

Granger merupakan salah satu hero marksman terbaik yang sering menjadi primadona untuk di pick di rank Mobile Legends.

Hero ini baru-baru mendapatkan buff terbaru yang membuatnya menjadi salah satu hero marksman yang sangat OP.

Sebagai hero marksman, Granger memiliki damage yang cukup besar mulai dari early hingga late game yang mana membuatnya menjadi salah satu yang sangat mematikan.

Selena

Untuk hero berikutnya adalah Selena, merupakan salah satu assasin yang sangat sering digunakan sebagai support, Selena menjadi hero primadona terbaik di Mobile Legends.

Hero ini kerap menjadi hero meta khususnya sebagai assassin support, dengan kemampuan damage yang tinggi dan memberikan serangan kombinasi yang sangat mematikan, hero ini bisa menjadi andalan kalian.

Dengan hero Selena kalian bisa dengan mudah untuk memberikan serangan yang sangat mematikan dan dapat membantu khususnya bagi kalian yang bermain sebagai support.

Yu Zhong

Yu Zhong merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam menyerang maupun bertahan.

Hero ini sering menjadi primadona khususnya sebagai role offlaner. Yu Zhong memiliki damage tinggi dan juga mobilitas yang sangat baik.

Yu Zhong bisa kalian gunakan untuk bertahan maupun menyerang. Kemampuannya skillnya sangat cocok untuk membuat hero Yu Zhong menjadi hero terbaik di Mobile Legends.

Benedetta

Untuk hero berikutnya adalah Benedetta, merupakan salah satu hero primadona sebagai core. Benedetta juga sangat fleksibel untuk dimainkan.

Benedetta bisa kalian gunakan sebagai hero jungler, offlaner, hingga tanker, kemampuan skill dan mobilitasnya yang paling banyak dicari para pemain.

Selain memiliki damage yang sangat tinggi, hero satu ini juga kebal terhadap berbagai serangan berkat kemampuan imun yang dimilikinya.

Chou

Berikutnya adalah Chou, merupakan salah satu hero fighter terbaik, Chou bisa memberikan serangan yang sangat menyebalkan sekaligus mematikan.

Dengan ultimatenya, Chou bisa mengunci serangan lawan, hero ini sangat aktif dalam mengcounter hero yang memiliki mobilitas tinggi, seperti Ling, Hayabusa hingga Fanny.

Kemampuan tersebut dapat membuatnya menjadi salah satu hero yang sangat unggul dalam berbagai serangan. Chou bisa kalian andalkan untuk push rank di Mobile Legends.

Guinevere

Hero berikutnya adalah Guinevere, merupakan salah satu hero fighter yang aktif dalam meta season 20 ini, Guinevere menjadi hero yang sangat mematikan untuk digunakan.

Hal ini berkat combo skill Guinevere yang tak hanya bisa mengunci lawan, namun juga memberikan damage terus menerus yang sangat besar.

Guinevere bisa menjadi pilihan terbaik sebagai sidelaner dan juga offlaner yang mana sangat tangguh baik dalam bertahan maupun menyerang.

Chang’e

Hero yang menjadi primadona support saat ini adalah Chang’e. Merupakan hero mage yang sering digunakan sebagai support. Hero ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian gunakan sebagai support.

Hero Chang’e memiliki mobilitas yang sangat baik mulai dari kemampuan movement speed yang dapat bertambah dengan skill pertamanya, serta damage ultimate yang sangat besar dan memiliki jarak yang sangat jauh.

Hero Chang’e bisa kalian gunakan sebagai hero terbaik untuk support dan juga damage dealer, kalian bisa menggunakan untuk memenangkan pertandingan ketika bermain ranked.

Roger

Hero terakhir yang kami rekomendasikan adalah Roger, merupakan salah satu hero marksman hybrid fighter. Roger menjadi primadona untuk bermain ranked di Mobile Legends.

Hero satu ini memiliki attack speed yang cepat, lifesteal yang sangat kuat serta mobilitas yang baik. Serangannya sendiri bisa jarak dekat maupun jarak jauh.

Kemampuan ini yang membuat Roger sangat bagus untuk dijadikan sebagai jungler. Mobilitas yang dimilikinya sangat cocok untuk melakukan rotasi dan roaming.

Roger sendiri sudah beberapa season saat ini menjadi hero meta yang sangat populer dan menjadi primadona untuk gamer Mobile Legends.

Nah itu saja untuk deretan hero primadona terbaik yang bisa kalian gunakan di mode ranked Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment