Mobile Legends sebentar lagi akan akan terjadi pergantian season dari season 16 menuju season 17. Dalam game Mobile Legends juga sedang rutin sekali ada pemberitahuan mengenai update terbaru Mobile Legends. Moonton Selaku developer Mobile Legends menghadirkan perubahan pada update role hero Mobile Legends khususnya pada Season 17.

Pada update Mobile Legends patch 1.4.88 Moonton mengumumkan bahwa akanada pergantian role beberapa hero di Mobile Legends setelah sebelum nya mengganti beberapa hero hybrid menjadi pure Assassin.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero role siapa yang yang diganti pada Season 17 Mobile Legends, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini dengan baik dan benar agar dapat menambah wawasan kalian mengenai game Mobile Legends!

Hero Update Role Season 17 Mobile Legends

Setelah sukses mengubah beberapa role hero hybrid menjadi pure assassin, nampak nya membuat Moonton juga harus menyesuikan lagi beberapa role hero yang ada di Mobile Legends. Berikut ini informasi lengkap mengenai perubahan baru role hero Patch 1.4.88 Mobile Legends nya!

Role Update Gusion – Assasin / Mage Menjadi Assassin Mobile Legends

Gusion merupakan hero dengan role mage assassin yang akan dirubah role nya menjadi pure hero Assassin. Sama seperti Harley yang sebelum nya yang mendapat perubahan role dari mage menjadi assassin. Namun item dari Gusion sendiri nampak nya masih bergantung pada item magic attack setelah dirubah role nya karena Harley pun masih menggunakan build item magic attack.

Skill mekanik yang baik dan kecepatan tangan kalian diperlukan untuk bermain gusion dengan baik. Selain itu pemanfaatan timing yang tepat juga membuat Gusion akan semakin mudah membunuh musuh dengan skill kombo milik nya.

Guinevere – Fighter / Mage Menjadi Fighter

Guinevere yang merupakan hero hybrid fighter mage juga akan disesuaikan role nya menjadi hero dengan role pure fighter pada update patch 1.4.88 Mobile Legends. Kemungkinan besar juga sama seperti sebelum nya untuk build item dari Guinevere sendiri.

Guinevere memiliki pasif skill yang cukup baik karena ada HP regen yang aktif. Guinevere biasa dimainkan sebagai hero Offline di Mobile Legends. Untuk bermain Guinevere kalian memerlukan skill mekanik yang baik agar penggunakan skill kombo kalian dapat terkena musuh dengan mudah. Dengan begitu kalian akan mudah memenangkan gameplay Mobile Legends dengan mudah.

Silvana – Fighter / Mage Menjadi Fighter

Related Post

Silvana merupakan hero hybrid fighter mage yang juga mendapatkan perubahan role menjadi pure fighter. Silvana memiliki skill yang cukup mengesalkan dan damage yang dihasilkan dari skill serangan nya itu juga sangat sakit. Silvana akan menjadi hero pure fighter pada update terbaru Mobile Legends di patch 1.4.88.

Untuk bermain Silvana kalian harus pandai menggunakan skill ultimate nya agar saat melakukan lock kepada musuh mudah untuk terkena skill ultimate kalian. Dengan begitu kalian bisa memberikan burst damage kepada musuh untuk membuat nya terbunuh dengan mudah.

BACA JUGA:

Masha – Fighter / Tank Menjadi Fighter

Masha merupakan hero hybrid fighter tank yang mendapatkan penyesuaian pada role update mobile legends dari hero hybrid menjadi hero pure fighter. Masha memang memiliki HP yang sangat tebal dan damage yang dihasilkan nya juga cukup besar.

Hal ini membuat Masha cocok untuk dijadikan sebagai hero pure fighter di Mobile Legends. Untuk bermain Masha kalian harus pintar menggunakan skill nya baik untuk pengisian HP atau dalam melakukan kombo yang dapat membuat lawan nya terbunuh dengan mudah. Masha merupakan hero pusher yang baik di Mobile Legends.

Karina – Assassin / Mage Menjadi Assassin

Karina merupakan hero hybrid mage assassin yang juga akan mendapatkan penyesuaian role di patch 1.4.88 Mobile Legends. Pada role update mobile legends Karina akan dijadikan sebagai hero pure Assassin sama seperti Gusion dan Harley. Untuk Build item nya sendiri juga kemungkinan masih memanfaatkan build mage karena build assassin sendiri terbilang kurang cocok untuk Karina.

Sementara memang mungkin masih menggunakan build item mage entah kedepan nya ada perubahan atau tidak. Karina juga akan mendapatkan skin terbaru nya di season 17. Untuk kalian user haro karina yang ingin mendapatkan skin terbaru nya silahkan login sekarang dan beli dengan harga sebesar 50 diamonds saja!

Role Update Alice – Mage Menjadi Mage / Tank

Mobile Legends

Alice adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki skill yang cukup baik dari segi lifestill atau Regen Hp nya. Alice menjadi hero mage yang juga pada patch terbaru Mobile Legends yaitu patch 1.4.88 akan dapat role update mobile legends nya dari seorang pure mage diubah menjadi hero dengan role mage atau tank.

Moonton selaku developer tentu dengan merubah nya menjadi role mage atau tank ini ada sedikit perubahan dari sisi durability miliki Alice. Pasal nya role Tank sendiri berarti hero yang memiliki durability baik dan HP yang cukup banyak agar mampu menahan damage dari lawan nya.

Role Update Kadita – Mage Menjadi Mage / Assassin Mobile Legends

Kadita yang sebelum nya menjadi hero dengan role pure mage juga akan dapat role update mobile legends oleh Moonton selaku developer Mobile Legends menjadi hero dengan role mage atau assassin pada patch 1.4.88 Mobile Legends.

Dengan menyandang role mage atau assassin tentu saja sudah bisa dipastikan bahwa damage yang dihasilkan oleh kadita ini sangat besar dan dapat membunuh musuh nya dengan mudah. Untuk bermain kadita sendiri kalian harus menguasai skill dan pasif nya dengan baik. Jika telah menguasai nya dengan baik maka lawan pasti akan kesulitan untuk membunuh kalian saat berada dalam gameplay Mobile Legends,

Nah itulah update peruabahan pada role hero Mobile Legends yang akan hadir pada Season 17. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Bagaimana penyesuaian role baru di patch 1.4.88 Mobile Legends? Akan berubah menjadi lebih baik atau sebalik nya ya? Jangan lupa follow instagram esportsku!