10 Hero Yang Cocok Gunakan Item Rose Gold Meteor Mobile Legends (ML)

Berikut ini rekomendasi hero yang cocok menggunakan item Rose Gold Meteor di Mobile Legends.

Rose Gold Meteor merupakan salah satu item terbaik yang bisa menyelamatkan kalian dalam keadaan sekarat. Ini deretan hero yang cocok menggunakan item Rose Gold Meteor di Mobile Legends.

Rose Gold Meteor memiliki atribut +60 Physical Damage, +30 Magic Defense, dan +5 Lifesteal, namun yang paling di incar dari item ini adalah kemampuan pasif miliknya.

Kemampuan pasif dari Rose Gold Meteor adalah akan menciptakan sebuah shield ketika kalian mencapai HP dibawah 30%, sehingga bisa menjadi pertahan terakhir hero kalian dalam pertandingan.

Tak hanya itu saja, Rose Gold Meteor juga akan memberikan damage tambahan berkisar 510 – 1350 damage yang meningkat berskala dengan level. Damage dalam keadaan terdesak akan semakin besar.

Dengan kemampuan tersebut, Rose Gold Meteor menjadi item yang banyak digunakan oleh hero assassin dan marksman, berikut ini Esportsku merangkum deretan yang cocok menggunakan item Rose Gold Meteor di Mobile Legends.

Hero Yang Cocok Gunakan Item Rose Gold Meteor Mobile Legends

Berikut ini rekomendasi hero yang cocok menggunakan item Rose Gold Meteor di Mobile Legends.

Lancelot

Hero pertama yang paling wajib gunakan item Rose Gold Meteor adalah Lancelot. Merupakan hero assassin dengan kemampuan mobilitas tinggi namun darah rendah, item ini menjadi pertahan bagi dirinya.

Kelemahan Lancelot terletak pada durability hero tersebut yang mana memiliki HP yang tipis, namun dapat diatasi dengan Spell Vamp, oleh karena itu, menggunakan Rose Gold Meteor sangat cocok untuknya.

Selain bisa menangkal serangan magic damage di early game, item ini juga memberikan lifesteal serta damage tambahan ketika darah tipis.

Fanny

Hero berikutnya adalah Fanny yang merupakan hero assassin dengan kemampuan yang dapat bergerak dengan sangat cepat.

Kemampuan ini membuat Fanny mampu dengan mudah menyayat lawan dengan cepat, namun ia memiliki HP yang tipis sehingga item Rose Gold Meteor menjadi pertahanan terbaiknya.

Seperti biasanya, gameplay Fanny adalah menyerang semua lawan dengan cepat, 1 vs 5 juga sering ia lakukan sehingga ia membutuhkan shield yang bisa meningkatkan damage seperti Rose Gold Meteor.

Hayabusa

Hayabusa merupakan hero assassin dengan pergerakan lincah berkat skill kedua Quad Shadow miliknya. Skill ini bisa membuatnya berpindah tempat dengan cepat dan mengincar lawan.

Untuk mengincar lawan, gunakan combo skill 2, kemudian skill 1 dan ultimate, combo skill tersebut sangat mematikan.

Dengan bantuan item Rose Gold Meteor, Hayabusa mampu bertahan dengan baik dari serangan magic di early game, dan cocok dengan skill ultimatenya yang bisa menyerang lawan cepat.

Saber

Saber merupakan salah satu hero assassin terbaik dengan kemampuan yang bisa memberikan Defense Reduction pada lawannya.

Lawan yang terkena serangan Saber akan dikurangi physical dan magic defense mereka sehingga ia bisa melancarkan damage lebih besar.

Dengan menggunakan Rose Gold Meteor akan menjadi pertahan Saber ketika ia diserang balik setelah menggunakan ultimate.

Zilong

Rose Gold Meteor merupakan item yang sangat cocok digunakan oleh Zilong, merupakan salah satu hero assassin dengan hybrid fighter, Zilong memiliki durability yang rendah.

Sebagai pertahanan tambahan, kalian bisa menggunakan item Rose Gold Meteor yang akan membantunya mendapatkan sebuah shield sekaligus lifesteal.

Sehingga Zilong tidak perlu menggunakan item Lifesteal lagi dan bisa menculik lawan serta mengalahkannya, terlebih combo skill Zilong terbilang sangat mematikan.

Alucard

Untuk hero berikutnya yang bisa kalian gunakan item Rose Gold Meteor adalah Alucard, merupakan hero yang memungkinkan kalian menggunakan item lifesteal yang tinggi. Rose Gold Meteor bisa menjadi pilihan.

Alucard akan mendapatkan 5 Lifesteal tambahan dan kemudian sebuah shield dengan damage yang besar ketika HP dibawah 30%.

Sehingga dengan item ini, Alucard akan mendapatkan pertahan yang solid dan memiliki damage yang besar.

Moskov

Moskov merupakan hero marksman yang perlu adanya Rose Gold Meteor untuk pertahan. Biasanya item ini digunakan sebagai item ketiga atau keempat yang berguna ketika mid game.

Dengan bantuan Rose Gold Meteor, Moskov akan memperoleh pertahan dari serangan hero mage burst seperti Eudora atau Aurora.

Kemudian dengan item Rose Gold Meteor ia juga bisa mendapatkan shield yang bisa meningkatkan damage ketika Moskov sekarat.

Chou

Chou merupakan hero fighter dengan kemampuan mengunci yang mematikan, berkat adanya Rose Gold Meteor ia bisa mendapatkan sebuah shield yang bisa menambah damage Chou.

Tak hanya itu, Rose Gold Meteor juga akan memberikan magic damage sehingga Chou akan kebal terhadap serangan magic di early game.

Tak hanya sebagai pertahanan, Rose Gold Meteor juga bisa digunakan sebagai item serangan.

Paquito

Paquito merupakan hero fighter dengan kemampuan skill tanpa Cooldown, hero satu ini memiliki darah yang tipis namun mematikan.

Berkat adanya Rose Gold Meteor akan membantu Paquito dalam bertahan sekaligus menyerang yang mana membuatnya bisa mendapatkan sebuah shield yang menahan magic damage.

Apalagi kalau memang kalian sudah bisa memanfaatkan skill serangan Paquito yang dapat memunculkan sebuah Shield memang cukup besar. Sehingga kita bisa menjadi semakin lama bertahan dari serangan lawan dengan baik dan teratur banget untuk bisa menang nantinya.

Sun

Untuk hero terakhir yang cocok menggunakan item Rose Gold Meteor adalah Sun. Hero Sun baru saja mendapatkan revamp yang membuatnya menjadi hero yang sangat kuat dengan mobilitas tinggi.

Dengan bantuan dari item Rose Gold Meteor ia akan mendapatkan pertahan dari hero mage sehingga jika terkena combo hero mage, ia akan dapat bertahan berkat adanya shield.

Dalam keadaan sekarat, Sun bisa mengembalikan keadaan dan menyerang lawan dengan mudah berkat bonus damage dari Rose Gold Meteor.

Nah itu saja deretan hero yang cocok menggunakan item Rose Gold Meteor di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca semua. Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment