Hero Safelane ML Terbaik Di Mobile Legends Season Ini!

Hero Safelane ML Terbaik yang cocok untuk mengisi posisi tersebut. Nantinya akan menjadi salah satu hero yang dapat mendominasi dalam setiap pertempuran.

Mungkin kalian tidak akan asing dengan hero midlaner terbaik ataupun hero offlaner terbaik yang ada di dalam game Mobile Legends ini. Di setiap game Moba, istilah seperti ini pasti kerap sekali ada di dalamnya. Untuk bisa mengisi setiap posisi tersebut, maka harus menggunakan hero tertentu saja. Ada beberapa Hero Safelane ML Terbaik Di Mobile Legends Season Ini yang bisa kalian pakai.

Hero Safelane ML Terbaik yang cocok untuk mengisi posisi tersebut. Nantinya akan menjadi salah satu hero yang dapat mendominasi dalam setiap pertempuran. Tentunya jika mendominasi permainan, nantinya sudah akan dipastikan siapa yang akan menang pada pertempuran atau war yang akan berlangsung selanjutnya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami mempunyai beberapa Hero Safelane ML Terbaik yang ada di dalam game Mobile Legends ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak artikelnya dibawah ini.

Hero Safelane ML Terbaik Di Mobile Legends Season Ini!

Hero Safelane biasanya akan mengisi pada bagian bawah atau lane bawah, selain itu juga mereka akan di lindungi oleh hero lainnya juga. Hal inilah yang sangat berguna sekali untuk membuat para hero Safelane dapat membuat item build lebih cepat. Agar kemampuan kalian lebih maksimal, kalian juga bisa memperkuat hero tersebut.

Dibawah ini ada Hero Safelane ML Terbaik yang perlu kalian ketahui. Langsung saja kita simak artikelnya dibawah ini.

  1. Thamuz

Hero ini merupakan salah satu Fighter yang cukup kuat dan mempunyai damage yang besar. Thamuz juga sanggup untuk membunuh lord sendirian yang sering mengisi posisi pada Safelane. Thamuz sangat merepotkan ketika menggunakan skill 1 yang dia punya. Skill 1 ini akan membuat Thamuz melemparkan senjatanya yang dalam bentuk roda.

Bukan hanya dilempar saja, efek yang dihasilkan dari skill tersebut akan memberikan damage kepada musuh yang kena dan membuat musuh tersebut menjadi slow. Thamuz juga mempunyai berbagai macam skill lain yang menari dan inilah sebabnya Thamuz membunuh musuh walaupun sendirian.

  1. Hero Safelane ML Terbaik Saber

Hero ini mungkin tidak begitu asing lagi bagi kalian semua. Hero ini bisa kalian beli dengan menggunakan tiket dan bisa juga untuk mengisi bagian Safelane pada kali ini. Saber juga termasuk ke salah satu Hero Safelane ML Terbaik Di Mobile Legends Season Ini!

Baca Juga : Hero ML Ini Kalah Lawan Esmeralda Mobile Legends

Walaupun hero ini gampang sekali untuk digunakan, tapi Saber juga mempunyai skill yang sangat merepotkan bagi musuh dan juga mampu membunuh musuh hanya dengan sekali combo skill saja.

  1. Irithel

Hero bertipe Marksman ini bisa kalian gunakan ada posisi Safelane. Irithel akan menjadi salah satu Marksman paling mematikan apabila sudah mempunyai beberapa build yang cocok dan sudah mengaktifkan skill ultimate miliknya.

Seperti yang bisa kita lihat, pada skill ultimate Irithel ini akan menambahkan daya serangan pada basic attacknya dan juga bisa membunuh musuh dengan lebih cepat. Hero ini juga sering dilindungi oleh hero tank lainnya untuk mendapatkan build item terbaiknya terlebih dahulu.

  1. Hanabi

Hero selanjutnya masih mempunyai tipe yang sama yaitu Marksman yang mampu mengisi posisi Safelane. Hanabi mempunyai skill 1 yang dimana nantinya serangan pada Basic Attack miliknya akan tersebar atau melakukan serangan berantai kepada musuh yang berada disekitarnya.

Hanabi bisa menjadi sangat merepotkan apabila sudah mendapatkan build item yang cocok. Hero ini akan dengan mudah membunuh musuh sekaligus yang berada di sekitarnya.

Bukan hanya skill itu saja, Hanabi juga mempunyai skill 3 yang bisa menjebak 1 musuh dan membuatnya tidak bisa bergerak, jika ada satu musuh yang berada didekat rekannya yang terjebak maka dia juga akan terjerat.

  1. Harley

Hero Safelane ML Terbaik terakhir yang cocok adalah Harley. Bukan hanya itu saja, hero ini juga mempunyai kemampuan skill yang bisa membuat musuh kerepotan dan mempunyai kombo skill yang sangat mematikan.

Baca Juga : Buff Dan Nerf ML Pada Server Advanced Mobile Legends

Hero dengan badan yang kecil ini (seperti anak – anak) merupakan salah satu mage yang sulit untuk ditangkap. Hal ini dikarenakan Harley mempunyai skill yang bisa membuatnya berpindah tempat ke tempat lainnya dengan cepat, serta bisa kembali ketempat sebelumnya.

 

Nah itulah beberapa hero Safelane  terbaik ml yang kami rekomendasikan. Mungkin dari ke 5 hero tersebut yang terlihat sulit adalah Harley, tapi kalian bisa mempelajarinya agar bisa menjadi orang yang bisa menguasai hero Harley tersebut

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

hero mobile legendshero safelane mlhero terbaik mlMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment