4 Hero Silence Mobile Legends (ML) Mematikan, Musuh Auto Lari!

Berikut ini beberapa hero yang memiliki efek silence terbaik yang ada di Mobile Legends. Beberapa diantaranya merupakan hero pure silence, ada pula hero stun namun dengan kemampuan yang sama.

Hero Silence di Mobile Legends merupakan salah satu hero dengan kemampuan khusus yang dapat membuat hero lawan berhenti bergerak dalam beberapa waktu. Baik itu stun atau skill crowd control lainnya. Ada 4 Hero Silence ML Ngeselin Di Mobile Legends yang mematikan bisa kalian coba saat bermain

Nah hingga saat ini, Hero Silence Mobile Legends Mematikan dengan skill tersebut hanya dua saja, diantaranya yakni Natalia, dan Helcurt, namun kami akan menambahkanya dengan beberapa hero yang kemungkinan memiliki skill yang sama seperti kedua hero tersebut.

Hero dengan skill silence dapat membuat musuh tidak bisa menggunakan skill. Berikut daftar hero dengan skill silence mematikan:

  1. Natalia
  2. Helcurt
  3. Selena
  4. Eudora

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan skill silence, musuh tidak akan bisa menggunakan skill untuk menyerang atau lari dari kalian.

Hero Silence Mobile Legends Mematikan Natalia

Natalia merupakan hero dengan skill Silence terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Ia dapat dengan mudah masuk dalam formasi musuh untuk membunuh hero core musuh dengan cepat.

Sebagai hero assassin, natalia sangat diuntungkan dalam hal ini, karena ia dapat menghilang dan muncul untuk membeikan damage serta silence pada musuh yang targetnya.

Terlebih, pada season 17 terbaru saat ini, natalia telah di revamp oleh Moonton dengan memberikan beberapa kelebihan seperti kalian tidak perlu bersembunyi pada ambush agar dapat menghilang. Ia menjadi Hero Silence Mobile Legends Mematikan dengan cukup gunakan ultimate saja jika dalam keadaan mendesak, dan kalian bisa membunuh musuh dengan cepat.

Baca juga: 8 Hero ML Jungler Tersakit Season 16 Mobile Legends.

Hero Silence ML Mematikan Helcurt

Tidak menghilang, namun Helcurt dapat membuat pandangan musuh menjadi hitam. Helcurt merupakan hero assassin yang memiliki kemampuan burst damage yang paling OP di Mobile Legends.

Selain itu, ketika musuh menyerang Helcurt, musuh tersebut akan mendapatkan skill silence yang memungkinkan musuh tidak dapat mengeluarkan skill apapun pada beberapa detik.

Helcurt bisa dikategorikan sebagai hero assassin terbaik yang ada di Mobile Season 17 ini, dengan kemampuannya yang bisa bikin musuh berpikir 2x dalam menyerang, Helcurt juga dapat dengan mudah membunuh musuh seketika.

Helcurt merupakan salah satu Hero Silence Mobile Legends Mematikan yang mempunyai efek silence yang lumayan lama. Ditambah lagi dengan skill ultimatenya yang membuat musuh buta akan map. Jadi, hero ini sangat mematikan silence dan juga mengaburkan padangan pemain.

Baca juga: 5 Hero Tank ML Tersakit Damage Besar Season 16 Mobile Legends

Selena

Hero Mobile Legends dengan skill silence sejatinya hanya dua saja. Namun kami akan menambahkan beberapa Hero Silence ML Mematikan lainnya yang dikategorikan masih sama. Yakni membuat musuh terdiam beberapa detik dan tak bisa melakukan serangan apapun (silence).

Nah salah satunya yakni Selena. Selena memiliki kemampuan stun yang paling mengerikan di Mobile Legends. Stun tersebut memang bukan skill silence, namun dapat memberikan efek yang sama. Jadi, menurut kami selena masih termasuk dalam Hero Silence ML Mematikan yang bisa kalian gunakan.

Selain memiliki damage yang cukup tinggi dengan kemampuan tersebut selena bisa menjadi assassin paling mengerikan di Mobile Legends.

Baca juga: 8 Hero Fighter ML Terlemah Mobile Legends 2020

Eudora

Jika melihat kemampuan skill stun yang sangat mengerikan, Eudora merupakan salah satunya. Memang skill tersebut bukan merupakan Silence seperti Helcurt dan Natalia, namun skill stun Eudora memiliki durasi yang cukup lama dan damage yang besar.

Dengan sekali combonasi skill, Eudora mampu membunuh musuh dengan cepat. Hero yang merupakan mage ini sangat berguna ketika team fight hingga menjadi support di Mobile Legends.

Baca juga: 5 Hero Marksman Terlemah ML Season 16 Mobile Legends.

Nah itulah beberapa hero dengan kemampuan Silence mematikan di Mobile Legends saat ini. Hero dengan kemampuan tersebut memang hanya dua saja, namun sebenarnya masih banyak hero yang memiliki kemampuan serupa. Nah diantara daftar Hero Silence ML Mematikan diatas, manakah hero favorit kalian?. Jangan lupa follow esportsku ya di instagram!

MLmobile legendssilence
Comments (1)
Add Comment