5 Hero Support Andalan Udil Alter Ego Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero support favorite Udil pada turnamen MPL ID Season 6 Mobile Legends, Yuk simak langsung penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Udil adalah salah satu pro player yang saat ini bermain untuk tim Alter Ego setelah hengkang dari ONIC. Udil sendiri menjadi salah satu roaster support terbaik yang ada di Mobile Legends Indonesia. Selain itu perlu kalian ketahui bahwa ada 5 hero support andalan Udil di Mobile Legends yang biasa digunakannya.

Udil sebelumnya menjadi sosok iconic dari ONIC namun ada sesuatu yang membuatnya harus pindah dan menempuh karir barunya di Alter Ego. Setelah ketambahan Roaster Udil di Alter Ego tim ini menjadi kuat dan terbukti berhasil menduduki peringkat pertama di regular season MPL ID season 6 ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero Support andalan Udil di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero support favorite Udil pada game ini, Yuk simak langsung penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Setelah mengamati seluruh pertandingan Alter Ego di MPL ID Season 6 ini, Esportsku memiliki kesimpulan tentang  5 hero support andalan Udil di Mobile Legends.

Berikut ini list nama dari kelima hero andalan dan terbaik dari udil mobile legends :

  1. Pharsa
  2. Selena
  3. Chang’e
  4. Valir
  5. Vale

Nah itulah list nama dari kelima hero yang difavorite kan oleh Udil selama MPL ID Season 6 ini. Untuk penjelasan lebih lengkap nya kalian simak saja di bawah ini ya!

Pharsa

Pharsa menjadi hero mage yang sampai saat ini sangat kuat high ground nya dan hero ini menjadi salah satu hero support andalan udil di Mobile Legends. Ketika bermain Pharsa udil sangat cerdik sekali dalam mengarahkan skill ultimate nya. Selain itu penempatan posisi nya juga sangat bagus dan membuat nya dapat mengenai target dengan mudah saat menggunakan skill nya.

Selena

Selena juga menjadi salah satu hero support andalan udil di Mobile Legends dimana hero ini ketika digunakan oleh nya menjadi sangat berbahaya. Arrow nya yang sering kalin tepat sasaran membuat musuh kesulitan. Selain itu trap yang digunakan untuk membuka map juga bisa dimanfaatkan oleh Udil dengan baik.

Chang’e

Chang’e memiliki skill ultimate untuk membersihkan minion dengan cepat. Selain itu biasanya hero ini pun digunakan untuk mencuri buff musuh karena bisa didapatkan dengan mudah. Chang’e memiliki High Ground yang kuat dan hero mage satu ini juga menjadi andalan udil di Mobile Legends.

Valir

Valir merupakan tipikal hero poke damage sekaligus burst damage di Mobile Legends. Udil ketika bermain Valir bisa memanfaatkan skill satu nya dengan baik. Hal itulah yang membuat musuh nya kewalahan karena selain mendapatkan efek slow juga terkena damage yang cukup besar dari Udil.

Vale

Vale menjadi hero mage burst damage andalan udil di Mobile Legends. Terlihat beberapa kali Vale digunakan oleh nya di MPL ID Season 6 ini. Vale bisa membuat musuhnya terbunuh dengan mudah menggunakan skill ultimate nya. Selain itu hero ini juga bisa memberikan efek Crowd Control yang sangat mengesalkan.

Nah itulah pembahas mengenai 5 hero support andalan Udil di Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Kelima hero support tersebut memang masih cukup over power sampai saat ini dan masih layak sekali untuk dimainkan!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment