7 Hero Support Paling Banyak Dimainkan Regular MPL ID Season 6 Mobile Legends!

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero Support yang banyak dimainkan di turnamen MPL ID Season 6 Mobile Legends.

Babak regular MPL ID Season 6 sudah berlalu, namun hingga saat ini menyisakan berbagai hero terbaik yang dimainkan. Selama babak Regular terdapat deretan hero support yang paling banyak dimainkan di Mobile Legends.

Hero support memiliki peran yang sangat penting di Mobile Legends. Hero satu ini bertugas untuk memberikan cover pada seorang tank dalam setiap team fight. Support memiliki memiliki kemampuan follow up damage yang tinggi serta memberikan crowd control pada lawan. Kehadiran hero support sangat penting di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero Supports yang banyak dimainkan di turnamen MPL ID Season 6 Mobile Legends. Hero support ini menjadi meta dan sangat berdampak pada kemenangan kalian. Siapa saja hero tersebut?

Terdapat banyak hero support yang termasuk dalam meta Mobile Legends. Namun hero berikut ini merupakan hero yang paling banyak di mainkan sepanjang babak regular MPL ID Season 6.

  1. Pharsa
  2. Selena
  3. Chang’e
  4. Kagura
  5. Valir
  6. Popol dan Kupa
  7. Lunox

Untuk penjelasan lengkapnya kami akan membahasnya dengan sesakma untuk para pembaca esportsku yang penasaran tentang support yang banyak dimainkan pada mpl id season 6 ini

Pharsa

Hero pertama ada Pharsa yang merupakan hero mage support paling banyak dimainkan sepanjang babak regular MPL ID Season 6. Memiliki jangkauan serangan sangat jauh, damage tinggi serta mudah melakukan Zoning. Pharsa sudah dimainkan sebanyak 56 kali dengan winrate 47%.

Selena

Hero support banyak dimainkan berikutnya adalah Selena. Selena merupakan assassin mage yang banyak dimainkan sebagai hero support. Sepanjang babak regular MPL ID Season 6, Selena sudah dimainkan sebanyak 49 kali dengan winrate 45%.

Chang’e

Berikutnya ada Chang’e yang merupakan hero support favorit para pro player di MPL ID Season 6. Chang’e sepanjang babak regular sudah dimainkan sebanyak 46 kali dengan winrate 54%.

Kagura

Di posisi keempat ada hero Kagura. Hero sati ini merupakan mage dengan kemampuan lincah serta damage yang tinggi. Kagura dapat mengumpulkan lawannya ketika teamfight. Sepanjang babak regular MPL ID Season 6, Kagura sudah dimainkan sebanyak 36 kali dengan winrate 39%.

Valir

Berikutnya ada hero Valir yang merupakan mage support paling meta di MPL ID Season 6. Valir memiliki kemampuan crowd control yang baik serta follow up damge yang tinggi. Sepanjang turnamen MPL ID Season 6, Valir sudah dimainkan sebanyak sebanyak 32 kali dengan winrate 59%.

Popol dan Kupa

Berikutnya ada hero Popol dan Kupa yang merupakan hero marksman paling serba bisa di Mobile Legends. Popa sering dimainkan sebagai support ataupun tank. Hero satu ini sering terkena banned namun banyak dimainkan. Popa sudah dimainkan sebanyak 31 kali dengan winrate 42%.

Lunox

Terakhir ada hero Lunox yang merupakan hero mage serba bisa berikutnya. Tak hanya support, Lunox juga sering dimainkan sebagai offlaner. Sepanjang MPL ID Season 6, Lunox sudah dimainkan 19 kali dengan winrate 53%.

Nah itu saja deretan hero support yang banyak dimainkan sepanjang babak regular MPL ID Season 6. Dengan ulasan diatas kalian pasti mendapatkan rekomendasi yang pas untuk bermain support di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment