Hero baru Barts Mobile Legends merupakan seorang Dinozard Rider akhirnya hadir di Adavanced Server. Setelah sebelumnya berbagai bocoran hadir, nah kali ini kita menjadapatkan kepastian dari hero terbaru yang akan hadir setelah Khaleed di Mobile Legends.

Pada bocoran sebelumnya, Barts dikenal sebagai Japalura, hero satu ini memiliki penampilan seperti dinosaurus yang ternyata adalah Rahal dan si penungganggnya yang bernama Barts. Kedua karakter ini akan menjadi hero Tank Fighter terbaru di Mobile Legends.

Barts telah resmi hadir pada update terbaru Adavanced Server Mobile Legends Patch Note 1.4.92 yang menghadirkan berbagai update terbaru dan yang menjadi topik utama adalah hadirnya hero Barts Sang Dinozard Rider di Mobile Legends.

Hero Baru Barts Dinozard Rider, Tank Fighter Terbaru Di Mobile Legends

Barts merupakan hero fighter hybrid tank terbaru pada game Mobile Legends. Hero satu ini memiliki tampilan yang sangat unik yakni berupa karakter Dinosaurus. Namun yang paling unik lagi adalah skill yang dimiliki oleh Barts yang bisa membuatnya menjadi sangat besar di Mobile Legends. Dalam mode tersebut dia menjadi hero Tank yang sangat kuat di Mobile Legends.

Nah bagi kalian yang penasaran skill apa saja yang dimiliki oleh Barts. Berikut ini skill lengkap Barts Dinozard Rider di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Tentang Hero Baru Barts – Dinozar Rider Mobile Legends

Skill Passive : I Am Big

Rahal dan Barts adalah partner, Setiap Rahal memberikan damage dengan skillnya. Dia akan merubah energi yang ada pada dirinya dan mendapatakan 1 stack (Robust) dan meningkatkan ukuran serta atribut yang dimilikinya.

Kemudian, setiap kali Rahal memberikan damage pada target, Dia mendapatkan 1 stack (Feast)  yang dapat di stack dihingga 4x. Ketika dalam ukuran membesar (10 stack Robust) Rahal akan membesar mendapatkan regen HP pada max HP yang ia miliki.

Skill 1 : So Called Teamwork

Rahal akan menembakan sembubran Lava ke arah kedeapan dengan tipe serangan yang cukup luas. Serangan tersebut akan memberikan damage yang besar dan memberikan efek slow pada lawannya. So Called Teamwork akan meningkatkan (Robust) dari 6, 11, 16, 21 stack.

Skill 2: Missile “Expert”

Pada skill keduanya, Barts akan melancarkan Missie ke arah yang ditargetkan. Serangan ini merupakan serangan dengan damage area dan dapat memberikan efek menarik pada musuh yang berada di depannya.

Skill Ultimate: Beast Roar

Rahal akan mengaung dan memberikan sebuah Medan Gaya yang berbentuk lingkaran pada area sekitarnya. Untuk setiap musuh yang berada dalam lingkaran tersebut akan memberikan damage yang berkelanjutan setiak damagenya. Dan ketika musuh akan keluar dalam medan gaya tersebut, musuh akan mendapatkan efek stun efek slow dan damage yang lebih besar.

Related Post

Kapan Hero Baru Barts Mobile Legends Dirilis?

Walaupun sebelumnya sempat terdapat bocoran bahwa hero satu ini akan menjadi hero Tank hybrid Marksman. Namun pada update terbaru yang sudah dirilis di Advanced Server ia akan menjadi hero Tank hybrid Fighter terbaru di Mobile Legends.

Untuk tangga rilisnya sendiri masih cukup lama, Pasalnya Barts baru saja dirilis di Advanced server, itu artinya kalian akan menunggu sekitar 3 bulan kedepan, setelah perilisan Benedetta di bulan Juli dan Khaleed di bulan Agustus. Nah jika tidak ada halangan, maka Barts akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Setelah kehadirannya nanti, sepertinya Barts akan menjadi hero yang cukup worth it untuk dibeli. Dengan skill diatas, ia memiliki skill combo yang mematikan, sebut saja, kalian bisa melancarkan missile dan menarik hero musuh, kemudian menyerangnya dengan ultimate dan dilanjutkan dengan serangan lava. Tentu saja Barts akan menjadi tank dengan damage paling sakit hingga hero satu ini dirilis nanti.

Nah itu saja ulasan tentang hero Barts yang saat ini sudah dirilis di advanced server pada Mobile Legends Patch Note 1.4.92 terbaru. Nah bagaimana menurut kalian? Apakah hero satu ini worth it untuk dimiliki, atau Barts bahkan lebih baik dari pada Khaleed yang akan dirilis terlbih dulu?