4 Hero Tank ML Yang Meta pada Season 15 Mobile Legends, Wajib Coba!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hero Tank yang menjadi Meta dan Tank untuk Push Rank terbaik season ke 15. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Mencapai rank tertinggi di game Mobile Legends merupakan salah satu tujuan yang cukup penting bagi banyak player. Ada banyak orang yang mengatakan jika ingin menaiki rank tersebut memang bisa dibilang Susah Susah Gampang. Nah berikut ini deretan Hero Tank Meta pada Season 15 Mobile Legends.

Hal ini mungkin dikarenakan kalian tidak mempunyai teman mabar yang bisa diajak setiap hari, terpaksa harus bermain dengan player lain yang juga mempunyai tujuan sama. Hal ini mungkin sudah biasa terjadi di Mobile Legends, namun apa jadinya jika salah satu anggota dari tim kalian tidak ada yang mengambil hero Tank?

Pastinya hal tersebut bisa membuat kalian kesal dan marah, karena kalian tidak mempunyai Hero dengan pertahanan yang kuat untuk menjadi salah satu bagian di Lane Depan dan juga untuk melakukan Open War dengan musuh.

Sekarang ini juga kita telah datang ke Season 15, dimana season baru dan banyak player Mobile Legends yang kembali melakukan Push Rank untuk bisa mencapai Rank Mythic dalam Season kali ini. Sekarang juga ada banyak hero Tank yang masuk kedalam jejeran Meta.

Di Season ke 15 Mobile Legends ini, para user Tank terutama user Belerick pastinya akan senang sekali. Hal ini dikarenakan hero tersebut mendapatkan sebuah Rework yang sangat menguntungkan sekali, baik dalam melindungi Teman ataupun War.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hero Tank yang menjadi Meta dan Tank untuk Push Rank terbaik season ke 15. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca juga: Tips Bermain Hero Belerick Mobile Legends

4 Hero Tank yang menjadi Meta di Season 15

  1. Grock

Hero Tank yang satu ini menjadi salah satu bagian dari Hero Tank yang Meta pada season ke 15. Kemampuan dari Grock ini bisa memberikan Damage yang besar, serta mempunyai tingkat pertahanan yang sangat besar. Hero ini menjadi langganan Pick di rank Mythic.

Grock mendapatkan sebuah Nerf yang membuat HP Dasarnya berkurang, tapi hal tersebut masih bisa diatasi dengan pertahanan yang kuat dari dirinya.

  1. Baxia

Hero Tank Meta Season 15 ML beriktunya adalah Baxia. Tank pendatang baru ini juga merupakan salah satu Tank yang dulu menjadi sangat Meta di season ke 14. Kemampuan unik dari Hero Baxia ini menjadikan dirinya sebagai Ahli Roam dengan Skill miliknya.

Selain itu juga, Pasif dari Baxia bisa mengurangi kemampuan Life Steal milik musuh. Pengurangan ini sangatlah besar dan bisa membuat Hero Lifesteal tinggi seperti Alucard tunduk dihadapan Baxia.

  1. Belerick

Hero Tank Meta Season 15 ML selanjutnya yang dulu jarang sekali digunakan akhirnya menjadi salah satu bagian dari hero Tank yang Meta di season 15. Belerick mendapatkan sebuah rework atau revamp yang sangat bagus, selain itu juga Belerick menjadi salah satu Hero Tank yang cukup Kuat di Season 15.

Kemampuan yang dimiliki Belerick ini bisa membuat musuh terprovokasi dengan Skill 1 miliknya, sama seperti skill 2 Gatot kaca. Skill 2 Belerick mengalami perubahan sedikit, sekarang kalian tidak akan mengurangi HP pada saat menggunakan Skill tersebut. Skill Ultimate milik Belerick ini bisa menjebak musuh dengan Jangkauan Area yang luas, ini sama seperti skill 1 miliknya dulu.

  1. Khufra

Hero Tank Meta Season 15 ML terakhir ini adalah Khufra. Kemampuan yang diberikan oleh Hero ini sangatlah menyebalkan, karena setiap skill yang dimiliki oleh Khufra bisa memberikan sebuah efek Crowd Control yang mengganggu.

Ultimate milik Khufra ini bisa memberikan efek Knocback dan juga efek Stun kepada musuh. Efek stun tersebut hanya berlaku bagi musuh yang diarahkan ke tembok saja.

Itulah Hero Tank yang Meta pada Season 15 pada game Mobile Legends. Hero Tank tersebut bisa membantu kalian untuk melakukan Push pada season ini dengan mudah tentunya. Dengan menggunakan hero tank diatas kalian dapat mudah untuk memenangkan setiap pertandingan. Dengan hero meta akan membunuh musuh dikalahkan dengan sangat mudah.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga game terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment