10 Hero Tanpa Skill Escape di Mobile Legends (ML)

Escape merupakan skill yang bisa digunakan untuk melarikan diri oleh suatu hero. Nah berikut ini beberapa hero tanpa memiliki skill escape di Mobile Legends yang mungkin membuatnya sering terkena ganking.

Escape merupakan skill yang bisa digunakan untuk melarikan diri oleh suatu hero. Nah berikut ini beberapa hero tanpa memiliki skill escape di Mobile Legends yang mungkin membuatnya sering terkena ganking.

Adanya skill escape bisa dibilang sangat penting dimiliki oleh hero, yang mana dengan skill ini, kalian bisa bergerak dengan cepat dan tentu saja akan mudah terhindar dari serangan ganking.

Tujuan skill escape adalah agar hero kalian aman dari sergapan lawan, selain itu, adanya skill escape juga kerap digunakan untuk menyerang hero lawan.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini deretan hero tanpa memiliki skill escape di Mobile Legends. Absennya skill tersebut membuat hero ini sulit bersaing dengan meta saat ini.

Hero Tanpa Skill Escape di Mobile Legends

Simak berikut ini deretan hero tanpa adanya skill escape di Mobile Legends, hero favorit kalian ada? 

Layla

Hero tanpa adanya skill escape pertama adalah Layla, hero marksman satu ini hanya memiliki tiga skill untuk menyerang, walaupun begitu serangan Layal berfokus pada basic attack.

Harusnya hero ini memiliki skill escape yang membantunya untuk menghindar dari ganking, Layla sendiri bahkan memiliki dua skill yang cukup mirip sehingga salah satunya tidak berguna.

Adanya skill escape akan membuat Layla menjadi marksman yang tangguh dan tentu saja akan lebih banyak dimainkan.

Estes

Hero berikutnya ada Estes yang merupakan hero healer dengan kemampuan yang dibutuhkan memberikan support pada rekan tim.

Hero satu ini absen namanya skill escape, yang mana skill pertama Estes memberikan heal pada satu rekan tim, skill kedua memberikan area CC dan ultimate memberikan heal pada seluruh lawan.

Kemampuan satu-satunya dari Estes jika ingin memiliki skill escape adalah dengan menggunakan flicker saja.

Aurora

Berikutnya adalah hero mage Aurora yang merupakan hero mage dengan kemampuan CC yang berbeda dengan hero lawan. CC yang dilancarkan Aurora berupa Freeze ke arah target.

Selain itu, hero ini absen yang namanya skill escape, setiap skill Aurora hanya dapat menyerang ke arah lawan mulai dari skill pertama melancarkan serangan es, kill kedua untuk mengunci lawan. Dan ultimate mengeluarkan serangan meteor es.

Walaupun begitu, combo Aurora sangat mematikan, hero ini mengandalkan CC dengan efek Freeze yang bisa membantu rekan tim kalian.

Cecilion

Berikutnya hero tanpa skill escape adalah Cecilion, merupakan hero mage, Cecilion memiliki kemampuan skill yang bisa meningkatkan stack sehingga memiliki damage yang besar.

Walaupun begitu, hero ini hanya memiliki skill serangan saja, ia tidak memiliki skill untuk melarikan diri atau skill escape.

Skill pertama Cecilion menyerang lawan dengan serangan kelelawar nya, kemudian serangan skill memberikan CC pada target dan ultimate memberikan serangan yang besar pada lawan.

Eudora

Berikutnya adalah Eudora yang merupakan salah satu hero mage yang mengendalikan petir, Walaupun combo serangan hero ini sangat mematikan, namun ia hadir tanpa skill escape.

Skill pertama Eudora memberikan serangan dengan damage yang cepat besar, skill kedua untuk memberikan stun pada lawan dan ultimate menyerang lawan dengan serangan petir yang tinggi.

Namun untuk melarikan diri, Eudora hanya bertahan menggunakan flicker saja. Bermain hero ini harus berhati-hati.

Franco

Berikutnya Franco yang merupakan hero tank yang menjadi hero pengunci yang sangat tangguh. Kemampuannya bisa menarik lawan dan memberikan CC yang tinggi.

Namun sayangnya, hero ini harus absen skill escape yang mana, kemampuannya hanya sebatas mengunci target saja dan menyerang lawan menggunakan hero supportnya.

Walaupun tanpa skill escape, Franco terbilang memiliki kemampuan movement speed yang cukup cepat, sehingga membuatnya bisa bergerak lebih lincah dan pertahanan mengandalkan item defensenya.

Gord

Berikutnya adalah Gord yang merupakan salah satu hero mage yang mana akan memberikan serangan yang kuat ke arah target. Serangan ini terletak pada ultimatenya.

Kemudian skill pertama dan kedua memberikan CC pada lawan dan baik itu slow dan stun, namun dari ketiga skill tersebut Gord tidak memiliki skill escape.

Sehingga hal ini akan membuat gord sulit untuk melarikan diri, hero ini sangat mengandalkan cover dari hero tank ketika dalam pertandingan.

Hanabi

Hanabi merupakan marksman yang juga tidak memiliki skill escape didalamnya. Hero marksman satu ini mengandalkan kemampuan shield yang didapatkan dari skill pertamanya.

Shield tersebut akan menahan serangan pertama, misalnya ketika kalian terkena serangan Saber, maka Hanabi tidak akan terkena damage.

Sebaliknya, ia bisa menghindar dengan mudah dengan perlahan, walaupun begitu, Hanabi tidak memiliki skill escape yang mana akan membuatnya sulit menghindar dengan cepat.

Minotaur

Berikutnya adalah Minotaur yang merupakan hero tanker tanpa skill escape berikutnya. Hero satu ini sangat mengandalkan kemampuan flicker untuk combo skillnya.

Serangan Minotaur sangat terbatas sehingga kehadiran flicker merupakan hal wajib untuk hero satu ini.

Biasanya, combo serangan Minotaur menggunakan flicker untuk memberikan serangan inisiasi yang cepat sehingga lawan akan sulit untuk menghindar.

Thamuz

Terakhir adalah hero Thamuz yang merupakan hero fighter tanpa skill escape berikutnya di Mobile Legends. Hero fighter ini sangat kuat untuk serangan jarak dekat.

Namun tanpa adanya skill escape, Thamuz biasanya menyerang lawan dengan barbar, hero ini menolak untuk menghindari pertarungan.

Biasanya bermain hero ini akan selalu menyerang terus menerus walaupun darah sekarat, hal ini karena tidak adanya skill escape yang membuatnya sulit menghindar. Untuk Thamuz memiliki pertahanan yang kuat.

Nah itu saja untuk deretan hero tanpa skill escape di Mobile Legends. Dari banyaknya hero diatas, mana yang menjadi hero favorit kalian?

mobile legends
Comments (0)
Add Comment