5 Hero Terbaik Freeze Lane di Mobile Legends (ML)

ada Hero Terbaik Freeze Lane di Mobile Legends (ML) yang pemain ML bisa coba. Jadi pastikan kalian memakai hero freeze lane ml ini ya!

Baru-baru ini terdapat salah satu strategi yang populer dikalangan para gamer Mobile Legends. Strategi yang dimaksud adalah Freeze Lane yang sangat menguntungkan bagi offlaner di Mobile Legends. Nah untuk melakukan Freeze Lane di Mobile Legends, kami merekomendasikan beberapa hero ML berikut ini.

Freeze Lane sangat membantu kalian dalam memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Tujuannya sendiri agar offlaner lawan menjadi beban dan menjadikan permainan tidak balance. Untuk itu strategi ini perlu kalian terapkan oleh hero yang bagus dalam hal ini. Untuk itu kami akan merekomendasikan beberapa hero terbaik untuk melakukan Freeze Lane di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi terbaik untuk melakukan Freeze Lane pada game Mobile Legends. Dengan menggunakan hero satu ini dia pastikan kalian akan sanggup menghadapi siapapun offlaner lawan dan melakukan Freeze Lane di Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Hero Terbaik Untuk Melakukan Freeze Lane di Mobile Legends

Melakukan trik Freeze Lane sangat cocok diperankan oleh hero yang memiliki Durability yang tinggi dan memberikan kesempatan untuk bertahan lebih lama untuk melakukan survive pada lawan. Nah kami merekomendasikan hero berikut ini.

Uranus

Hero pertama yang terbaik untuk memerankan trik Freeze Lan adalah Uranus. Hero tank satu ini memiliki regen HP yang baik serta defensif yang tinggi dan cocok untuk mengharrass lawan. Oleh karena Freeze akan sangat optimal karena ketika Uranus beraksi hero lawan akan tercicil dan tidak berani untuk mendekati Uranus.

Melakukan freeze lane menggunakan Uranus sangat menguntungkan. Selain dirinya yang memang sustain, dirinya memiliki pasif yang bisa membantu hal ini.  Uranus adalah salah satu her terbaik untuk hal ini.

Hylos

Hero terbaik untuk melakukan Freeze Lane berikutnya adalah Hylos yang merupakan hero Tank yang tangguh dengan bar HP tertinggi di Mobile Legends. hero satu ini juga sangat sakit sehingga sangat cocok untuk melakukan trik ini. Bermain Freeze Lane untuk menghambat lawan akan sangat cocok diperankannya.

Hylos yang bisa menelan banyak damage sangat cocok melakukan metode ini di lane. Hylos yang memiliki sustain tinggi bisa menyerap banyak damage bisa melakukan metode freeze lane dengan sangat efektif.

Kaja

Hero berikutnya adalah Kaja yang merupakan hero fighter support dengan skill yang menyebalkan. Ketika melakukan Freeze Lane, lawan akan berpikir dua kali untuk mendekat dan memberikan last hit pada minion. Pasalnya ketika kalian mendapatkan maka Kaja akan langsung menculik kalian di Mobile Legends.

Kaja yang memiliki beragam keunggulan memang sangat diuntungkan. Sustain baik, damage tinggi, dan bisa menculik lawan jadi hal yang menguntungkannya di metode ini di lane nantinya.

Gatotkaca

Berikutnya adalah Gatotkaca yang merupakan hero tank fighter terbaik dengan defensif dan ofensif tinggi di Mobile Legends. Kalian bisa menggunakan Gatotkaca sebagai hero andalan untuk mengganggu lawan dengan strategi Freeze Lane. Lawan akan sulit untuk mendekati Gatotkaca lantaran hero satu ini tak hanya kuat namun memiliki damage yang besar.

Gatotkaca juga sangat kuat melawan banyak hero sekaligus. Keunggulannya ini yang jadi pertimbangan utama ketika freeze lane. Dirinya yang sangat tangguh juga memiliki damage yang tinggi.

Khaleed

Hero berikutnya adalah Khaleed yang merupakan hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk melakukan Freeze Lane di Mobile Legends. Khaleed akan sangat cocok dengan peran satu ini karena dapat mencicil lawan sembari menjauhkannya dari wave minion. Tak hanya itu, Khaleed juga adalah hero dengan sustain yang baik dan kuat di Mobile Legends.

Khaleed juga memiliki damage reductin dan heal yang jadi satu paket skillnya. Hal ini sangat membantu dalam melakukan freeze lane nantinya. Dirinya juga sangat mengerikan dari segi damage dalam bertarung.

Nah itu saja deretan hero yang kami rekomendasikan untuk digunakan pada Strategi Freeze Lane yang baru-baru ini sangat populer di Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di Esportsku.com!

freeze laneMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment