5 Hero Terkuat Yang Menjamin Kemenangan Kalian di Game Arena of Valor, Hero Apa Sajakah Itu!

5 Hero Terkuat Yang Menjamin Kemenangan Kalian di Game Arena of Valor, Hero Apa Sajakah Itu!

Salah satu game Mobile Arena yang ada di Indonesia yaitu Arena of Valor, disebut sebagai calon game Moba terbesar selanjutnya.

Pasalnya game yang memiliki server lokal, Arena of Valor ini juga dilengkapi dengan grafis HD yang sangat nyaman bagi mata saat bermain game ini.

Apakah kamu sudah download game Arena of Valor in, jika iya pasti sudah tahu bukan keseran game MOBA terbaik ini, agar semakin seru kami sudah merangkum hero dengan kekuatan luar biasa di Mobile Arena.

5 Hero Terkuat Apa Saja Yang Menjamin Kemenangan Kalian di Game Arena of Valor?

Sebelum mengetahui 5 hero terkuat di game Arena of Valor, kita harus mengetahui dulu konsep bermain di game ini.

Mode utama game Arena of Valor adaalah 5v5 grand battle, ini adalah sebuah game medan perang bernama Antaris Battlefield.

Mode perang tersebut tidak hanya mengandalkan kemampuan individu seseorang, melainkan konsep bekerja sama untuk menghancurkan musuh.

Kamu bersama dengan 4 orang lainya akan melawan 5 pemain dari tim lain yang berbeda.

Lanjut lagi ke hero terkuat yang ada di game ini, berikut ini merupakan 5 hero terkuat yang menjamin kemenanganmu di Mobile Arena saat match sedang berlangsung, yuk simak penjelasanya sebagai berikut ini!

1. Ormarr

Sebagai seornag prajurit, hero Ormarr dikenal snagat merepotkan lawalnya saat match sedang berlangsung.

Memiliki kemampuan efek control yang sangat kuat, hero ini mampu memberikan efek stun yang lama, sehingga dengan mudah untuk mengalahkan musuh.

2. Payna

Sebagai hero support, Payna memang tidak ditugaskan untuk membunuh musuh, akan tetapi hero ini memiliki skill untuk memberikan perlindungan kepada satu tim.

Sehingga bisa dipastikan hero Payna ini sangat berguna saat war sedang berlangsung, karena bisa memberikan efek perlindungan kepada hero tim.

3. Yorn

Untukmode pertarungan jarak jauh, Yorn merupakan Archer yang sangat kuat dna memiliki damage yang tinggi.

Dikenal sebagai pemanah jitu, Yorn mampu menghujani lawan dengan panah yang memiliki damage tinggi dan mematikan.

4. Grakk

Grakk merupakan hero tanker namun bisa juga dimainakn sebagai role support dan juga mage.

Memiliki skill pasif seperti ledakan, hal ini bisa melukai musuh dengan damageyang selalu aktif walapun hero Grakk ini telah mati.

Dengan kombinasi skill ultimatenya, hero Grikk bisa menghisap lawan, sehingga musuh tidak bisa lari kemana-mana lagi.

5. Mganga

Tidak ada yang bisa meragukan kekuatan dari Mganga saat bertarung, karena memiliki racun yang mampu membunuh hero lawan dengan damage yang tinggi.

Memiliki kemampuan magic damage yang tinggi, kombinasi skill pasif dan skill toxic damage yang diberikan kepada hero lawan sangat berbahaya dan juga mematikan.

arena of valorGame Arena of ValorHerohero terkuat
Comments (0)
Add Comment