4 Hero Wanita Mobile Legends Counter Revamp Freya ML Baru!

Perempuan emang cuma bisa dihadapi dengan perempuan. Istilah ini kayaknya pas banget buat para hero wanita ini. Mereka punya potensi mengimbangi Freya dan mengalahkannya. Makanya itu, kamu bisa mulai makai hero-hero wanita ini.

Kelahiran kembali Freya mobile legends menghasilkan kejutan buat semua player. Udahlah, akui saja, revamp Freya mobile legends ini emang bikin otak pusing. Apalagi kalau ngelihat crowd control-nya. Bener-bener bikin meringis. Untungnya ada beberapa Hero Wanita Mobile Legends Counter Revamp Freya ML Baru.

Perempuan emang cuma bisa dihadapi dengan perempuan. Istilah ini kayaknya pas banget buat para hero wanita ini. Mereka punya potensi mengimbangi Freya dan mengalahkannya. Makanya itu, kamu bisa mulai makai hero-hero wanita ini.

Beberapa hero mobile legends yang bisa mengimbangi Freya ini bisa didapatkan player dengan gampang. Walaupun nantinya pas ngadepin Freya tetap tergantung dengan kemampuan masing-masing player, ya. Tapi para hero ini bisa jadi modal awal kamu buat menghadapi Freya.

Wanwan

Hero wanita pertama yang punya potensi banget buat ngalahin Freya adalah Wanwan. Wanwan sang Marksman punya kemampuan serang jarak jauh. Kemampuan ini masih ditambah dengan tingkat damage yang tinggi dari tiap serangannya. Dua kemampuan ini bisa bikin Freya gagal menyerang.

Nilai paling oke dari Wanwan adalah bikin Freya kesulitan dapet Sacred Orb. Ini kesaktian Wanwan yang bikin player bisa menang lawan Freya.

Guinevere

Guinevere adalah hero yang juga punya potensi ngalahin Freya. Hero wanita ini punya legenda kemampuan charge dan burst damage yang fatal banget buat musuh. Belum lagi kalau udah kena knock-up Guinevere, musuh bisa nggak berkutik. Ribet banget kalau udah kena knock-up Guinevere.

Kemampuan knock-up Guinevere ini bisa jadi modal buat menghadapi Freya. Tapi emang harus berani nyerang terus dan pintar menjaga momen buat melakukan knock-up. Karena kalau sampai Freya berhasil kena knock-up, kemungkinan besar bakal kalah.

 Silvanna

Hero yang satu ini punya potensi menang pas menghadapi Freya. Syaratnya, Silvanna mesti menyerang duluan. Kemampuan lockdown yang dimiliki Silvanna bisa jadi andalan banget buat pertarungan. Tapi player emang mesti lebih waspada kalau mengandalkan Silvanna. Walaupun punya potensi, Silvanna bisa aja kalah dari Freya.

Makanya itu, point utama pas makai Silvanna adala serang duluan dan lakukan lockdown secepatnya. Salah satu syarat utama mengalahkan Freya adalah kemampuan menghasilkan damage yang tinggi. Kalau syarat ini terpenuhi, mesti ditambah dengan kombinasi lain, seperti crowd-control dan kemampuan bertahan. Asal tiga syarat itu terpenuhi, Freya sebenarnya bukan masalah besar, sih.

Masha

Siapa yang tak kenal dengan Masha?. Hero satu ini sempat menjadi pilihan favorit pemain mobile legends saat diluncurkan. Selain karena ia mempunyai darah yang tebal dengan 3 bar HP, serangannya juga sangat mematikan.

Untuk kalian yang ingin menghadapi freya revamp mobile legends, kalian bisa gunakan masha agar freya menjadi tumpul. Hal ini karena skill masha yang tidak memberi ampun pada freya untuk mengeluarkan skillnya saat bertarung 1vs1.

Hero-hero wanita ini emang bisa mengalahkan Freya, nih. Tapi bukan berarti nggak ada hero pria yang bisa mengalahkan Freya. Ada beberapa hero pria Mobile Legends yang bisa mengalahkan Freya. Kamu bisa cari sendiri di permainan. Asal inget aja hero counter freya revamp mobile legends ini, kalian bisa dengan tenang melawan hero tersebut.

freya revamphero mobile legendhero wanitahero wanita mobile legendsmobile legends