Hero Wukong Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Hero Wukong Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Simak berikut ini penjelasannya.

Honor of Kings sendiri tentunya ada cukup banyak hal yang bisa diketahui pemainnya. Seperti kali ini kalian bisa melihat juga tentang Hero Wukong Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Kalian bisa untuk mendapatkan informasinya nantinya.

Dapat diketahui juga oleh kalian pemainnya bahwa game Honor of Kings sendiri berisikan berbagai macam hal yang ada. Apalagi dengan beberapa hero tersebut tentunya kalian perlu ketahui seperti apa saja skillnya.

Dibawah ini nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa detail pembahasan yang lebih detail, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui tentang pembahasan yang ada mengenai Panduan Lane Honor Of Kings (HoK) kali ini.

Artikel kali ini kalian nantinya bisa juga untuk mengetahui seperti apa itu hero Wukong terkait skill serta buildnya dalam game Honor of Kings. Memang dari hal tersebut juga nantinya kalian bisa mengetahui pembahasan yang lebih detailnya.

Hero Wukong Honor of Kings (HoK)

Untuk hero Wukong memang menjadi salah satu hero Assassin/Fighter yang memiliki kekuatan untuk memberikan burst damage kepada lawannya. Sering sekali hero tersebut untuk dimainkan sebagai jungling di dalam game Honor of Kings.

Kalian mungkin juga ingin mengetahui seperti apa saja skill yang bisa untuk kalian pakai nantinya di dalam game tersebut. Maka dari itu kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa saja detail dari skill hero tersebut ataupun buildnya.

Skill Hero Wukong

Passive – The Great Sage

Setelah menggunakan skill, basic attack Sun Wukong berikutnya akan diperkuat, mengejar target dan menghasilkan 425 (+100% dari skala physical) damage physical. Serangan ini bisa Critical dengan peluang 20% untuk Critical awalnya.

Skill 01 – Fortification Spell

Sun Wukong mengeluarkan mantra perlindungan yang dapat memblokir satu skill musuh selama maksimal 1,5 detik. Jika berhasil, Sun Wukong mendapatkan 0,2 detik defense tak terkalahkan dan shield yang menyerap 500/600/700/800/900/1000 (+150% dari skala physical) damage selama 4 detik. Selain itu, ia mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 40% selama 1 detik.

Skill 02 – Furious Advance

Sun Wukong meluncur ke arah tertentu, melompat jika bertemu musuh. Menyentuh unit non-teman memberikannya peningkatan kecepatan gerak yang memudar sebesar 90% selama 1 detik. Skill ini juga menghasilkan 240 (+20 per level) (0,2 dari serangan physical) damage asli pada monster hutan. Basic attack atau penggunaan skill dapat menghentikan lompatan ini. Selama meluncur, menyentuh monster hutan dengan HP di bawah 15% mengakibatkan pembunuhan instan (tidak termasuk bos).

Ultimate – Golden Cudgel

Sun Wukong menusukkan Tongkat Emasnya ke tanah, menghasilkan 150/190/230 (+50% dari skala physical) damage physical dan membiarkan musuh terkena stun selama 1 detik. Musuh yang terkena mendapatkan 3 stack tanda; basic attack Sun Wukong kepada musuh yang ditandai menghabiskan 1 stack dan menghasilkan tambahan 270/405/540 damage physical.

Build Hero Wukong

Hero Wukong sendiri memang menjadi salah satu hero yang terbilang dapat mengeluarkan potensial terbaiknya ketika lategame. Berikut ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi untuk build yang bisa digunakan:

Spell: Smith

Item:

  • Rapacious Bite
  • Boots of Dexterity
  • Eternity Blade
  • Shadow Ripper
  • Star Breaker
  • Blood Weeper

Arcana:

  • Dominator 10x
  • Reaver 10x
  • Eagle’s Eye 10x

Tadi sudah kita jelaskan mengenai hero Wukong yang ada dalam game Honor of Kings terkait penggunaan skill maupun build terbaiknya. Dengan begitu kalian bisa untuk mencobanya dan mungkin kalian bisa untuk mencobanya.

Honor of Kings