6 Hero Yang Cocok Gunakan Demon Hunter Sword Mobile Legends (ML)

DHS mengerikan karena memiliki stat dan efek yang kuat. Hal ini bisa kalian perhatikan dari pasifnya yang bisa memberikan damage %HP yang tinggi. Bagi para hero ASPD tinggi hal ini wajib dimanfaatkan.

Demon Hunter Sword adalah item yang sangat penting bagi para hero yang membutuhkan damage tinggi. DHS sangat diuntungkan bagi hero dengan ASPD tinggi. Nah hero yang cocok gunakan Demon Hunter Sword Mobile Legends (ML) ada disini.

DHS mengerikan karena memiliki stat dan efek yang kuat. Hal ini bisa kalian perhatikan dari pasifnya yang bisa memberikan damage %HP yang tinggi. Bagi para hero ASPD tinggi hal ini wajib dimanfaatkan.

Biasanya sih item ini jadi item pertama karena memberikan efek yang semain baik dengan scaling game. Tidak hanya itu, stat early game item DHS ini juga berguna bagi hero yang membutuhkan damage tambahan diawal.

Nah bagi kalian yang penasaran siapa sih yang cocok menggunakan DHS di Mobile Legends, bisa cek dibawah ini. Hampir wajib dibeli oleh beberapa hero ini, tentunya sangat mengerikan jika digunakan.

Hero Yang Cocok Gunakan Demon Hunter Sword Mobile Legends (ML)

Item DHS dibutuhkan oleh hero-hero yang memiliki ASPD tinggi. Atau setidaknya hero tersebut akan mengincar build ASPD untuk memaksimalkan efek DHS. Enaknya DHS juga bisa masuk ke build critical.

Nah dibawah ini hero-hero yang cocok menggunakan DHS Mobile Legends:

  1. Claude
  2. Karrie
  3. Dyrroth
  4. Irithel
  5. Popol & Kupa

Nah akan kita jelaskan dibawah ini untuk kalian yang penasaran. Penjelasannya tentunya akan mudah dipahami.

Claude

DHS adalah item wajib milik Claude dan item pertamanya yang tidak boleh diganti. Hal ini karena Claude yang memiliki ASPD tinggi dan bisa mentrigger efek item dua kali berkat pasifnya akan memiliki DPS tinggi berkat DHS.

Karrie

Karrie juga wajib menggunakan DHS berkat pasifnya dan item build yang fokus ke ASPD. Hal ini karena Karrie yang memiliki pasif %HP, bisa stack dengan DHS. Karrie seringkali dikatakan sebagai anti-tank.

Dyrroth

Dyyroth memiliki dua item build. Ada yang ke skill damage dan sustain ada juga damage ASPD AA. Nah yang build ASPD ini item wajibnya adalah DHS dimana damagenya sangat mengerikan, terutama ketika duel.

Irithel

Irithel memiliki beragam build, umumnya ASPD akan jadi yang utama dan condong kearah crit. Tetapi dirinya masih bisa menggunakan DHS dan masih sangat kuat. Bahkan DHS digabung crit juga sangat baik bagi Irithel.

Popol & Kupa

Popol & Kupa mungkin lebih populer sebagai tank sekarang, tetapi bermain sebagai marksman damage juga tidak begitu buruk. Item utamanya yang tidak bisa diganti adalah DHS dimana akan memberikan efek double berkat Kupa.

Item DHS memang sangat mengerikan dan hero yang cocok gunakan Demon Hunter Sword Mobile Legends (ML) ini bisa memaksimalkan efeknya. Dengan ASPD tinggi mereka bisa jadi monster di Land of Dawn.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment