10 Hero Yang Sangat Berguna di Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero yang sangat berguna yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends. Ada hero favorit kalian?

Semua hero pastinya memiliki kegunaan dan peran masing-masing, namun adakah diantara semua hero yang ada saat ini, terdapat hero yang sangat berguna di Mobile Legends?

Mungkin akan sangat menarik bila membahas apa saja hero yang sangat berguna pada game Mobile Legends. Pasalnya beberapa hero mungkin termasuk underrated dan jarang untuk dimainkan.

Mengenai hal ini Esportsku akan mengulas deretan hero yang sangat berguna di Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan rekomendasi hero yang tepat untuk dimainkan pada mode ranked.

Deretan Hero Yang Sangat Berguna di Mobile Legends

Berikut ini deretan hero yang sangat berguna yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends. Ada hero favorit kalian?

Tigreal

Hero pertama adalah tigreal, merupakan hero tanker, ia adalah hero yang sangat berguna di Mobile Legends dalam hal pertahanan dan inisiasi.

Benar saja, kemampuan inisiasi hero Tigreal merupakan yang terbaik dari hero tanker lainnya. Hero satu ini memiliki CC yang sangat lengkap dan kuat.

Dengan combo hero Tigreal ini akan memberikan serangan inisiasi yang sangat mematikan dalam suatu teamfight.

Popol dan Kupa

Popol dan Kupa merupakan salah satu hero yang sangat berguna di Mobile Legends. Hero marksman ini mampu berperan sebagai hero tank maupun support.

Role aslinya memang marksman, namun selain marksman, hero ini juga mampu memberikan cover yang baik berkat Kupanya.

Selain itu, untuk support ia bisa menggunakan sebuah trap dan dapat memberitahukan kalian dimana letak musuh dalam suatu map.

Chou

Chou menjadi salah satu hero fighter yang sangat berguna dan juga mematikan. Kemampuan hero satu ini dapat mengalahkan hampir semua hero lawan.

Yap, Chou sangat spesial dan menjadikan hero satu ini sangat fleksibel, tak hanya mampu mengincar hero lawan, Chou juga bisa berbagai role.

Tentu saja, membuat Chou menjadi salah satu hero terfavorit yang paling banyak dimainkan di Mobile Legends.

Pharsa

Pharsa merupakan salah satu hero yang paling berguna sebagai support, kemampuan support hero satu ini akan memberikan damage yang besar.

Selain itu, kemampuan mobilitas sangat bagus untuk membuatnya bisa dengan mudah melakukan rotasi kapan saja dengan cepat.

Dengan begitu, Pharsa menjadi hero yang paling tangguh dan sangat bagus untuk dijadikan sebagai hero support sekaligus damage dealer di Mobile Legends.

Benedetta

Benedetta menjadi salah satu hero assassin yang sangat berguna dalam berbagai hal. Benedetta sering jadikan hero tank, jungler, offlaner dan sidelaner.

Kemampuan Benedetta dalam serangan cepat mampu menjadikannya sebagai hero meta dalam jungler. Selain itu, mobilitas yang baik dan imun yang membuatnya bisa bertahan dalam sergapan lawan.

Tentu saja, dari banyaknya hero assassin, Benedetta merupakan hero yang paling banyak difavoritkan oleh para pemain Mobile Legends.

Natalia

Merupakan salah satu hero assasin namun kerap dijadikan sebagai support, rupanya, Natalia masuk dalam daftar hero paling berguna di Mobile Legends.

Kemampuan Natalia sangat berguna untuk mengintai lawannya, selain mengintai, ia juga menjadi ujung tombak dalam mengincar hero core lawan.

Dengan kalahnya hero core lawan sebelum teamfight, akan sangat memudahkan kalian dalam memenangkan pertandingan di Mobile Legends.

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin merupakan salah satu hero marksman assassin yang sering masuk dalam daftar meta terbaik di Mobile Legends.

Hero satu ini menjadi hero yang sangat tangguh, dengan kemampuannya ia mampu memberikan carry sekaligus support pada lawannya.

Sedangkan role yang sering digunakannya adalah jungler dan sidelaner. Berkat Yi Sun Shin kalian bisa mengetahui dimanapun keberadaan lawan tanpa adanya map hack.

Ling

Ling merupakan hero assassin yang memiliki mobilitas tinggi, ia menjadi hero yang sangat berguna, khususnya sebagai hero yang selalu masuk dalam team fight.

Bagaimana ketidakmampuan Ling mampu membuatnya dapat dengan mudah masuk dalam suatu team fight dengan melakukan rotasi yang cepat.

Hal ini dibantu dengan skill pertamanya yang bisa menaiki dinding dan meloncat dari dinding ke dinding sehingga Ling dapat bergerak dengan cepat.

Diggie

Berikutnya adalah Diggie yang merupakan salah satu hero support terbaik saat ini. Kemampuan Diggie akan sangat berguna di Mobile Legends untuk melepaskan efek CC lawan.

Dengan kemampuan ultimatenya, dimanapun kawan kalian mendapatkan stun atau jenis CC lain, Diggie dapat memberikan efek yang dapat melepaskannya dari efek CC.

Sehingga Diggie akan sangat akan menjadi musuh terberat untuk hero-hero initiator seperti Tigreal, Khufra, Atlas dan banyak hero lainnya.

Saber

Terakhir adalah Saber, merupakan salah satu hero assassin terbaik yang mampu membuatnya dapat dengan mudah dalam mengeksekusi musuh.

Dengan kemampuan Saber tersebut akan membuatnya sangat berguna sebagai kunci kemenangan dalam suatu team fight.

Hal ini dapat dibuktikan ketika Saber berhasil mengalahkan hero core lawan dengan cepat di awal teamfight.

Sehingga musuh akan bertarung tanpa adanya hero core, dan memberikan kemenangan telak bagi timnya.

Dengan deretan hero yang sangat berguna di Mobile Legends diatas tentu saja akan memberikan kalian rekomendasi hero terbaik untuk dimainkan.

Terlebih dalam berbagai hal, akan cukup banyak hero yang memiliki skil unik lainnya yang akan terus dihadirkan oleh Moonton. Hal ini akan memberikan mekanisme terbaik dan memicu rasa penasaran bagi para pemainnya.

Nah itu saja untuk deretan hero yang sangat berguna di Mobile Legends. Dalam daftar yang kami sebutkan, mana saja hero terbaik menurut kalian di Mobile Legends?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment