5 Hero Yang Sedang Naik Tier Mobile Legends

Mage memiliki banyak tipe, yang paling banyak digunakan adalah mage burst. Damage besar dari skill yang dimiliki mage ini, membuat hero mage ini menjadi sumber magic damage yang dapat diandalkan.

Mobile Legends memiliki banyak hero mage dengan skill yang bermacam-macam. Ada yang memiliki damage reap yang tinggi atau burst yang sangat besar. Tergantung dengan hero yang kalian gunakan, item build yang harus dipasangkan juga berbeda-beda. Disini kami akan membahas mengenai hero mage di mobile legends yang harus kalian coba.

Mage memiliki banyak tipe, yang paling banyak digunakan adalah mage burst. Damage besar dari skill yang dimiliki mage ini, membuat hero mage ini menjadi sumber magic damage yang dapat diandalkan. Dengan damage yang dimilikinya ini,m Kalian bisa membunuh hero dengan sangat mudah. Jika kalian menggunakan item yang tepat, kalian bisa membuat damage yang kalian miliki menjadi lebih besar dari biasanya. Tentunya, kalian juga harus memiliki level yang tinggi untuk memberikan damage pada musuh.

Baca juga : Apakah Revamp Alucard ML Akan Naik Tier Mobile Legends?

Akhir-akhir ini beberapa hero terkena buff dan nerf terhadap update sebelumnya. hal ini berdampak pada hero mage. Banyak mage burst yang sekarang ini sedang naik daun, dan pick rate mereka pun naik. Tentunya, sekarang ini mage burst banyak yang menjadi pick favorit dan memenangkan banyak game. Banyak juga mage burst yang mudah digunakan, sehingga membuat player newbie bisa menggunakannya dengan baik.

Disini kami akan memberikan tips mengenai 5 Hero Mage Burst Yang Sedang Naik Tier Mobile Legends. Hero dibawah ini sepertinya menjadi lebih kuat ketika update yang datang sebelumnya. Mungkin kalian bisa mencoba hero yang ada ini, dan merasakan perbedaannya yang sekarang.

5 Hero Mage Burst Yang Sedang Naik Tier Mobile Legends

PHARSA

Pharsa sepertinya kali ini menjadi sangat banyak digunakan. Damage yang tinggi, CC yang bisa digunakan untuk berbagai kondisi, lalu jarak skill ultimate yang sangat besar. kalian bisa memberikan damage yang sangat tinggi dengan mudah, dan menyerang musuh di jarak yang jauh.

LYLIA

Lylia sangat sulit untuk dibunuh karena memiliki skill escape yang sangat tinggi. Selain itu, dirinya juga memiliki damage yang sangat tinggi dengan aoe yang cukup luas. Banyak yang meremehkan hero yang satu ini. ternyata hero ini berada di tier atas sebagai mage burst.

VALIR

Valir sekarang ini menjadi sangatlah ganas. Jarak tembakan apinya yang jauh dengan damage yang tinggi. Walaupun musuh tidak mati terkena damage burstnya, mereka masih bisa merasakan DoT dari api Valir. Dengan begitu, kalian bisa membunuh musuh dengan lebih mudah, bahkan tank sekalipun.

AURORA

Aurora memilii damage burst yang tinggi, karena memiliki aoe yang luas dan disertai dengan cc yang sangat kuat. Jika kalian mengunakannya dengan benar, kalian bisa membekukkan 1 tim dengan mudah. Cara bermain yang fleksible sebagai mage, karena memiliki damage dan cc yang seimbang.

KAGURA

Kagura sebenarnya adalah mage reap yang bisa menurunkan darah musuh secara perlahan dari jauh. Namun, ternyata dirinya memiliki damage burst dari ultimatenya. Dengan kombo yang benar, kalian bisa memberikan damage yang sangat besar dalam sekejap.

Itulah tips mengenai 5 Hero Mage Burst Yang Sedang Naik Tier Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Banyak hero yang sebelumnya jarang digunakan di mobile legends. Namun, dengan berbagai buff dan nerf pada beberapa hero yang ada, hero mage di atas pun naik tier dan memiliki pick rate yang lebih besar dari sebelumnya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment