10 Hero Yang Sering Digunakan di Turnamen Mobile Legends 2021

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini deretan hero yang sering digunakan di turnamen Mobile Legends khususnya di tahun 2021.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki scene Esports terbesar khususnya di Indonesia. Ini deretan hero yang sering digunakan di turnamen mobile Legends tahun 2021

Bagi kalian para penggemarnya pasti sering menemukan berbagai turnamen Mobile Legends. Turnamen yang hadir pada tahun ini sendiri diantaranya adalah MPL ID Season 7 dan M2.

Dua turnamen tersebut sangat seru dan menghadirkan berbagai meta hero Mobile Legends yang baru. Bagi kalian yang menonton kedua turnamen tersebut pastinya sudah tahu apa saja hero terbaik yang sering muncul.

Selain itu, kedepannya akan ada banyak turnamen lainnya yang hadir, misalnya MSC, MPLI dan MPL 8 yang kemungkinan hadir di akhir tahun 2021 ini.

Hero Yang Sering Digunakan di Turnamen Mobile Legends 2021

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku membahas deretan hero yang sering digunakan di turnamen Mobile Legends khususnya di tahun 2021.

Yi Sun Shin

Hero yang sering digunakan dalam turnamen di Mobile Legends tahun 2021 adalah Yi Sun Shin. Merupakan salah satu hero marksman terbaik hero ini menjadi sangat populer sebagai jungler.

Hero ini menjadi hero yang paling wajib di pick khususnya sebagai hero core. Kemampuannya yang lincah serta memiliki damage yang sangat besar, Yi Sun Shin menjadi hero terbaik pada meta saat ini.

Roger

Kedaulatan adalah Roger, selain Yu Sun Shin hero yang paling banyak dimainkan juga adalah Roger. Merupakan hero marksman hybrid fighter, Roger menjadi salah satu hero core yang sangat diandalkan.

Roger menjadi hero yang sangat barbar, kemampuannya yang mampu memberikan serangan yang cepat dan sangat mematikan.

Tak salah Roger menjadi hero core terbaik, dengan dua kali garukan saja, sudah dapat menghancurkan banyak HP lawan, hero ini sangat mematikan baik di jarak dekat maupun jarak jauh.

Chou

Chou merupakan salah satu hero fighter yang paling populer dan menjadi hero yang paling muncul dalam berbagai turnamen Mobile Legends.

Tak heran, hal ini karena kemampuan Chou yang sangat membantu dalam setiap teamfight, mulai dari offlaner, tanker hingga menjadi hero core juga mampu dimainkan oleh Chou.

Chou menjadi salah satu hero terbaik yang bisa kalian mainkan dalam permainan mode ranked di Mobile Legends. Walaupun dimainkan cukup rumit namun sangat kuat.

Selena

Berikutnya adalah Selena, merupakan salah satu hero mage assassin, Selena menjadi salah satu hero yang sangat mematikan di Mobile Legends.

Hero ini kerap dijadikan sebagai support, kemampuan skillnya sangat membantu dalam open map hingga mengunci pergerakan lawan

Selena sering digunakan untuk hero-hero yang lincah dan memberikan serangan yang kombinasi yang bisa mengalahkan lawan dengan sangat cepat.

Jawhead

Hero yang sering digunakan dalam turnamen Mobile Legends berikutnya adalah Jawhead. Hero fighter satu ini memiliki kemampuan inisiasi yang sangat bagus.

Kemampuan tersebutlah yang membuat Jawhead menjadi salah satu hero yang paling banyak dimainkan khususnya dalam berbagai turnamen di Mobile Legends.

Hero Jawhead bisa dengan mudah untuk mengincar hero lawan, walaupun lincah sekalipun, ultimate Jawhead bisa dengan mudah mengunci dan kemudian melemparkan lawan dengan skill keduanya.

Silvanna

Berikutnya adalah Silvanna, merupakan salah satu hero fighter terbaik, Silvanna menjadi salah satu hero yang sangat tangguh khususnya dalam turnamen M2 beberapa waktu lalu.

Hero ini aktif dimainkan sebagai role tanker, hal ini karena kemampuan inisiasinya yang sangat baik dalam membuka war.

Selain mengunci lawan dengan mudah, hero ini juga memiliki ketahanan dan damage yang cukup tinggi sehingga membuatnya sangat populer di Mobile Legends.

Benedetta

Benedetta merupakan salah satu hero assassin yang cukup tangguh dengan kemampuan mobilitas tinggi serta damage yang sangat besar. Hero ini sangat lincah dan sangat kuat.

Bisa dibilang pada turnamen M2 dan MPL ID Season 7, Benedetta merupakan hero yang cukup baru, sehingga membuatnya sangat OP dalam teamfight.

Oleh karena itulah Benedetta menjadi salah satu hero yang paling banyak dimainkan khususnya pada pertandingan turnamen Mobile Legends.

Yu Zhong

Yu Zhong merupakan hero fighter yang sangat aktif dalam offlaner, sebagai hero fighter, ia memiliki pertahanan dan serangan yang sangat baik.

Kemampuan hero ini tidak terkalahkan dalam satu lawan lawan, oleh karena itulah Yu Zhong menjadi opsi bagi para pro player untuk digunakan sebagai hero terbaik untuk berbagai turnamen Mobile Legends.

Pasalnya, semakin banyak hero lawan yang menyerang, maka semakin kuat Yu Zhong, hal ini karena Yu ZHong memiliki spell vamp yang tinggi dan damage dan pertahan yang kuat.

Chang’e

Chang’e merupakan salah satu hero mage yang aktif digunakan sebagai support. kelebihan hero satu ini adalah kemampuannya yang memberikan serangan dari jarak jauh dan sangat besar.

Kemampuan Chang’e juga kerap digunakan untuk mencuri buff dalam suatu pertandingan, sehingga akan membuat resource lawan berkurang.

Dengan sekali semburan ultimate saja, dapat membuat dirinya bisa mencuri buff lawan dari jarak yang sangat jauh.

Kagura

Kagura menjadi salah satu hero support yang aktif dimainkan khususnya pada turnamen MPL dan MDL kemarin. Hero ini menjadi pick teratas sebagai hero support.

Kelebihan Kagura terletak pada mobilitas yang sangat tinggi, tak hanya memberikan damage dan CC yang kuat, hero ini juga sangat lincah.

Tak heran para pro player sangat aktif untuk memainkan Kagura, terlebih pada bulan kemarin Kagura mendapatkan buff dan juga skin yang membuatnya cukup OP dimainkan.

Nah itu saja deretan hero yang sering digunakan di turnamen Mobile Legends khususnya pada tahun 2021. Dari deretan hero diatas, mana saja yang terbaik menurut kalian?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment