10 Hero Yang Sulit Di Counter Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero yang sulit di counter dan dikalahkan pada pertandingan Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Tigreal

Hero berikutnya adalah Tigreal. Tigreal merupakan hero tanker yang terbilang sangat kuat. Kemampuan CC miliknya membuat dirinya menjadi hero yang meta pada season 20. Dengan adanya revamp yang diberikan, Tigreal makin beringas dan sulit di counter.

Hero ini akan sangat mudah untuk melakukan inisiasi bila dekat dengan lawan. Hero Tigreal akan sulit di counter oleh beberapa hero seperti Chou, Kaja dan Franco sekalipun. Misalnya ketika Tigreal di tarik Franco, hal tersebut akan memudahkan Tigreal untuk melakukan inisiasi.

Chou

Hero yang sulit di counter pada game Mobile Legends berikutnya adalah Chou. Hero dengan kemampuan unik dan freestyle yang luar biasa ini menjadi hero yang paling susah untuk kalian kalahkan dalam suatu pertandingan.

Kemampuan hero Chou terkenal dengan hero yang mampu meng counter lawannya. Nah dengan kemampuan tersebut hero ini juga memiliki defensif yang kuat, serta damage yang besar. Chou memiliki imun yang membuatnya sulit untuk ditangkap.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment