Hilda One Hit Kill Pakai Item Mobile Legends Ini!

HIlda sekarang bisa menyaingi Fighter lain dengan skill yang ada saat ini. Bahkan, dirinya bisa menjadi Assasin dengan item build yang benar. Item Build yang sekarang menambah damage untuk setiap killnya, hampir sama dengan stack yang dimiliki Aldous.

HIlda salah satu hero Fighter di Mobile Legends, dulunya jarang digunakan karena skillnya yang setengah-setengah. Banyak yang mengatakan kalau dirinya adalah Tank, tapi skillnya seperti Fighter pada umunya. Lalu pada update terbaru Mobile Legends, Hilda pun mendapatkan Revamp yang mengubahnya secara penuh. Disini kami akan membahas mengenai Hero Mobile Legends, Hilda One Hit Kill yang dimana kalian bisa memakaikan Item Mobile Legends yang kami bahas Ini

Mobile Legends selalu melakukan update terhadap Hero yang ada. Buff dan Nerf dilakukan untuk mengangkat Hero dalam Meta di Game. Saat ini, Hero yang mendapatkan Revamp adalah Hilda, dan perubahan yang diberikan sangatlah besar. Sekarang, Hilda memiliki skill yang sangat kuat, dan bahkan bisa menyaingi Hyper Carry seperti Aldous. Sebab, Skillnya yang sekarang bisa mengumpulkan Stack dari Kill hero, untuk menambah damage yang dimilikinya.

HIlda sekarang bisa menyaingi Fighter lain dengan skill yang ada saat ini. Bahkan, dirinya bisa menjadi Assasin dengan item build yang benar. Item Build yang sekarang menambah damage untuk setiap killnya, hampir sama dengan stack yang dimiliki Aldous. Maka dari itu, Hilda agak sedikit Over Buff dengan balance yang ada. Item Build yang dibutuhkannya sekarang juga berubah, dan membuatnya menjadi Full damage dan bukan Tank lagi.

baca juga :

Kalian bisa menggunakan Item lainnya sebagai Alternative, ketika melawan musuh tertentu nantinya. Maka dari itu, kalian harus bisa memahami bagaimana Item Bekerja.

Semenjak mendapatkan buff, Hilda sekarang semakin mengerikan. Dirinya bisa kalian gunakan sebagai killer yagn memiliki damage tinggi. Tentunya dengan item-item dibawah ini.

Berikut Ini adalah Item Build Hilda Mobile Legends One Hit Kill Pakai Item Ini. Item yang satu ini bisa membantu Hilda menjadi sangat kuat, hanya dengan beberapa item saja.

Hilda Mobile Legends One Hit Kill

Kami menyertakan item bukanlah Full Item build yang akan ditampilkan, melainkan Core dan Alternative yang bisa kalian gunakan. Sisanya, kalian bisa menggunakan item lain yang bisa mengkondisikan dengan situasi yang akan kalian hadapi.

Item Core

Blades Of Despair

BOD Merupakan item core yang dapat meningkatkan Damage Hilda dengan sangat tinggi. Item ini tidak hanya memiliki Physical attack terbesar di game, tapi kalian juga mendapatkan Pasif yang cukup tinggi. Pasif dari item ini adalah, Damage kalian akan bertambah, bila darah target yang akan pukul berada di bawah beberapa persen.

Jika kalian ingin melakukan Troll atau mencoba bereksperiment, kalian bisa menggunakan 2 atau 3 item ini. Dengan begitu, Attack kalian akan bertambah dengan sangat tinggi. Sebab, Physical damagenya yang paling tinggi diantara item lain. Namun, Pasifnya tidak akan terstack.

Blades Of The 7 Seas

Item yang satu ini bisa membantu kalian untuk menyerang tank dan musuh yang memiliki durability yang tinggi. Item ini bisa mengurangi defense musuh, jika kalian memukulnya. Dengan defense yang berkurang, kalian bisa membunuhnya dengan lebih cepat lagi. Tentunya, item ini sangat wajib untuk kalian setelah kalian membeli sepatu sebagai item damage. Item ini hanya satu saja!

Sisa itemnya?

Rapid Boots

Kalian bisa memakai rapid boots untuk item nya dalam melakukan pengejaran pemain di mobile legends. Ini akan membuat Skill 1 Milik Hilda menjadi semakin barbar dan juga bisa mencapai musuh dengan jarak yang cepat sekali untuk mengalahkan mereka.

Berseker Fury

Kalian juga bisa memakai ini ataupun immortal, Tentunya, ini untuk menambahkan critical saat bermain. Nah, kalau immortal lebih baik kalian gunakan di late game, karena bisa memberikan kesempatan lagi untuk counter attack saat bermain ML

Beberapa Build yang juga akan membuat kalain One Hit Kill dalam menggunakan Skill 2 dan Ultimate memang begitu ampuh. Penggunaan yang begitu keren sekali, agar membuat hilda yang juga sudah memiliki perubahan Skill menjadi semakin mantap.

Itulah Item Hilda Mobile Legends One Hit Kill Pakai Item Ini!. Kalian bisa mencoba Item tersebut Ketika bermain, dan jika kalian ingin sedikit Trolling, kalian bisa mencoba menggunakan BOD 2 atau 3 sebagai full damage. Namun, hal ini sebenarnya tidak disarankan, karena pasifnya akan terbuang. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment