Honor of Kings Adakan Grand Launching Festival di Seluruh Indonesia

Acara Grand Launching Festival Honor of Kings akan menghadirkan KOL Fun Match antara DeanKT dan Shani, serta Esports Showmatch antara dua tim HOK Invitational Season 2, Team RRQ dan Kagendra.

Honor of Kings, game mobile dengan genre MOBA yang diterbitkan oleh Level Infinite dan dikembangkan oleh TiMi Studio Group, resmi mengumumkan peluncuran di seluruh Indonesia, dengan acara utama Grand Launching Festival berlangsung pada tanggal 20-23 Juni 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Acara peluncuran ini didukung oleh Nuon Digital Indonesia sebagai Official Main Partner penyedia konten digital dan hiburan berkualitas, Dunia Games sebagai Official Top Up Partner yang menawarkan layanan pembelian voucher game dengan promo-promo menarik, GoPay Indonesia sebagai Official E-Wallet Partner untuk kemudahan transfer ke mana aja dan bayar apa aja, Bank Mandiri sebagai Official Banking Partner yang menyediakan berbagai kemudahan transaksi finansial di Livin’ by Mandiri SuperAPP Super LengkAPP, serta realme Indonesia sebagai Official Smartphone Partner dengan peluncuran produk terbaru realme GT 6.

Peluncuran Honor of Kings di Indonesia mengusung slogan #MOBAforEveryone, di mana game ini hadir untuk memberikan pengalaman bermain MOBA terbaik bagi siapa pun, di mana pun, dan kapan pun.

Agung Chaniago, Country Head Level Infinite Indonesia, menjelaskan, “Melalui tagline #MOBAforEveryone, kami mengundang semua kalangan gamers dari berbagai game untuk merasakan keseruan Honor of Kings pada peluncuran globalnya tanggal 20 Juni 2024 dan tunggu pengumuman seru selanjutnya!”

Sebagai penyedia layanan digital terkemuka di tanah air, khususnya di bidang game, Nuon menyampaikan antusiasmenya dalam perilisan game Honor of Kings di Indonesia. Dradjat Keesan, Vice President Digital Games Nuon, mengemukakan bahwa pihaknya merasa bangga dapat bekerja sama dengan Tencent Games melalui Level Infinite pada kesempatan ini. “Nuon berkomitmen untuk membawa hiburan berkualitas tinggi, dengan berkolaborasi bersama Level Infinite untuk meluncurkan Honor of Kings,” ungkap Dradjat. Lebih lanjut, Dradjat meyakini bahwa kehadiran game bergenre MOBA ini dapat menghadirkan warna baru di industri game dalam negeri. “Kami yakin Honor of Kings akan memicu minat gamer lokal dan mendorong kemajuan industri game Tanah Air,” pungkas Dradjat.

Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel, menyatakan, “Selamat atas peluncuran game Honor of Kings di Indonesia. Dunia Games sebagai Official Top Up Partner bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan HoK dengan menyediakan akses kemudahan pembayaran terpadu bersama Telkomsel. Sejalan dengan komitmen kami terus mendorong kemajuan industri dan talenta games & esports di Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan, kami berharap hadirnya game ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan. Semoga dengan pengalaman bermain MOBA terbaik yang ditawarkan, Honor of Kings bisa meraih sukses di Indonesia dan membantu komunitas games & esports kita untuk membuka lebih banyak peluang meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi.”

Acara peluncuran di Tunjungan Plaza 3 akan terbuka untuk masyarakat umum dan gratis, dengan berbagai acara menarik selama empat hari seperti Community Tournament, Media Fun Match, dan mini games berhadiah merchandise eksklusif Honor of Kings.

Grand Launching Festival Honor of Kings juga akan dihadiri oleh influencer dan kreator konten populer yang akan berpartisipasi dalam KOL Fun Match yang dipimpin oleh DeanKT dan Shani. Kedua influencer tersebut akan membentuk tim masing-masing untuk bermain Honor of Kings.

Acara akan diakhiri dengan Esports Showmatch antara dua tim esports profesional, Team RRQ Vs Kagendra. Pengunjung dapat menyaksikan pertarungan seru antara kedua tim ini yang akan mewakili Indonesia pada ajang Honor of Kings Invitational Season 2 mulai 29 Juni mendatang.

Selain di Surabaya, semarak peluncuran Honor of Kings juga akan hadir di GoPay Arena Community Championship (GACC) di Mal Taman Anggrek Jakarta, di mana para pengunjung bisa mendapatkan Token hingga merchandise gratis. Selain itu, Community Gathering Honor of Kings juga akan hadir di 100 titik di seluruh Indonesia.

Related Posts
Skin Wings of Freedom Consort Yu Honor of Kings (HoK), Ini Cara Dapat, Tanggal Rilis dan Harga!

Skin Wings of Freedom Consort Yu dalam game Honor of Kings tentu saja bisa kalian ketahui Cara Dapat, Tanggal Rilis Read more

5 Cara Mengatasi Honor of Kings (HoK) Tidak Bisa Dibuka dengan Mudah!

Mengatasi game Honor of Kings yang tidak bisa dibuka secara mudah untuk langsung kalian pahami sekarang juga.

Skin Lady Sun Miss KO Honor of Kings (HoK), Ini Cara Dapatkan, Harga dan Tanggal Rilis!

Hadiah yang merupakan Skin Lady Sun Miss KO yang hadir di Honor of Kings untuk dapat player koleksi dengan sangat Read more

Cara Mengganti Nama Akun Honor of Kings (HoK) dengan Mudah

Nama pada Akun Honor of Kings dengan Cara dengan Mudah yang tentu saja bisa kalian ketahui sekarang juga.

Honor of Kings