Honor Of Kings Hero Charlotte: Build, Skill, Counter

Kali ini ada penjelasan mengenai Honor Of Kings Hero Charlotte: Build, Skill, Counter. Simak berikut ini ada penjelasannya.

Honor of Kings pastinya di dalam game tersebut cukup beragam hal yang bisa kalian mainkan. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui Honor Of Kings Hero Charlotte: Build, Skill, Counter. Terkait hal tersebut bisa untuk kalian coba ketahui seperti apa.

Jika kalian sering bermain game Honor of Kings pastinya mengetahui bahwa ada banyak hal yang nanti kalian ketahui. Seperti dari yang bisa kalian lihat juga dengan beragam hero dapat kalian mainkan nantinya.

Tentu untuk nanti pembahasan yang lebih rincinya kalian bisa untuk mengetahuinya pada artikel yang ada dibawah ini, namun sebelum itu juga tidak ada salahnya jika kalian bisa juga untuk mengetahui tentang Panduan Lane Honor Of Kings (HoK).

Maka dari itu kali ini kalian bisa untuk mengetahui pembahasan di artikel terkait hero Charlotte termasuk build, skill, dan strategi counter-nya dalam di game Honor of Kings. Simak saja pembahasannya seperti apa untuk detailnya.

Honor Of Kings Hero Charlotte

Charlotte merupakan salah satu hero Fighther yang ada di dalam game Honor of Kings. Hero tersebut cukup sering untuk kalian temukan tentunya di Clash Lane, kali ini kita akan memberikan apasaja build, skill serta counter hero tersebut:

Build Hero Charlotte

Spells: Flash, Execute, dan Intimidate

Item:

  • Boots of Resistance
  • Axe of Torment
  • Frostscar’s Embrace 
  • Pure Sky
  • Destiny
  • Ominous Premonition

Arcana:

  • Conflict
  • Eagle Eye
  • Hunter

Skill Hero Charlotte

Passive: Splash Gradation

Charlotte memiliki passive yang membantu di medan tempur. Setelah melakukan 3 serangan pada musuh, Basic Attack berikutnya berubah menjadi Splash Gradation. Charlotte mendapat 35% mitigasi Damage. Serangan ini memukul musuh hingga 7 kali, memberikan 50 (+25% AD) Physical Damage, dan mengurangi kecepatan mereka sebesar 20%. Debuff kecepatan ini bisa di-stack hingga 7 kali. Selain itu, serangan terakhir memberikan tambahan Damage sebesar 12% dari HP musuh yang hilang.

Skill 1: Tri-Slash

Tri-Slash menyerang dengan gerakan potongan segitiga, memberikan tambahan 100% AD Physical Damage pada Hero lawan. Charlotte mendapat peningkatan Movement Speed sebesar 80% selama 2 detik. Skill ini sangat berguna untuk dominasi di fase Laning pada early game dan serangan jarak jauh.

Skill 2: Splash Fount

Splash Fount membantu Charlotte mendapatkan 25 (+7% AD) Health saat bertempur bersama tim. Charlotte bergerak maju dengan cepat sambil menyerang semua musuh di depannya hingga 6 kali. Setiap serangan memberikan tambahan 15% AD Physical Damage dan mengaktifkan passive Splash Gradation yang kedua.

Skill Ultimate: Power Gradation

Dengan Power Gradation, Charlotte menggambar pola bintang 7 sisi yang memberikan tambahan 80% AD Physical Damage pada musuh di depannya dan mengurangi kecepatan mereka sebesar 50% selama 1 detik. Penggunaan berulang Ulti ini bisa membuat musuh tumbang dalam 0.75 detik. Charlotte juga mendapat imunitas terhadap Crowd Control (CC) dan reduksi Damage sebesar 35% saat menggunakan Ulti ini.

Counter Hero Charlotte

Dengan skill-skill yang dimiliki oleh hero tersebut tentunya memiliki keunggulan dari damage serta mobilitasnya. Maka dari itu hero tersebut dapat di counter dengan beberapa hero yang memiliki Crowd Control, berikut ini ada rekomendasi heronya:

  • Donghuang
  • Biron
  • Guiguzi
  • Lian Po
  • Mozi

Seperti itu tadi pembahasan mengenai seperti apa itu hero Charlotte yang ada dalam game HOK terkait skill, build dan counternya. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian pembahasannya?

Related Posts
Skin Legend Wukong Hellfire Honor of Kings (HOK), Harga & Cara Dapat!

Berikut ini ada penjelasan mengenai Skin Legend Wukong Hellfire Honor of Kings (HOK), Harga & Cara Dapat! Simak berikut ini Read more

Diamond Honor of Kings (HOK), Fungsi & Cara Dapatnya!

Berikut ini ada penjelasan mengneai Diamond Honor of Kings (HOK), Fungsi & Cara Dapatnya! Simak berikut ini pada artikel jelas.

Hero Lam Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya!

berikut ini ada penjelasan mengenai Hero Lam Honor of Kings (HoK), Skill & Build Itemnya! Simak berikut ini pada artikel Read more

Skin Liang Golden Aries Saint Seiya Honor of Kings (HoK), Ini Cara Dapatkan, Tanggal Rilis dan Harga!

Hadirnya Skin Liang dari series Saint Seiya bernama Golden Aries yang muncul di Honor of Kings, sehingga kalian bisa tau Read more

Honor of Kings