Bocoran Housing System Genshin Impact

Ini bocoran Housing System Genshin Impact. Seperti apa fitur rumah tersebut dan bagaimana cara kalian membuat rumah di Genshin Impact?

Genshin Impact merupakan salah satu game JRPG terbaik yang sangat populer saat ini, game besutan MiHoYo satu ini kabarnya akan merilis fitur baru bertema rumah, ini bocoran Housing System Genshin Impact.

Kabarnya, Housing System pada game Genshin Impact sendiri akan dirilis pada update 1.5 mendatang, namun hal ini merupakan bocoran saja, mengenai kapan rilis aslinysa masih belum diketahui, namun yang pasti Housing System benar-benar akan di aplikasikan di Genshin Impact.

Housing System awalnya pernah di umumkan oleh CEO MiHoYo sendiri pada sesi wawancara pada channel Youtubenya, menurutnya pada update mendatang di Genshin Impact, mereka akan mengahdirkan sebuah fitur yang mana traveler akan bisa membaut rumah, mengedit dan membangung seperti pada umumnya.

Traveler juga bisa memasang sebuah teleport yang bisa digunakan untuk berpindah tempat dengan cepat, mungkin saja, kalian juga bisa tidur dirumah tersebut dan membangun sebuah keluarga bahagia.

Mengenai hal ini, Esportsku akan meberikan beberapa bocoran yang sudah muncul mengenai Housing System Genshin Impact. Seperti apa fitur rumah tersebut dan bagaimana cara kalian membuat rumah di Genshin Impact?

Bocoran Fitur Housing System Genshin Impact

Fitur Housing System mungkin akan sangat mirip seperti bermain game Minecraft, kalian bisa membuat perabotan dengan menggunakan sebuah bahan berupa kayu dan lainnya yang kalian kumpulkan di alam liar.

Namun disini kalian juga bisa membeli perabotan rumah dengan mendapatkan item bernama Energi Adeptal, item tersebut bisa merupakan sumber utama kalian untuk mendapatkan Mata Uang yang bernama  Realm.

Semakin tinggi energi adeptal, maka semakin banyak Realm yang bisa kalian dapatkan. Kemudian realm tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli berbagai item, lokasi baru, hingga cetak biru yang bisa kalian beli pada Realm Depot dan Teapot Travelling Salesman.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa tampilan dari Housing System di Genshin Impact. Berikut ini beberapa bocoran yang sudah kami dapatkan. Mulai dari tampilan rumah, dekorasi, hingga settings rumah itu nantinya.

Bagaiamana keren bukan? Kalian bisa membuat rumah idaman yang kalian inginkan dan tentu saja sangat cocok untuk melepas jenuh bagi kalian yang bosan menunggu resin penuh di Genshin Impact.

Intinya, akan ada NPC khusus yang nantinya bisa memenuhi kebutuhkan kalian dalam membangung rumah, termasuk lokasi mana yang akan kalian buat rumah nantinya. Selain itu Teapot Travelling Salesman ini juga biasa berkungjung ke rumah kalian.

Dalam fitur Housing System kalian bisa berkunjung ke rumah rekan kalian juga dan berbagi waktu bersama, sehingga membuat fitur ini terdengar sangat asyik dan menyenangkan. Fitur Housing System akan sangat cocok bagi kalian yang suka bermain gamer simulator.

Nah itu saja untuk bocoran fitur Housing System Genshin Impact yang akan dirilis pada update mendatang. Perlu diperhatikan bahwa informasi diatas dapat berubah sewaktu-waktu bila versi resmi sudah dirilis nanti.

genshin impactHousing System
Comments (0)
Add Comment