Hu Tao OP Gunakan Senjata Dragon Bane Genshin Impact

Untuk memperkuat karakter di Genshin Impact, penggunaan senjata memang sangatlah penting.

Selain menggunakan senjata yang ada di Genshin Impact, karakter yang kalian gunakan bisa menjadi lebih kuat. Seperti Hutao OP gunakan senjata Dragon Bane dengan artefak yang tepat.

Untuk memperkuat karakter di Genshin Impact, penggunaan senjata memang sangatlah penting. Sebab, senjata bisa meningkatkan atk dan juga stat serta memberikan skill pasif yang berbeda-beda.

Hu Tao menjadi salah satu karakter yang sangat kuat dalam menjadi Main DPS. Dengan skill yang membuat serangannya menjadi Pyro, dirinya juga bisa melakukan elemental reaction dengan mudah.

Disini kami akan memberikan tips mengenai kenapa Hu Tao OP gunakan senjata Dragon Bane di Genshin Impact dibanding senjata bintang 4 lainnya.

Hu Tao OP Gunakan Senjata Dragon Bane Genshin Impact

Hu Tao adalah karakter Pyro yang menggunakan senjata Polearm. Karakter ini memiliki skill yang bisa mengubah serangannya menjadi Pyro dan elemental burst yang menyerang musuh dan memberikan heal.

Walaupun saat menggunakan elemental skill Hu Tao mengurangi darahnya, Hu Tao mendapatkan buff pyro damage tambahan apabila darahnya dibawah 50%. Jadi karakter ini cukup sulit digunakan.

Banyak pilihan senjata yang bisa digunakan oleh Hu Tao. Salah satu senjata yang paling kuat untuk digunakannya sekarang adalah senjata bintang 5 Homa. Selain itu, ada pilihan lain yang bisa kalian coba.

Kalian bisa menggunakan senjata lain seperti Blackcliff untuk meningkatkan crit damage. Namun, kalian juga bisa menggunakan senjata lain seperti Dragon Bane.

Dragon Bane Untuk Hu Tao

Hu Tao ternyata sangatlah kuat dalam menggunakan Dragon Bane, sebab senjata ini akan meningkatkan elemental mastery Hu Tao. Dengan begitu, Hu Tao bisa melakukan elemental reaction dengan lebih efektif.

Selain itu senjata Dragon Bane bisa meningkatkandamage ke musuh yang terkena efek Pyro dan juga Hydro. Jadi, kalian bisa memberikan damage lebih tinggi ke musuh.

Yang membuat senjata ini cocok untuk Hu Tao adalah, kalian bisa menggunakan Xinqiu untuk memberikan shield, heal dan memberikan efek Hydro ke musuh.

Dengan begitu, Hu Tao bisa menyerang musuh dengan lebih aman dan memberikan efek Vaporize dari serangan Hu Tao. Dengan begitu, kalian bisa menyerang dengan damage yang tinggi dan juga memberiakn shield.

Elemental Reaction Hu Tao

Ketika menyerang musuh, Xinqiu akan memberikan efek hydro ke musuh berkat elemental skill dan juga Burst. Setelah itu, kalian bisa menggunakan Charge Attack untuk memberiakn elemental reaction ke musuh.

Damage dari tingginya elemental mastery senjata dan artefak crimson, akan meningkatkan damage Hu Tao dengan sangat tinggi.

Tapi tetap saja, kalian juga harus meningkatkan crit rate juga crit damge kalian untuk meningkatkan scaling damage.

Apabila kalian ingin bermain dengan lebih aman lagi, kalian bisa menggunakan karakter yang bisa memberikan heal seperti Bennet atau shield seperti Noel atau Diona. Jadi kalian bisa bermain dengan lebih aman.

Itulah tips mengenai mengapa Hu Tao OP gunakan senjata Dragon Bane sebagai senjata bintang 4. Dengan elemental reaction, senjata ini memiliki scaling damage lebih tinggi dibanding senjata bintang 4 lainnya.

genshin impactgi
Comments (0)
Add Comment