Hukuman Atlit Esports Di SEA Games?

Kali ini ada Hukuman Atlit Esports Di SEA Games? Simak berikut ini pada artikel penjelasnanya.

Saat ini dunia Esports memang sedang ramai memperbincangkan mengenai olimpiade Sea Games 2023, hal tersebut juga terlihat kali ini dengan persiapan timnas Indonesia yang sedang melakukan seleksi. Berikut ini ada Hukuman Atlit Esports Di SEA Games? Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa ketahui kali ini.

Seperti yang kita ketahui memang untuk saat ini timnas Indonesia memang sedang melakukan persiapan menyambut olimpiade Sea Games 2023 di Kamboja. Hal tersebut juga terlihat dengan panggilan beberapa player untuk mengikuti seleksi kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Hukuman Atlit Esports Di SEA Games? Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Hukuman Atlit Esports Di SEA Games?

Seperti yang kita ketahui memang saat ini sedang melakukan pemanggilan untuk beberapa player cabang esports untuk melakukan seleksi tentunya menjelang olimpiade Sea Games 2023 Kamboja. Ada juga beberapa player yang menolak undangan tersebut dikarenakan beberapa hal. Seperti terlihat kali ini ada berita bahwa jika menolak membela timnas akan hukum atlit. Hal tersebut pun dijelaskan oleh SEKJEN PBESI yaitu Frengky Ong

Instagram : emak_moba

Melalui postingan di akun sosial media pribadi Sekjen PBESI tersebut menjelaskan bahwa untuk penghukuman atlit esports yang tidak mengikuti seleksi membela Indonesia kali ini tidak dihukum hal tersebut. tentunya hal tersebut menjadi jawaban kali ini mengenai apakah atlit esports akan dihukum jika menolak tawaran membela timnas.

Itulah penjelasan mengenai apakah para atilit esports kali ini akan mendapatkan hukuman tidak mengikuti seleksi Sea Games? Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan terkait hukuman atilit tersebut?

berita esports indonesia
Comments (0)
Add Comment