Hyejin Karakter Dengan Mobility Tinggi Eternal Return

Karakter seperti Hyejin yang memiliki mobility yang tinggi biasanya membutuhkan skill yang kuat dalam mengendalikannya.

Memiliki skill movement yang kuat membantu kalian untuk lari atau mengejar musuh di Eternal Return. Banyak karakter yang memiliki skill movement seperti dash atau blink, membantu mereka dalam mengatur posisi saat melawan musuh.

Karakter seperti Hyejin yang memiliki mobility yang tinggi biasanya membutuhkan skill yang kuat dalam mengendalikannya. Mengatur posisi untuk menyerang musuh dan mengejarnya, membuat banyak player Hyejin bisa menyerang musuhnya dengan aman.

Disini kami akan membahas mengenai Hyejin karakter dengan mobility yang tinggi untuk kalian coba di Eternal Return. Karakter ini bisa dengan mudah mengatur posisinya dan terus memberikan berbagai macam efek CC seperti root atau fear.

Hyejin Karakter Dengan Mobility Tinggi Eternal Return

Hyejin adalah karakter yang bisa menggunakan shuriken dan bow. Kedua tipe senjata yang bisa digunakannya tersebut, memiliki kelebihannya masing-masing yang bisa kalian gunakan. Namun, kalian bisa menggunakan salah satu dari keduanya dengan baik.

Memiliki skill combo yang cukup rumit, Hyejin memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi untuk dimainkan. Membutuhkan timing dan posisi yang tepat untuk memberikan damage yang tinggi, membuat musuh sulit untuk bergerak dengan banyaknya CC.

Skill Q untuk menyerang musuh dari kejauhan dan memberikan mark, skill W untuk menjebak musuh dengan stun, skill E untuk lari atau mengejar musuh. Hyejin memiliki skill kit yang lengkap, membantunya dalam berbagai kondisi.

Bisa Bermain Skill Damage Atau Basic Attack

Skill yang dimiliki Hyejin membantunya dalam memilih cara bermain yang kalian inginkan. Kalian bisa bermain skill damage atau mengandalkan basic attack, dengan item build yang kalian gunakan. Karakter yang satu ini cukup fleksibel untuk digunakan.

Shuriken memiliki scaling amp yang cukup tinggi membuat skill damagenya semakin tinggi. Sedangkan, bow memiliki scaling basic attack amp yang tinggi, membuat basic attack yang dimilikinya semakin tinggi.

Untuk bermain basic attack, Hyejin sangatlah kuat dan sulit untuk ditangkap. Menggunakan skill E untuk lari dari musuh dan berbagai CC yang dimilikinya seperti stun, fear dan slow. Hal tersebut membuat Hyejin menjadi auto attacker yang kuat.

Burst Yang Tinggi Untuk Bermain Skill Damage

Hyejin amp atau skill damage merupakan karakter high risk, high reward. Burst dari combo Hyejin sangatlah tinggi dan membuat musuh tidak bisa bergerak. Namun, karena Hyejin hanya memiliki 1 skill movement, kalian tidak bisa lari setelah mengeksekusi combo kalian.

Hal ini memang membuat Hyejin menjadi sangat kuat untuk menyerang musuh, tapi sulit untuk digunakan. Membutuhkan timing yang tepat untuk meluncurkan combo dan mengetahui target yang kalian serang. Kalau tidak, kalian akan dalam bahaya dengan tidak adanya skill escape.

Itulah hal mengena Hyejin karakter dengan mobility yang tinggi untuk kalian coba di Eternal Return. Karakter yang satu ini sangat kuat dengan CC yang dimilikinya. Mobility dari skill E yang tinggi, membuatnya bisa lari dengan mudah.

ERBSeternal return
Comments (0)
Add Comment