Ibnu Riza Konfirmasi Nasib Para Pemain Timnas Di Playoffs MPL

Regular season MPL Indonesia Season 9 telah resmi berakhir hari Minggu (10/4) lalu. Selanjutnya, babak playoffs MPL akan kembali dimulai dari tanggal 21-24 April mendatang.

Lantas, bagaimana nasib para pemain timnas yang kabarnya harus menjalani karantina sebelum keberangkatan mereka ke Hanoi awal Mei nanti. Sebelumnya sempat muncul kabar bahwa kedua jadwal tersebut bertabrakan.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka dapat disimpulkan kalau para pemain timnas Mobile Legends Indonesia tidak akan bisa memperkuat tim mereka masing-masing di babak playoffs MPL ID S9 nanti.

Mendapatkan gelar SEA Games 2021 untuk Indonesia memang prioritas utama bagi para pemain timnas. Namun mereka juga pasti memiliki keinginan untuk memenangkan MPL Indonesia Season 9 ini.

Terlebih jika berhasil menjadi pemenang MPL, tim juara dan tim runner up akan mendapatkan tiket ke turnamen MSC 2022 yang kabarnya akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Namun, sempat muncul kabar yang mengatakan jika jadwal karantina sebelum keberangkatan ke Hanoi, dan jadwal playoffs MPL bertabrakan.

Hal ini tentu membuat fans dari tim seperti RRQ Hoshi, dan ONIC Esports menjadi khawatir. Pasalnya, kedua tim tersebut masing-masing menyumbangkan 3 pemain terbaiknya. Berbeda dengan EVOS Legends yang masih memiliki pelapis kelas atas untuk menggatikan 1 pemain utama mereka.

Meskipun begitu, kini kekhawatiran para fans tersebut seharusnya bisa hilang setelah muncul pernyataan dari Ibnu Riza yang merupakan Ketua Badan Timnas Esports Indonesia.

Lewat post akun Instagram emak_moba, Ibnu Riza mengkonfirmasi bahwa pemain yang masuk ke dalam timnas dapat bermain di segala pertandingan MPL Indonesia Season 9.

“Mereka boleh main di segala pertandingan MPL” tulis Ibnu Riza dikutip dari akun emak_moba.

Selain itu, Ibnu Riza juga menyebutkan bahwa keberangkatan pemain timnas ke Hanoi, Vietnam diperkirakan ada di tanggal 10 Mei mendatang, dengan begitu kini tanggal karantina, keberangkatan, dan babak MPL Playoffs jelas tidak bertabrakan satu sama lain.

“Untuk keberangkatan ke Vietnam, perkiraannya di tanggal 10 Mei.” tambah Ibnu Riza dikutip dari akun emak_moba

Nah, dengan adanya pernyataan tersebut, tentu para fans tidak perlu khawatir lagi, pasalnya dengan kepastian tersebut, para pemain timnas sudah dipastikan bisa mengikuti babak MPL playoffs di season 9 ini.

Related Posts
Bocoran Skin Starlight Terbaru Yi Sun Shin Mobile Legends (ML)

Yi Sun Shin merupakan salah satu hero hypercarry terbaik yang bisa kalian mainkan di season saat ini, yang mana hero Read more

Bug FF Terbaru Bongkok Terus Cocok Kerjain Teman Free Fire, Saatnya Bercanda!

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik yang ada didalam Android, bahkan total player game ini juga telah Read more

15 Hero Combo Franco Mobile Legends (ML)

Franco merupakan salah satu hero tanker terbaik yang memiliki Crowd Control yang sangat mematikan, hero satu ini sangat mudah di Read more