Cukup memberikan kejutan memang pada week 2 day 1 ini karena dari Alter Ego, Ahmad menggunakan Johnson. Ya sebenarnya ide pick Johnson sudah dari week 1 kata Ahmad, tetapi baru kesampaian sekarang.

Hal ini memang menarik karena Johnson sudah sekitar 3 season baru digunakan di skena pro atas. Hero yang selalu di cap buruk dan seringkali digunakan di rank bawah ini rupanya digunakan cukup efektif.

Menurut Ahmad dari MPL Quickie, sebenarnya penggunaan Johnson sudah lama. Mereka sudah ingin menggunakan Johnson dari week 1, tetapi baru ada kesempatan sekarang. Week 1 sedang fun dan para pemain AE bisa bermain lepas.

Tidak disangka memang penggunaan Johnson dalam match MPL. Bisa dibilang week ini mood untuk nabraknya sudah pas sekali ya. Ahmad bahkan bisa dibilang membuat kontrol map ditangan AE dengan mudah.

Lucunya Ahmad yang terlihat tidak pernah membawa penumpang karena tidak ada hero yang cocok masuk kedalam. Bahkan kataa Ahmad Udil takut masuk ke ulti Johnson karena sangat riskan.

Menarik ya rupanya karena ide pick Johnson sudah dari week 1 ini berarti Johnson masuk kedalam strat milik Alter Ego. Mungkin kedepannya akan mulai digunakan lagi ya karena membutuhkan komunikasi yang baik.

Dengan skor telak 2-0, AE lagi-lagi membawa kemenangan telak. Belum ada team yang bisa menghentikan stomp dari Alter Ego dan diharapkan mereka melanjutkan terus dominasi tanpa henti di MPL season 7.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Related Post