Event Point Blank (PB) Spesial Imlek 2020 Hari Ini!

Event Spesial Imlek ini dihadirkan oleh Zepetto untuk menyenangkan para player Point Blank. Penasaran seperti apa Event tersebut. Simak informasi Event Point Blank Spesial Imlek berikut

Point Blank menghadirkan Event untuk membagikan hadiah pada hari Raya Imlek. Event Imlek yang hadir sangat identik dengan warna merah Khas Imlek. Kali ini ada Ikuti Event Point Blank Spesial Imlek 2020 Hanya Hari Ini!

Event Spesial Imlek ini dihadirkan oleh Zepetto untuk menyenangkan para player Point Blank. Penasaran seperti apa Event tersebut. Simak informasi Event Point Blank Spesial Imlek berikut.

Untuk mengikuti Event Spesial Imlek ini kamu hanya perlu Log In setiap hari pada tanggal 21 Januari Hingga 3 Februari 2020.

Berikut Rincian Hadiah Event Point Blank Spesial Imlek

Pada hari pertama Event PB Imlek kamu akan mendapatkan hadiah berupa 1000 point. Sedangkan pada hari kedua akan mendapatkan 1500 point. Selanjutnya pada hari ketiga kamu akan mendapatkan hadiah exp sebesar 130%.

Pada hari keempat kamu akan mendapatkan sebuah item Chinese Cleaver yang berupa sebuah senjata pisau daging yang bisa digunakan untuk memasak atau memotong daging di China.

Selanjutnya pada hari kelima kamu akan mendapatkan sebuah Angpao dan sebuah Super Headgear pada hari keenam Event PB Imlek nya. Kemudian pada hari ke tujuh kamu akan mendapatkan hadiah berpa Increase Grenade Slot secara gratis.

Cara mendapatkan semua hadiah tersebut kamu harus melakukan Log in secara berturut-turut. Sedangkan pada hari kedelapan dan kesembilan kamu akan mendapatkan hadiah 2000 point dan 3000 point.

Di hari kesepuluh dan kesebelas kamu akan mendapatkan exp 150% dan Mega HP 5% yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan.

Pada hari ke duabelas ada hadiah Baret Fire yang berupa baret Merah dan Kacamata yang unik yang biasanya dan C4 Speedkit di hari ke tigabelas.

Nah dihari terakhir, ke empat belas kam akan mendapatkan Quick Change Weapon yang bisa kamu claim secara gratis untuk akhir event tersebut.

Baca juga: Dapatkan Iphone 11 FF Dan Magic Cube Di Event Imlek Free Fire Vietnam!

https://www.pointblank.id/news/view?idx=581&page=1

Kemudian untuk hadiah Login Time Event PB Imlek terdapat hadiah berupa AK12 Antique yang bisa kamu gunakan di pertandingan. hadiah ini merupakan senjata bren yang bisa menembak musuh secara brutal.

Jika kamu mendapatkan hadiah Event PB Imlek tersebut, maka kamu adalah orang yang paling beruntung bisa mendapatkannya secara gratis.

Untuk mendapatkan AK12 Antique kamu bisa melakukan Login pada pukul 11:00 – 15:00 pada periode tanggal 21 -27 Januari 2020 untuk mengklaimnya secara gratis.

Selain itu, ada juga hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan selama pertandingan, yang dimana hadiah tersebut diantaranya adalah Spray, Hide, Beret, dan Senjata lainyya yang sangat berpotensi menguntungkan kamu dalam permainan.

Senjata ini sangat menarik dan wajib kamu dapatkan. Nah cara mendapatkannya kamu cukup kamu hanya perlu log dan bermain sekitar 120 menit perharinya. Dan kamu akan berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut secara gratis.

Baca juga: Duo Lunar FF Bundle Skin Terbaru Imlek Free Fire

https://www.pointblank.id/news/view?idx=581&page=1

Dalam Event Point Blank Spesial Natal menghadirkan banyak hadiah lainnya. Selain hadiah yang telah saya paparkan diatas. Masih banyak hadiah pendukung kemenangan kamu yang telah di siapkan oleh Zepetto.

Jika kamu ada pertanyaan lebih lanjut perihal item kali ini, silahkan bertanya melalui halaman resmi Zepetto disini.

Harus kamu ketahui bahwa Event Point Blank Spesial Imlek ini hanya hadir dalam periode tertentu saja, dan jika masa periode sudah habis, hadiah sudah tidak dapat di claim lagi.

Event Point Blank Spesial Imlek ini sangat menerik untuk diikuti. Dengan berbagai hadiah seperti angpau dan berbagai item lainnya wajib kamu ikuti untuk memerihakan hari raya Imlek.

Jangan buang-buang waktu, segera berpartisipasi dalam Event Point Blank Spesial Imlek ini dan temukan keberuntungan kamu di Event Tersebut. Selamat bermain.

 

event pbevent point blankspesial imlekzepetto
Comments (0)
Add Comment