Incubator Api FF Terbaru Segera Di Server Free Fire Indonesia, Keren Banget!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan tentang Incubator Api FF Terbaru Segera Di Server Free Fire Indonesia

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sampai sekarang ini, bahkan telah menjadi game paling ramai dimainkan didalam platform android. Free Fire juga mampu menghadirkan banyak hal baru yang keren, sehingga kalian ketika bermain game ini tidak akan pernah merasa bosan. Kali ini Incubator Api FF Terbaru Segera Di Server Free Fire Indonesia.

Garena merupakan pengembang langsung game Free Fire ini, sehingga semua update yang dihadirkan sangat terjaga. Free Fire juga mampu membuat game ini menarik banyak perhatian player game lainnya, sehingga membuat game ini menjadi semakin ramai.

Bahkan kalau dilihat lagi, Grafik dari game Free Fire memang terlihat cukup sederhana. Tapi ternyata game ini memang sudah dirancang seperti itu, supaya player dengan HP kentang tidak akan mengalami masalah ketika bermain nanti.

Baca Juga: Cara Pro Shotgun Free Fire Mematikan Ketika Rush FF 2020

Sekarang ini juga kita sudah kehadiran banyak fitur – fitur baru yang bisa digunakan, salah satunya adalah Spin Royale. Tentu saja pada fitur tersebut, kalian akan menggunakan Diamond ataupun Gold untuk melakukan sebuah Spin.

Bahkan nantinya juga terdapat Bocoran Bundle Baseball dan ada sebuah Bocoran Bundle Komandan terbaru di Free Fire. Dengan begitu, kalian nanti bisa memasangkannya di Karakter Free Fire yang sudah hadir didalam game ini.

Terdapat banyak sekali hadiah yang bisa didapatkan, dari dalam fitur tersebut. Bahkan untuk sekarang ini juga, Spin Incubator Royale yang masih mempunyai banyak kejutan didalamnya. Pada spin ini, kalian tidak akan langsung mendapatkan Bundle.

Baca Juga: Senjata Kar98K FF Dihapus Dari Clash Squad Free Fire Karena Bug!

Melainkan harus mengumpulkan bahan – bahan, sebagai penukaran dari bundle tersebut nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasan tentang Incubator Api FF Terbaru Segera Di Server Free Fire Indonesia

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Tips Pro FF Sniper Jarak Menengah Free Fire, Anti Ketahuan!

 

Bundle Terbaru Incubator Royale Free Fire

Di server Free Fire Brazil, terdapat sebuah informasi baru tentang Bundle yang hadir didalam Incubator Royale. Tentu saja nantinya juga, bundle ini akan hadir secara Global. Meskipun tanggal dan bulan munculnya, akan berbeda dari Negara Brazil.

Bundle ini juga nantinya akan hadir didalam Server Indonesia melalui Incubator, tapi belum diketahui kapan hadirnya. Incubator yang akan hadir nantik, mempunyai nama sebagai Hallucination. Kalau diartikan kedalam bahasa Indonesia, ini mempunyai Arti Halusinasi.3

Incubator ini sudah hadir pada tanggal 15 April 2020 di Brazil, tentu saja dengan begitu nantinya akan hadir secara Global dalam perbedaan waktu dan tanggal saja.

Baca Juga: Inilah 4 Alasan Kenapa Karakter Free Fire Sangat Unik, Pemain FF Harus Tau!

Seperti biasanya, Incubator ini pasti akan menyediakan 3 Bundle yang berbeda – beda. Dengan begitu, kalian nantinya bisa memilih salah satu saja, atau memang niat untuk mengoleksi semua bundle pada Incubator Royale tersebut. 

Perlu kami ingatkan kembali, jika melakukan Spin didalam Incubator ini memerlukan banyak sekali Diamond. Karena Spin yang 5 kali saja, belum tentu akan langsung memberikan kalian Blue Print dan Evolution Stone. Kedua item tersebut lah, dimana akan berfungsi untuk nantinya ditukarkan dengan bundle Hallucination.

Baca Juga: Bundle Elite Terbaru FF Didalam Magic Shop Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik, untuk mendapatkan Bundle tersebut nantinya?

Bukan hanya itu saja, sekarang ini juga terdapat Tips Menggunakan Karakter Kapella dan Kombinasi Karakter Notora Free Fire.

Selain hal tersebut, kalian juga bisa memasangkan bundle Hallucination dengan Karakter Wukong Sang Raja Pengecoh di Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff