Bocoran Incubator FF Money Heist Terbaru Free Fire?

Karena yang kita tau juga, Free Fire x Money Heist baru saja diumumkan kemarin. Jadi nantinya kita harus, bisa mengikuti semua event yang ada hubungan sama ini.

Sekarang ini bocoran Incubator FF Money Heist terbaru Free Fire sudah ada dan bisa kita ketahui sekarang juga, tentu saja dengan begitu kalian pasti ga akan mau melewatkan kerennya bundle baru ini. Penampilan yang saat ini sudah dimunculkan, memang belum sepenuhnya hadir kedalam game. Hal penting yang kita dapat saat ini, penampilan resmi dari bundle tersebut itu.

Untuk sekarang ini setiap bundle yang dihadirkan kedalam game Free Fire, cukup bagus dan pastinya keren semua. Jadi dengan begitu kalian semua pasti ga akan mau, melewatkan event bundle ini nantinya. Karena yang kita tau juga, Free Fire x Money Heist baru saja diumumkan kemarin. Jadi nantinya kita harus, bisa mengikuti semua event yang ada hubungan sama ini.

Bocoran Tampilan Bundle Money Heist Resmi Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi terbaru untuk kalian semua. Pastinya ini berhubungan juga, dengan tampilan dari Incubator FF Money Heist Terbaru Free Fire yang sudah terlihat cukup Resmi. Penasaran dengan informasi ini? langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Maksud dari hal ini adalah berarti penampilan yang diberikan oleh bundle tersebut, memang sebentar lagi akan jadi sempurna dan tentu saja bisa kita lihat dengan cara video juga. Untuk sekarang ini memang masih hanya ada beberapa orang, dimana sudah bisa melihat tampilan tersebut. Tapi kalian juga, bisa kok melihat tampilan resmi yang dihadirkan saat ini.

Baca Juga: Isi Dari Brankas FF Soal Plan Bermuda Free Fire

Kalau kemarin yang kita bahas waktu itu, bundle yang bertemakan Money Heist ini belum resmi. Baru penampilan dari karakter Cowonya saja yang diperlihatkan, tapi untuk yang ada sekarang ini Cewe juga sudah bisa kita lihat previewnya. Bukan hanya pada bagian depan saja, tapi pada bagian belakang juga kita bisa melihat preview dari Bundle baru ini.

Jadi untuk penampilan yang bisa kita lihat sekarang, Bundle Money Heist tersebut sepenuhnya berwarna merah. Menggunakan sebuah Jacket yang khusus dalam proses perampokan, dimana ini menjadi salah satu unsur terbaik didalam film itu juga. Selain itu kalian juga bisa melihat, kalau dari bundle ini langsung menggunakan sebuah Mask yang mirip kayak Badut.

Baca Juga: Kapan Selesai dan Berakhir Maintenance Free Fire (FF) 29 Juli 2020!

Penampilan yang diberikan dari Bundle ini, memang cukup bagus dan keren sekali. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa dapat bundle keren ini nantinya. Karena dengan penampilan bundle keren tersebut, pastinya kita tidak akan bosan lagi untuk main game Free Fire ini.

Meskipun begitu kita lihat dengan baik deh, kalau penampilan dari Bundle Money Heist ini mirip sama Top Criminal Bundle. Tapi kalau dalam tema yang diberikan, memang berbeda sekali. Incubator FF Money Heist Terbaru Free Fire hanya spesialis dalam perampokan Bank, sedangkan untuk Top Criminal lebih besar dan pasti lebih berbahaya lagi daripada Money Heist ini.

Baca Juga: 5 Kombinasi Terbaik FF Skill Karakter Luqueta Free Fire

Akan Ada di Incubator Free Fire?

Sedikit informasi, kalau kedua bundle itu tidak mempunyai hubungan apa – apa. Hanya sekilas saja mirip sekali dengan bundle Top Criminal free fire, tapi meskipun begini Money Heist jauh lebih langka dibandingkan Bundle Top Criminal yang ada sekarang ini.

Baca Juga: Mod APK Free Fire Unlimited Diamond, Download di FF?

Kerjasama Garena memang akan terus ada, meskipun tidak akan muncul dalam waktu yang cepat. Kalau kemarin sudah sama Ragnarok dan Fact 4, sekarang ini sama Money Heist. Jadi semua event kerjasama ini, tidak boleh sampai kita lewatkan ya. Karena pasti ada banyak hadiah dan hal menarik lainnya juga nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment