Bundle Incubator FF Rebel Academy Terbaru Free Fire, Tema Sekolahan!

Bocoran – bocoran update selanjutnya juga telah muncul kedalam server Indonesia ini, dulu juga kita pernah membahas Bocoran Incubator Tema Sekolah yang baru. Ternyata pihak Garena Indonesia telah memberikan konfirmasi, tanggal berapa Bundle tersebut akan muncul.

Kali ini ada Bundle Incubator FF Rebel Academy terbaru Free Fire yang bisa kalian miliki nantinya

Bermain game Free Fire memang cukup seru sekali, untuk kedepannya game ini pasti akan dikembangkan lebih baik lagi. Tentu saja dengan begitu nantinya, kalian semua pasti tidak akan pernah bosan kalau memainkan game ini. Selanjutnya juga didalam game Free Fire ini kita akan kehadiran banyak hal baru, supaya game tersebut jadi keren.

Untuk sekarang ini kita sedang mengalami masa Pandemi Covid 19, dimana pemerintah mengharuskan kita untuk berdiam diri didalam rumah. Nah Garena juga ternyata peduli dengan kita semua, kemarin terjadi sebuah Update Terbaru Free Fire Juni yang keren sekali.

Jadi kalian semua yang bermain game Free Fire dirumah, tentu saja tidak akan pernah bosan lagi nantinya. Karena kita semua sekarang sudah bisa mencoba, semua update tersebut yang telah hadir. Selain itu kemarin kita kehadiran Karakter Baru Bernama Wolfrahh, dia karakter yang sangat OP.

Bocoran – bocoran update selanjutnya juga telah muncul kedalam server Indonesia ini, dulu juga kita pernah membahas Bocoran Incubator Tema Sekolah yang baru. Ternyata pihak Garena Indonesia telah memberikan konfirmasi, tanggal berapa Bundle tersebut akan muncul.

Bundle Incubator Free Fire Indonesia Terbaru – Rebel Academy

Sebagaimana kita ketahui bundle yang dihadirkan oleh Garena ini, merupakan salah satu Bundle dengan tema yang cukup unik. Incubator royale jarang banget loh, mengeluarkan Bundle dengan gaya seperti anak sekolahan seperti ini.

Jadi tentu saja kalian yang sudah menyiapkan Diamond banyak, jangan sampai kelewatan bundle terbaru ini ya. Karena Garena akan segera Merilis bundle tersebut, pada tanggal 14 Juni 2020 yang bertepatan dengan Peak Day Event Free Fire ini.

Penampilan dari semua bundle tersebut juga cukup bagus, ketika kalian menggunakannya pasti ga akan menyesal deh. Untuk kedepannya juga bundle ini dikabarkan, akan menjadi salah satu bundle terbaik yang ada di tahun 2020 sekarang.

Rebel Academy menggambar sebuah suasana sekolahan didalam game Free Fire ini, dimana ada 6 Murid yang cukup pintar sekali. Selain pintar mereka juga mempunyai kemampuan kuat, untuk bertempur dan mengalahkan semua musuh didalam game Free Fire tersebut.

Bahkan salah satu karakter yang menggunakan Bundle tersebut, ternyata dia merupakan Fans Berat dari Kelly loh. Kami juga akan memberikan beberapa Review tampilan, dari masing – masing Bundle yang dihadirkan oleh pihak Garena sekarang ini.

Langsung saja kita lihat gambarnya dibawah ini ya.

Bundle Rebel Academy Cowo

Bundle Rebel Academy Cewe

Keenam bundle ini dihadirkan cukup special oleh Garena, jadi kalian semua tentu saja ga boleh melewatkan incubator ini. Kedepannya juga Garena pasti akan memberikan banyak hal baru lainnya, sehingga kalian pasti tidak bosan untuk bermain game ini.

Bundle Incubator ini cukup bagus dan keren sekali, mungkin kalian sudah mengetahui karakter mana yang cocok pakai bundle tersebut. Untuk perkembangan game Free Fire ini, memang sudah terlihat sangat bagus dan kalian pasti akan lebih betah untuk bermain game Free Fire itu.

Jadi jangan sampai lewatkan update – update terbaru lainnya, didalam game Free Fire ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Comments (0)
Add Comment