Incubator Geisha FF Sudah Hadir Pada Game Free Fire

Saat ini Incubator Geisha FF Sudah Hadir Pada Game Free Fire, dimana itu jadi salah satu incubator yang cukup menarik untuk didapatkan.

Jangan lupa ya Incubator Geisha FF sudah hadir Pada Game Free Fire saat ini juga, dengan begitu kalian bisa langsung Spin dan miliki seua hadiah itu sekarang. Karena memang skin yang hadir pada Spin incubator sekarang, pasti akan membawa kesan yang terbilang cukup menarik untuk dicoba ya. Terutama kalian juga bisa lebih paham lagi, sama apa saja yang hadir ini.

Memang betul kalau update pada game Free Fire itu ada banyak, jadi nanti kalian usahakan untuk bisa mencoba semua hal tersebut ya. Terutama dari Event Booyah Day Free Fire sekarang, dimana hadiah yang diberikan juga cukup bagus dan menarik sekali. Dengan begitu kalian jangan sampai lupa kalau misal masih ada banyak keuntungan untuk kita coba darisini nanti ya.

Apalagi yang memang saat ini dihadirkan secara resmi oleh Garena, pasti kalian tidak akan boleh lewatkan semua hal seperti itu juga ya. Simak hal tersebut pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Incubator Geisha Sudah Hadir Pada Game Free Fire

Bisa dikatakan event yang hadir sekarang pada game tersebut, cukup ada dalam jumlah banyak sekali. Tentu kalian ga boleh lewatkan semua hal itu, terutama dari Incubator baru yang bernama Geisha ini, sebagaimana kita ketahui pada waktu dulu juga ini pernah hadir. Dimana masih dalam mode Incubator yang Resmi atau masih baru rilis pertama kali di Free Fire itu ya.

Jadi bisa dikatakan kalau kehadiran ini muncul pada Royale Spesial Dari Free Fire. Meskipun kemarin Esportsku menganggap Incubator Slaughter Party Free Fire hadir lagi, ternyata malah Incubator Geisha yang akhirnya muncul. Tapi kalian jangan khawatir, kalau sekarang ini memang kalian itu bisa memiliki Incubator ini dengan cukup baik sekali kedepannya nanti ya.

Dapatkan dengan Spin Terbaru FF

Kalian masih sama harus kumpulin bahan dari Geisha tersebut, agar nanti bisa digunakan untuk menukar Bundle yang hadir pada Incubator yang ada saat ini juga ya. Bahan tersebut memang perlu kita miliki dari Spin tersebut, hanya dengan bermodalkan beberapa Diamond saja maka bisa didapat. Itu tidak langsung dapat ya, jadi hadiah itu bisa saja acak dapatnya nanti ya.

Harga Spin yang dihadirkan juga terbilang Murah sekali, 1 kali Spin hanya perlu 40 Diamond saja dan 240 Diamond untuk 5 kali Spin. Dengan begitu kalau kalian memang mau dapat Bundle ini, bisa langsung spin sekarang juga. Dapatkan Blueprint Geisha dan Evolution Stone. Kalau semua dari bahan ini telah cukup, maka bundle bisa langsung ditukarkan nantinya ya.

Bagi kalian yang ga pernah dapat salah satu bahan tersebut, maka coba Cara Mendapatkan Evolution Stone Free Fire saat ini juga. Dengan begitu kalian bisa menambah Bahan, agar bisa dapatkan bundle pada Incubator terbaru sekarang juga. Dengan pakai bundle ini, maka kita akan terlihat jadi salah satu player yang mungkin dianggap punya bundle itu pada awal rilis.

Jadi jangan lupakan event terbaru ini, dapatkan bundle Incubator Geisha sekarang juga.

 

Kalian bisa baca juga Tips Top Up Gratis Free Fire, agar ikutan dalam hal seperti ini ga perlu keluarin uang sama sekali. Diamond yang kalian nanti dapatkan tersebut, pasti harus ditop up terlebih dahulu. Jadi apabila pada saat mau lakukan Spin, harus keluarin uang dulu untuk Top Up. Maka dari itu mending coba tips dapat gratis, agar ga keluarin uang sama sekali ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment