Indonesia Amankan Emas PUBG Mobile Team di SEA Games 31

Minggu (22/5) tim Indonesia berhasil amankan emas PUBG Mobile untuk kategori Team di SEA Games 31 Hanoi. Ini menambah raihan medali yang Indonesia dapatkan di cabang olahraga esports.

Minggu (22/5) pertandingan Final PUBG Mobile diselenggarakan. Hasilnya tim Indonesia amankan emas PUBG Mobile Team di SEA Games 31.

SEA Games 31 Hanoi, Vietnam menyelenggarakan cabang olahraga esports. PUBG Mobile mendapatkan dua nomor pertandingan, yaitu Solo dan Team.

Pertandingan kategori Team diselenggarakan pada 19-22 Mei 2022 ini. Dimulai dengan babak kualifikasi pada hari pertama. Kemudian pertandingan babak Final untuk tiga hari pertandingan.

Sebanyak 15 ronde diadakan pada tiga hari petandingan itu untuk menentukan negara mana yang berhak mendapatkan emas, perak, dan perunggu.

Indonesia Amankan Emas PUBG Mobile Team di SEA Games 31

Minggu (22/5) tim Indonesia berhasil amankan emas PUBG Mobile untuk kategori Team di SEA Games 31 Hanoi. Ini menambah raihan medali yang Indonesia dapatkan di cabang olahraga esports.

Tim Filipina 1 menjadi tim pembuka matchday terakhir babak Final. Mereka berhasil mendapatkan WWCD di pertandingan pertama Erangel dengan 5 eliminasi.

Kemudian tim Malaysia 2 dapatkan kemenangan di match kedua Miramar dengan 14 eliminasi.

Kembali ke Erangel, kini giliran Myanmar 2 yang memperoleh kemenangan dengan menguasai match ketiga dengan 7 eliminasi.

Berikutnya tim Malaysia 1 berhasil menguasai match keempat Sanhok dengan 12 eliminasi.

Malaysia 1 pun dapatkan WWCD kedua mereka dengan memenangkan pertandingan kelima Miramar sekaligus menutup babak Final ini dengan 11 eliminasi.

 

Dengan lima pertandingan yang diselenggarakan pada hari terakhir babak Final, tim Indonesia 2 berhasil menjadi tim dengan perolehan poin tertinggi.

Meski belum dapatkan satupun WWCD, tim Indonesia 2 berhasil mengantongi poin sebesar 163 poin. Permainan konsisten tertuama di matchday terakhir untuk dapatkan poin besar di setiap pertandingan membuahkan hasil yang manis bagi Indonesia.

Dengan hasil ini maka Indonesia berhak mendapatkan medali emas di kategori Team PUBG Mobile. Hasil ini pula menunjukkan bahwa tim Indonesia 2 tetap menjadi tim yang kuat sebagaimana pada babak kualifikasi lalu.

Kemudian tim Vietnam 1 yang memimpin klasemen hari kedua lalu tergeser ke posisi kedua dan mendapatkan medali perak. Tim Malaysia 1 yang menunjukkan performa yang meningkat menempati posisi ketiga dan mendapatkan medali perunggu. Sementara itu tim Indonesia 1 berada di posisi keenam dengan 133 poin.

PUBGPUBG MOBILESEA Games 31
Comments (0)
Add Comment