Indonesia Dapatkan Perak di Turnamen Mobile Legends SEA Games 31

Jumat (20/5) Filipina berhasil memenangkan pertandingan Final Mobile Legends di SEA Games 31. Dengan hasil itu maka tim Indonesia membawa pulang medali perak pada ajang pertandingan ini.

Jumat (20/5) pertandingan Final Mobile Legends di SEA Games 31 telah berakhir untuk kemenangan Filipina. Dengan hasil itu maka Indonesia dapatkan perak di turnamen Mobile Legends SEA Games 31.

SEA Games 31 Hanoi, Vietnam menyelenggarakan cabang olahraga esports. Mobile Legends pun menjadi salah satu nomor pertandingan yang dilombakan.

Pertandingan Mobile Legends di SEA Games 2021 ini bergulir pada 18-20 Mei 2022 ini. Diawali dengan babak penyisihan grup yang mengkualifikasi 7 tim peserta menjadi 4 tim peserta.

Kemudian pertandingan dilanjutkan ke babak semifinal yang mempertemukan 4 tim peserta. Kini 2 tim peserta pemenang dari setiap pertandingan babak semifinal itu melaju ke babak final yang dilangsungkan hari ini, Jumat (20/5).

Indonesia Dapatkan Perak di Turnamen Mobile Legends SEA Games 31

Jumat (20/5) Filipina berhasil memenangkan pertandingan Final Mobile Legends di SEA Games 31. Dengan hasil itu maka tim Indonesia membawa pulang medali perak pada ajang pertandingan ini.

Pertandingan Final Mobile Legends di SEA Games 2021 mempertemukan Filipina dengan Indonesia. Filipina berhasil mengalahkan Singapura pada semifinal. Sedangkan Indonesia berhasil memenangkan pertandingan atas Malaysia pada semifinal.

Match Final ini akan dimainkan dengan sistem Bo5 (best of 5). Itu artinya tim yang mendapatkan 3 poin pertama menjadi pemenang dari pertandingan.

Match dimulai sejak pukul 09:00 WIB dan memberikan poin awal bagi Filipina. Indonesia membalikkan keadaan di game 2.

Namun pada dua game berikutnya Filipina tampil mendominasi permainan sehingga berhasil memenangkan pertandingan Final ini dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini maka Filipina mendapatkan emas di nomor pertandingan Mobile Legends di SEA Games 31 ini.

Sedangkan Indonesia mendapatkan medali perak. Tentu hasil yang didapatkan oleh tim Mobile Legends Indonesia ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia.

Sementara itu pada perebutan posisi ketiga, Singapura berhasil memenangkan pertandingan atas Malaysia. Dengan sistem Bo3, Singapura mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini maka raihan medali Indonesia kembali bertama. Sebelumnya pada cabang olahraga esports lainnya, Indonesia telah mendapatkan emas dan perak dari Free Fire dan PUBG Mobile Solo.

Mari kita dukung timnas Indonesia yang masih berjuang dalam memperebutkan gelar juara di SEA Games 31 Hanoi ini!

MLSEA Games 31
Comments (0)
Add Comment