Indonesia Dominasi Hari 1 PMPL SEA Fall PUBG Mobile

Kali ini Indonesia Dominasi Hari 1 PMPL SEA Fall PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen 2022 PMPL Sea Championship Fall akan sedang dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di region asia tenggara akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Indonesia Dominasi Hari 1 PMPL SEA Fall PUBG Mobile.

2022 PMPL Sea ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi PMGC nantinya. Oleh sebab itu pastinya seluruh tim akan menunjukan kualitas terbaik mereka untuk bisa memperoleh hasil yang maksimal nantinya.

Berikut ini tim dari Indonesia tampil mendominasi di hari pertama PMPL SEA Fall kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Indonesia Dominasi Hari 1 PMPL SEA Fall PUBG Mobile

Pertandingan PUBG MOBILE Esports di hari pertama PMPL SEA Fall kali ini tim asal Indonesia berhasil mendominasi turnamen untuk 5 match yang sudah dijalani kali ini. Indonesia kali ini diwakilkan oleh Alter Ego, NFT, GD dan Boom.

Untuk tim Alter Ego kali ini berhasil memimpin klasemen dengan total poin sebanyak 57, 26 eliminasi dan 1 kali WWCD. Dengan begitu tim Alter Ego memimpin klasemen sementara kali ini.

Posisi selanjutnya di kejar oleh tim NFT dengan menorehkan catatan 53 total poin, 26 eliminasi dan 1 kali WWCD. Sedangkan untuk tim GD dan Boom harus menempati # 8 untuk GD dan #10 untuk Boom.

Itulah penjelasan mengenai tim Indonesia yang tampil dominasi di hari pertama PMPL SEA Fall kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan tersebut kali ini?

 

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment