Ini Alasan Amoux Bergabung Dengan Bigetron Esports Di MDL dan MPL!

Ariff Iswandi atau yang sering disebut Amoux ini memang sudah tidak asing lagi di scene Esports Mobile Legends. Ia merupakan mantan pelatih yang sukses untuk melatih dua 2 tim Malaysia yakni Todak dan Geek Fam.

Belum lama ini Bigetron Esports telah memperkenalkan pelatih barunya yang akan menggantikan Ruben Sutanto. Pelatih baru Bigetron Esports tersebut adalah Ariff “Amoux” Iswandi, berikut alasannya kenapa dia ingin bergabung bersama dengan Bigetron Esports.

Ariff Iswandi atau yang sering disebut Amoux ini memang sudah tidak asing lagi di scene Esports Mobile Legends. Ia merupakan mantan pelatih yang sukses untuk melatih dua 2 tim Malaysia yakni Todak dan Geek Fam.

Kedatangan Amoux ke Indonesia merupakan salah satu keinginannya sendiri untuk bergabung dengan Bigetron Esports. Ia datang jauh-jauh ke Indonesia hanya ingin bermain bersama BIgetron Esports di MPL ID Season 6.

Amoux sendiri adalah sosok dari belakang atas kemenangan Geek Fam MY-SG ketika menjadi juara pada MPL MY/SG pada Season 3 lalu, Tak hanya itu saja, Amoux juga berhasil membawa Todak untuk menjadi juara 3 pada turnamen M1 Championship 2019 kemarin.

Sebelum bergabung bersama Bigetron Esports, Amoux mengungkapkannya alasan kenapa dirinya ingin pergi ke Indonesia dan melatih tim Bigetron Esports pada kejuaraan MPL dan juga MDL mendatang.

Amoux menegaskan bahwa dirinya ingin menambah pengalaman dan merasakan serunya ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Walaupun begitu, sebelumnya Amoux tidak memiliki kepercayaan diri untuk pergi ke Indonesia, namun alasan ia bergabung yakni ketika Bigetron datang dan membuat tawaran dan akhirnya Amoux bergabung.

Tim Bigetron Alpha pada MPL Invitational dan juga MPL ID Season 5 kemarin memang belum tampil memuaskan, hal inilah yang menjadi tujuan Amoux akan tim Bigetron dapat berhasil mendapatkan juara pada MPL ID Season 6 dan juga MDL ID Season 2 yang akan hadir pada bulan Agustus depan.

“Saya ingin bergabung dengan Bigetron Alpha untuk menambah pengalaman. Saya juga ingin merasakan scene yang ada di Indonesia. Sebelumnya, saya tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk pergi dan menambah pengalaman di Indonesia” Jelas Ariff Iswandi.

Setelah bergabung dengan Bigetron Esports tentu saja Amoux akan memiliki tantangan yang besar, Amoux sendiri akan melatih tim Bigetron Alpha yang akan bermain pada kejuaraan MPL ID Season 6 sekaligus dirinya juga melatih Bigetron Bravo yang bertanding untuk MDL ID Season 2. Kedua tim tersebut nantinya akan mendapatkan pelatihan khusus dari Amoux.

BACA JUGA:

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Amoux dan berhasil membuat dua tim yang dilatih sebelumnya mendapatkan juara. Tentu saja, Bigetron Espotrs memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan posisinya pada MDL dan juga MPL ID mendatang.

Sebagai informasi tambahan, MPL ID Season 6 akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang sedangkan untuk MDL ID Season 2 akan berlangsung lebih dulu yakni pada tanggal 10 Agustus 2020.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

mdl idMLmobile legendsmpl id
Comments (0)
Add Comment