Ini Alasan Kenapa Morph Team Tidak Bisa Lolos ke Babak Grand Final PMWL 2020!

Ada dua tim yang menjadi perwakilan dari Indonesia diantaranya adalah Bigetron RA dan Morph Team. Yang mana Bigetron RA berhasil memuncaki klasemen saat ini dan satu lagi Morph Team harus hengkang dan tidak bisa lolos ke Babak Grand Final.

PUBG Mobile World League 2020 akhirnya sudah mendekati babak Grand Final, perjalanan panjang dari 20 tim sudah dilewati dan kini menyisakan 16 tim untuk bertanding di babak final. Peran Morph harus berakhir, ini alasan kenapa Morph Team tidak bisa masuk ke babak Grand Final PMWL 2020.

Ada dua tim yang menjadi perwakilan dari Indonesia diantaranya adalah Bigetron RA dan Morph Team. Yang mana Bigetron RA berhasil memuncaki klasemen saat ini dan satu lagi Morph Team harus hengkang dan tidak bisa lolos ke Babak Grand Final.

Sudah kita ketahui bahwa Bigetron RA merupakan Tim yang memiliki pemain yang sangat hebat, para pemain tersebut sudah banyak berhasil membawa BTR RA menjadi juara dunia PUBG Mobile. Hal tersebut tidaklah heran bahwa Bigetron RA kali ini juga mampu mendapatkan juara pertama.

Kemudian Morph Team yang merupakan tim divisi PUBG Mobile asuhan Reza Arap ini terbilang masih baru, sebelumnya Morph Team berhasil menjadi juara kedua dari turnamen PMPL Season 1 yang mana tim tersebut berhasil mewakili Indonesia pada PMWL 2020.

Walaupun sudah berhasil menyabet berbagai juara di turnamen Indonesia namun rasanya Morph Team belum cukup bagus jika bermain di kancah Dunia. Hal inilah yang menjadi alasan utama Morph Team tidak dapat lolos ke Grand Final PMWL 2020.

Kegagalan Morph Team yang tidak lolos ke Grand Final menjadi pusat perhatian bagi para pecinta PUBG Mobile Indonesia. Bagaimana tidak, setelah bermain cukup baik pada turnamen SEA dan juga PMPL 2020 ini tidak dapat lolos ke Grand Final 2020.

Walaupun begitu, performa Morph Team ketika bertanding di PMWL 2020 kemarin sangat berbeda jauh dari permainan ketika di PMPL 2020. Yang mana mereka berhasil pemain tampil dengan baik dan mendapatkan gelar juara.

Hal ini banyak fans yang beranggapan bahwa tim Morph memiliki suatu masalah yang harus dihilangkan ketika pertandingan dimulai. Mungkin kalian juga paham bahwa Morph Team ketika bermain di PMWL 2020 sering menggunta-ganti para pemainnya.

Hal inilah yang menjadi alasan kenapa Morph Team tidak mampu bermain di babak Grand Final. Sedangkangkan pada PMPL 2020 kemarin Morph Team bermain sangat baik karena menggunakan pemain itu-itu saja.

BACA JUGA:

Pemain tetap tentu saja membuat permainan semakin solid dan konsisten, kemudian akan menemukan chemistry antar pemain satu dengan yang lainnya. Berbeda dengan team BTR RA atau team yang lainnya yang dimana mereka memiliki pemain utama yang tetap sehingga chemistry setiap pemain mampu didapatkan dengan baik.

Nah bagaimana menurut kalian dengan performa Morph Team ada PMWL 2020, team ini sendiri tercatat hanya bermain satu kali dalam 3 babak Super Weekend PMWL 2020, dan hanya mampu bertahan di peringkat 18 Super Weekend.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar PUBG Mobile dan berita lainnya.

 

Comments (0)
Add Comment