Ini Alasan Miseryy Keluar Dari Tim Bigetron, Karena Toxic?

Berikut Ini Alasan Miseryy Keluar Dari Tim Bigetron, Karena Toxic? Simak berikut ini pada artikel.

Dunia esports PUBG Mobile untuk beberapa saat lagi memang akan menantikan turnamen PMPL ID 2023. Berikut ini Ini Alasan Miseryy Keluar Dari Tim Bigetron, Karena Toxic? tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kita ketahui memang saat ini sudah ada pengumuman dari tim peserta PMPL ID Spring 2023 terkait roster yang mereka miliki. Hal tersebut juga terlihat dimana beberapa tim yang menampilkan beberapa player terbaru mereka.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Miseryy untuk alasanannya berpisah dengan tim BTR kali ini apakah karena toxic? Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Ini Alasan Miseryy Keluar Dari Tim Bigetron, Karena Toxic?

Melalui channel YouTube resmi dari PUBG MOBILE Indonesia kali ini ada podcast bersama dengan MISERYY yang berbincang-bincang mengenai dirinya kali ini harus berpisah dengan tim Bigetron. Seperti yang terlihat berikut ini di menit 11:58 yang menjelaskan mengapa dirinya kali ini mau untuk berpisah dengan tim robot merah tersebut.

“Jujur gua bilang, gua bilang sama tim gua dan itu gua enggak bilang ke Doni doang, Gua bilang ke semua orang yang ada di Malaysia yang buat nemenin Bigetron, terlepas gimanapun hasilnya kaya even kita juara PMGC pun gua bakal coba minta keluar sama Koh Ed gitu, karena beban moril aja gua ngerasa gagal, kaya tim lain lolos PMGC tuh happy lah mungkin gua mikirnya gua gabisa menuhin standar Bigetron jadi ngerasa beban moril di gua too much,”

Kali ini sosok yang pernah bermain dengan tim Bigetron Red Aliens pada musim PMPL ID Fall 2022 tersebut mengatakan bahwa dirinya merasa punya beban moril untuknya sehingga dirinya merasa gagal kali ini. Dirinya berfirkir bahwa tidak bisa untuk memenuhi standar Bigetron yang dimana Miseryy digadang-gadang bisa membawa perubahan pada BTR RA musim tersebut.

Itulah penjelasan dari Miseryy kali ini mengenai alasannya mengapa dirinya keluar kali ini dari tim Bigetron. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan dari Misery tersebut untuk alasannya keluar tim BTR?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment