Ini Alasan Morph Team Tidak Lolos Pada Babak Super Weekend 1 & 2 PMWL 2020 East!

Nasib Morph Team pada PMWL 2020 kali ini memang tidak begitu baik, tim yang di asuh oleh Reza Arap dan merupakan perwakilan dari Indonesia ini harus rela berada pada peringkat 18 dengan raihan total 87 poin.

PUBG Mobile World League 2020 kali ini memang sangat seru, yang dimana  pada babak super weekend kemarin BTR RA menjadi pemuncak klesemen akhir dengan juara pertama. Dibalik hal itu ada Morph yang bernasib buruk dan tidak lolos ke babak Grand Final PMWL 2020. Namun tahukan kalian alasan kenapa Morph Team Tidak Lolos pada Babak Super Weekend 1 & 2 PMWL 2020?

Bigetron RA menjadi pemuncak klasemen pada Super Weekend PMWL 2020 beberapa waktu lalu. Team tersebut berhasil mendapatkan 5 ali Winner Winner Chicken Dinner atau WWCD dengan raihan 522 poin dan berhasil lolos ke fase Grand Final yang yang akan berlangsung hari ini. Namun disisi lain Morph Team harus keluar dan tidak dapat melanjutkan permainannya lagi.

Nasib Morph Team pada PMWL 2020 kali ini memang tidak begitu baik, tim yang di asuh oleh Reza Arap dan merupakan perwakilan dari Indnesia ini harus rela berada pada peringkat 18 dengan raihan total 87 poin. Sehingga dengan total nilai tersebut Morph Tim tidak dapat lolos masuk ke babak Grand Final PMWL East 2020 yang akan mulai hari ini.

Tim yang akan lolos pada Grand Final 2020 kali ini hanya untuk team yang masuk dalam deretan 16 besar saja, yang mana ada 4 team yang harus tersingkir kali ini dan salah satunya adalah Morph Team. Alasan yang membuat Morph Team tidak masuk dalam Grand Final PMWL 2020 sendiri karena mereka tidak bermain pada Super Weekend 1 dan 2 yang mana mereka tidak bisa mendapatkan poin tambahan untuk masuk ke Grand Final.

Baru-baru ini salah satu player Morph Team membeberkan alasan kenapa tim mereka tampi buruk pada ajang tersebut. Ia adaah Morph Jeixy yang mengatakan alasan dibalik buruknya 2 minggu pertama ketika PMWL 2020 dimulai.

Pasalnya pada 2 minggu pertama tersebut digelarnya babak Super Weekend 1 dan Super Weekend 2 yang mana Moprh Team sama sekali ikut andil dalam kedua laga tersebut dan hanya dapat bermain dan lolos di Super Weekend ketiga saja.

BACA JUGA:

Morph Jeixy mengatakan alasan karena tidak dapat masuk ke Super Weeked 1 dan 2 kali ini karena datangnya 2 player baru yang mana baru seminggu latihan dan terus menerus pergantian pemain pada minggu 2 minggu tersebut. Ia juga menegaskan bahwa untuk masuk ke Bababk Super Weekend karena alasan tersebut dirassa cukup sulit.

Morph Jeixy juga menjelaskan lebih lanjut tentang pergantian pemain tersebut, yang mana setiap mereka main pada hari 1 dan terus ke hari 2 diikuti dengan pemain yang berbeda sehngga tidak menghasilkan performa yang maksimal. Namun pada Weekend 3 mereka bermain dengan pemain tetap sehingga masuk ke babak Super Weekend 3.

Nah bagaiman menurut kalian tentang alasan kenapa Morph Team tidak dapat masuk ke Babak Super Weekend 1 dan 2 yang tentunya menjadikan pelajaran yang berharga untuk Morph Team untuk bermain di turnamen yang akan datang.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita menarik lainnya.!

pmwl 2020PUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment