Ini Aplikasi Atau APK Untuk Push Rank Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku akan berikan rekomendasi aplikasi push rank Mobile Legends berupa VPN yang bisa kalian gunakan untuk bermain Mobile Legends.

Seperti yang diketahui bahwa ada banyak orang yang mengeluh dimana mereka merasa terlalu sulit untuk naik ke tier yang lebih tinggi. Nah salah satu cara yang bisa kalian gunakan adalah dengan bantuan aplikasi atau apk push rank Mobile Legends.

Alasannya jelas, dimana server Indonesia adalah salah satu server biasanya mempengaruhi permainan kalian, untuk mengatasinya, kalian bisa menggunakan aplikasi atau apk push rank Mobile Legends dengan menggunakan VPN.

Banyak sekali pro player hebat yang terlahir disini. Oleh sebab itu tidak heran jika ada beberapa orang yang memiliki rasa takut ketika bertemu pemain yang memiliki bendera dengan warna merah putih tersebut.

Pada umumnya rata-rata pemain dari indonesia memiliki skil diatas negara yang lain, sehingga pemain di negaranya sendiri pun menjadi kesulitan untuk naik bintang. Maka solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah, dimana harus mencari negara lain yang memiliki para pemainnya lemah.

Nah agar dapat menggunakan cara ini, kalian perlu sebuah aplikasi pihak ketiga yaitu bernama VPN. Berikut ini Esportsku akan berikan rekomendasi aplikasi push rank Mobile Legends berupa VPN yang bisa kalian gunakan untuk bermain Mobile Legends.

Daftar Aplikasi / Apk Push Rank Mobile Legends

Menggunakan aplikasi push rank seperti VPN sangatlah penting saat memainkan games Mobile Legends agar tidak lag, dan memastikan koneksi tetap stabil dan mendapatkan free skin. Berikut ini saya akan menjelaskan beberapa alasan, kenapa kalian harus menggunakan VPN ketika bermain games Mobile Legends.

VPN bisa melindungi kalian dari serangan DOS yang kerap terjadi ketika sedang bermain game. Selain itu, VPN bisa melindungi kalian dari peretasan ataupun malware. Dan Koneksi jauh lebih stabil sehingga bebas dari lag ketika bermain nanti.

Menggunakan VPN kalian dapat mencari skin terbaru yang tidak ada di server Indonesia. Dan juga dapat menaikan rank dengan mencari lawan yang mudah, kalian bisa bermain games pada koneksi WiFi di tempat umum tanpa merasa khawatir dengan adanya hacker yang bisa saja meretas akun games kalian.

Surfshark

Aplikasi ini memiliki beragam pilihan lokasi server di seluruh dunia, Surfshark akan memberikan pengalaman bermain games yang cepat dan juga anti lag. Aplikasi ini juga tersedia di berbagai jenis smartphone dan tentunya sangat mudah sekali untuk digunakan.

Kalian bisa dengan mudah dan juga cepat untuk mengkonfigurasi Surfshark di tablet maupun di smartphone kalian. Jadi tidak ada masalah ketika kalian ingin memainkan games favorit secara online. Kalian bisa memainkan semua games populer selain games Mobile Legends, misalnya seperti Minecraft, PUBG, , Rain City dan Fortnite.

Surfshark sendiri mempunyai lebih dari 1.700 server di 63 negara berbeda. Dan yang bikin menarinya lagi, dengan menggunakan satu akun saja aplikasi ini sudah bisa digunakan oleh banyak orang di perangkat yang berbeda. Dan jaringan servernya yang cukup luas ini akan membantu penggunanya menemukan server yang terbaik dalam kebutuhan game kalian.

Hotspot Shield

Hotspot Shield merupakan VPN gratis yang saya rekomendasikan untuk kalian para player games Mobile Legends dan games-games online yang lainnya juga. Aplikasi ini memiliki hampir 3.200 server di 69+ negara di seluruh dunia dan memberikan tawaran lebih dari 200.000 alamat IP.

VPN ini menawarkan kecepatan yang super cepat dan kinerja yang sangat bagus. Ini merupakan salah satu dari banyaknya VPN yang memiliki dan juga mengelola server dan perangkat kerasnya sendiri, sehingga tidak perlu khawatir tentang masalah keamanannya. Selain itu, Hotspot Shield hampir dimiliki semua perangkat berbasis iOS da. Android.

Windscribe

Aplikasi VPN yang ketiga ini menawarkan kecepatan koneksi yang cepat dan juga bandwidth yang tak terbatas. VPN ini memiliki jaringan server yang tentunya lebih cepat dari pada layanan VPN yang lain. Kalian bisa mengakses server Brazil untuk bisa mendapatkan skin epic atau memilih server India bila ingin menaikan rank.

Windscribe sendiri merupakan VPN gratis yang memiliki banyak server di 50+ negara, memiliki kualitas server yang bagus dan juga banyak, kalian tidak akan merasa kesulitan untuk menghubungkan ke server manapun untuk memainkan games online favorit mu.

Kalian juga dapat memilih server yang memiliki waktu ping terendah dan memilih server yang didedikasikan untuk Aplikasi push rank Mobile Legends. Platform ini dapat mencegah ISP ataupun pihak manapun yang memantau aktivitas online kalian. Dengan begitu, VPN ini akan mengamankan aktivitas online kalian, misalnya mengatasi firewall dan sensor untuk mengakses semua situs yang telah diblokir.

Proton VPN

ProtonVPN merupakan salah satu Aplikasi push rank Mobile Legends terbaik dan juga gratis untuk segala jenis kebutuhan termasuk untuk bermain games Mobile Legends. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang tentunya mengamankan koneksi yang digunakan dan kalian juga dapat mengakses semua server games favorit mu tanpa mengalami sedikitpun lag.

ProtonVPN memiliki jaringan server dengan berkecepatan yang tinggi dan termasuk salah satu dari layanan VPN tercepat. Platform ini tidak menyimpan riwayat online kalian dan juga memiliki enkripsi keamanan yang cukup kuat.

Kalian bisa menghubungkan sampai 5 perangkat sekaligus dan juga mendukung dengan perangkat lain, misalnya seperti router, yang banyak digunakan untuk bermain games.

Express VPN

Platform ini dapat melindungi penggunanya dari serangan DDOS dan sekaligus mengamankan ponsel kalian dari serangan serupa yang kerap terjadi di permainan online. ExpressVPN ini akan menyembunyikan alamat IP kalian dan memiliki enkripsi di semua koneksi, baik masuk maupun keluar selama bermain games.

Kalian bisa mengakses games Mobile Legends menggunakan banyak server yang terletak di 99+ negara. Dimanapun kalian berada, kalian bisa memilih lokasi terbaik dan mengakses games Mobile Legends kalian untuk menaikan rank ataupun hanya sekedar mencari skin baru.

Aplikasi push rank Mobile Legends ini sangat kompatibel dengan Android dan iOS. Kalian juga bisa menghindari berbagai gangguan misalnya seperti perlambatan bandwidth serta lag yang secara tiba-tiba terjadi saat akan memenangkan battle.

Perlu diketahui Aplikasi ini akan mengenkripsi koneksi internet penggunanya sehingga ISP tidak akan bisa mengetahui bahwa kalian sedang menggunakan server lain. Dengan begitu, kalian dapat terhindar dari kebijakan FUP (Fair Usage Policy) yang bisa saja mengurangi kecepatan internet kalian pada batas tertentu.

Aplikasi Yang satu ini mempunyai server khusus untuk memainkan games dan bisa digunakan di 5 perangkat berbeda dalam waktu bersamaan. Uniknya kalian bisa memblokir iklan sehingga tidak akan terdapat iklan yang sangat mengganggu mu ketika sedang memainkan games online favoritmu.

Nah, bagi kalian para player Mobile Legends tentunya ingin sekali mendapatkan pengalaman bermain yang bebas dari yang namanya lag apalagi ketika push rank, oleh sebab itu saya menyarankan agar kalian menggunakan salah satu Aplikasi VPN yang telah saya jelaskan diatas. Lalu bagaimana cara menggunakannya? Mari kita simak ulasan berikut ini untuk pindah server ke negara lain.

Cara Menggunakan Aplikasi Push Rank Dengan VPN Mobile Legends

Agar kalian dapat bermain di server negara lain dengan bebas dan tanpa lag, disini saya merekomendasikan kalian menggunakan Hotspot Shield VPN tercepat dan juga gratis.

  • Pertama, silahkan kalian Instal aplikasinya, kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store.
  • Setelah di download lalu Instal dan jika selesai, silahkan kalian ke aplikasi Hotspot Shield tersebut.
  • Kemudian kalian buka menu ”Lokasi” yang ada pada aplikasi Hotspot Shield, pilih negara yang kalian inginkan, misalnya kalian memilih India, silahkan pilih dan klik ‘Connect’.

Dan setelah kalian melakukan langkah-langkah di atas, kalian akan mendapatkan lawan di games Mobile Legends sesuai dengan negara server VPN yang kalian pilih tadi. Selain itu, langkah ini juga bisa meningkatkan kecepatan ping kalian.

Pada intinya kalian menggunakan VPN ini untuk memenangkan pertandingan dengan masuk ke server negara lain, yang pemainnya lebih mudah dikalahkan. Karena Indonesia sendiri adalah termasuk negara dengan player yang cukup kompetitif, sehingga tidak mudah untuk menaikkan rank dengan cepat.

Dan berikut ini, saya telah menyiapkan beberapa negara yang termasuk dalam kategori lemah atau gampang dikalahkan:

  • India
  • Myanmar
  • Vietnam
  • Thailand
  • Brunei
  • Darussalam

Dan saya juga merekomendasikan agar memakai SurfShark, karena VPN ini memiliki server di seluruh negara dan juga memiliki kecepatan yang stabil.

Silahkan kalian pilih salah satu aplikasi VPN dari daftar yang telah saya rekomendasikan kemudian Instal di ponsel kalian, lalu buka dan pilih lokasi server negara yang diinginkan.

Setelah kalian melakukan langkah-langkah tersebut dan sudah tersambung, sekarang kalian buka games Mobile Legends kalian, maka kalian akan menemukan banyak lawan yang tentunya sangat mudah dikalahkan. Meskipun tidak semua player seperti itu, tetapi ini akan membantu kalian dalam push rank.

Nah, itu tadi aplikasi push rank Mobile Legends. Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat dari saya.

aplikasiMLmobile legendspush rank
Comments (0)
Add Comment