Ini Bahaya Download Mobile Legends Mod Apk ML!

Kali ini kami akan menjelaskan beberapa bahaya download game Mobile Legends versi Mod Apk yang mana saat ini marak digunakan oleh para player ML. Nah berikut ini, kami jelaskan beberapa contohnya.

Mobile Legends saat ini merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan. Namun belakangan ini banyak pemain ML yang menggunakan sebuah Mod untuk game Mobile Legends. Namun tahukah kalian bahaya dari download game Mobile Legends Mod Apk?

Perlu kalian ketahui bahwa memang saat ini cukup banyak pemain game Mobile Legend yang mencari sebuah game Mod untuk game Mobile Legends, namun harus kalian ketahui juga ada bahaya yang menunggu kalian ketika menggunakan aplikasi tersebut untuk digunakan bermain game Mobile Legends.

Banyak bahaya yang bisa kalian dapatkan bila menggunakan mod apk di mobile legends. Bahaya bisa dilihat dibawah ini:

  1. Sering Crash
  2. Banned oleh moonton
  3. Sasaran Pishing
  4. Tidak bisa menggunakan aplikasi resmi

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Ada baiknya kalian tidak menggunakan mod apk, agar dapat bermain dengan nyaman.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan beberapa bahaya download game Mobile Legends versi Mod Apk yang mana saat ini marak digunakan oleh para player ML. Nah berikut ini, kami jelaskan beberapa contohnya.

Ini Bahaya Download Mobile Legends Mod Apk!

Yang namanya aplikasi Mod tentu saja bukan merupakan aplikasi resmi yang dibuat olem Moonton. Dengan aplikasi tersebut ada sebenarnya bisa saja disalahkan gunakan oleh moder tersebut. Nah sebelum kalian memutuskan untuk menggunakan dan download aplikasi Mobile Legends Mod Apk, sebaiknya kalian perhatikan beberapa bahaya berikut ini.

Sering Crash

Pengalaman penulis ketika memasang aplikasi Mobile Legends Mod Apk adalah sering banyaknya Crash dalam permainan. Saat itu kami mencoba menggunakan Mod Game Mobile Legends dengan fitur Map Hack, yang mana kalian dapat melihat semua musuh dalam map kecil dengan mudah.

Dengan menggunakan map tersebut tentu saja skill bertambah dan cukup mudah untuk memenangkan pertandingan, namun setelah berlangsung setengah permainan, sering ada gangguan yang mana sering adanya Crash dan membuat kalian harus keluar pertandingan sehingga kalian otomatis dianggap AFK dan kalah dari pertandingan.

Banned Oleh Moonton

Jika kalian ketahuan menggunakan aplikasi Mod Mobile Legends Apk tentu saja akan di ban oleh Moonton yang mana mereka juga cukup sigap untuk menangani hal satu ini. Tentu saja akun kalian cukup sayang jika memang tidak dapat dimainkan. Kalian akan kehilangan item, emblem yang sudah tinggi dan skin yang sudah kalian kumpulkan.

Sasaran Phishing

Melakukan Download untuk Aplikasi Mobile Legends Mod Apk bukan semata-mata membantu gameplay kalian untuk bermain Mobile Legends dengan mudah.

Kalian juga bisa menjadi sasaran dari Phising oleh Moonton yang mana jika hal tersebut terjadi maka kalian akan mudah snag moder membuat sebuah phising pada aplikasi tersebut yang bertujuan untuk melakukan hack pada akun Mobile Legends kalian.

BACA JUGA:

Tidak Bisa Menggunakan Aplikasi Resmi

Nah yang terakhir adalah ketika kalian menggunakan aplikasi Mobile Legends Apk Mod maka kalian tidak bisa menginstall versi resmi dari Mobile Legends kalian, yang mana memang hal ini cukup mengganggu dan kalian hanya diberikan satu pilihan saja, yakni bermain dengan aplikasi mod atau aplikasi resmi saja.

Nah itulah beberapa bahaya jika kalian menggunakan aplikasi Mobile Legends Mod Apk yang mana memang saat ini banyak dicari di internet. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pemain di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment