Ini Build Luo Yi Yang Digunakan Renbo Di MPL ID Season 6! Dapat MvP!

Kali ini deretan build item yang digunakan oleh hero Luo Yi yang digunakan oleh Renbo ketika bertanding melawan RRQ Hoshi MPL ID Season 6 yang mana saat ini Bigetron Alpha berhasil menaklukan tim tersebut dengan skor telak!

Luo Yi merupakan salah satu hero Support terbaik yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends. Salah satu Pro Player yang sangat handal menggunakan hero satu ini adalah Renbo, ini dia Build Luo Yi yang digunakan oleh Renbo pada turnamen MPL ID Season 6!

Luo Yi adalah salah satu hero meta yang dapat memberikan kalian kemenangan di Mobile Legends. Dengan build item yang tepat, hero satu ini akan menjadi sangat mematikan ketika dimainkan. Salah satu Pro Player bernama Renbo berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan bantuan dari Luo Yi dengan menggunakan Build ini ketika bermain di MPL ID Season 6 mingg ke-2 lalu.

Build yang digunkan juga sangat efektif untuk dimainkan, dan dapat membuat luo yi dengan sangat kuat. Jika kalian bingung mengenai build yang kalian gunakan untuk luo yi, kalian bisa mencoba build pro player yang satu ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan build item yang digunakan oleh hero Luo Yi yang digunakan oleh Renbo ketika bertanding melawan RRQ Hoshi MPL ID Season 6 yang mana saat ini Bigetron Alpha berhasil menaklukan tim tersebut dengan skor telak!

Build Luo Yi Ala Pro Player Renbo Di MPL ID Season 6! Dapat MvP!

Emblem: Magic Worship

Pada bagian emblem Renbo menggunakan Magic Worship yang mana dapat memberinya magic damage tambahan, efeknya sendiri akan memberikan tambahan damage yang lebih besar dari 7% HP Max HP target sebanyak 3 kali dalam waktu 5 detik, selain itu efek ini akan mendapatkan burn sebanyak 3 kali dan memberikan magic damage kembali pada lawan.

Battle Spell: Flicker

Untuk Battle Spellnya sendiri menggunakan Flicker yang mana dapat memberikan teleport ke tempat yang ditentukan. Efek ini dapat digunakan untuk melarikan diri dari ganking ataupun mengejar lawan.

Build Item Luo Yi:

Demon Shoes: Untuk build item pertama kalian bisa menggunakan Demon Shoes yang mana build ini dapat memberikan movement speed dan juga efek regen mana yang sangat cepat, Luo Yi bisa terbilang sangat boros mana sehingga memerlukan mana regen yang tinggi.

Necklace of Durance: Item satu ini bisa dibilang cukup penting untuk hero support, kemampuanya dalam efek mengurangi lifesteal lawan sangat dibutuhkan. di early game. Selain itu, item ini juga digunakan sebagai lifesteal untuk Luo Yi.

Winter Truncheon: Merupakan hal yang tepat jika menggunakan item ini sebagai item penting bagi hero support, kalian akan mendapatkan kemampuan defense khusus mage agar tidak sering mati oleh lawan, efek freeze yang dapat melindungi kalian dari serangan hyper core juga sangat membantu Luo Yi ketika di ganking.

Glowing Wand: Item ini sangat membantu untuk tipe hero mage Burst damage seperti Luo Yi, yang mana efeknya nya sendiri akan memberikan damage tambahan secara terus menerus.

Genius Wand: Berikutnya ada Genius Wand yang dapat memberikan Magic Penetration pada lawan, item ini sangat cocok di late game untuk mengurangi damage tank lawan yang semakin kuat.

Nah itulah build item yang digunakan oleh BTR Renbo yang merupakan support yang handal bagi tim Bigetron Alpha, dengan build tersebut, Luo Yi yang dimainkannya mampu mengalahkan RRQ Hoshi ketika MPL ID Season 6 dan sekaligus mendapatkan gelar MvP.

BACA JUGA:

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya.

luo yiMLmobile legendsrenbo
Comments (0)
Add Comment