Ini Cara Untuk Para Team Amankan Slot Playoff MPL Indonesia Season 13

Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL di Indonesia sedang berlangsung babak Regular Season. Minggu ini mereka akan menjalani pertandingan di pekan keempat. Sebanyak 9 team akan bertanding di babak Regular Season MPL Indonesia Season 13.

Di babak Regular Season kali ini, akan ada 9 pekan waktu untuk bertandingan untuk para team mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar mereka lolos ke babak Playoff MPL Indonesia Season 13.

Klasemen Sementara hingga pekan ketiga MPL Indonesia Season 13 cukup banyak perubahan yang mengejutkan. Dua team besar di MPL Indonesia berada di zona tidak aman yaitu RRQ Hoshi di peringkat 8 dan EVOS Glory di peringkat 9.

Di babak playoff, hanya akan ada 6 team yang mendapatkan tiket menuju babak Playoff di MPL Indonesia Season 13. Yang artinya, akan ada 3 team yang tidak lolos ke babak Playoff di musim ke-13 kali ini.

Cara Amankan Slot Playoff MPL Indonesia S13

Pada podcast di Channel Youtube milik Jonathan Liandi, mereka membahas tentang bagaimana para team mengatasi masalah gagal playoff di musim kali ini. Mereka menganalisa tentang target yang harus dicapai oleh sebuah team agar dapat merasakan babak Playoff di musim ini.

“Season lalu itu yang paling aman punya 8 kemenangan pertandingan, itu aman. Jadi buat 3 team terbawah harus bener-bener nabung poin dari sekarang, untuk mendekati minimal 6 win atau 7 win dulu. Delapan kemenangan paling aman harusnya, 8/8 harusnya udah aman.” Ungkap Caster KB

Delapan kemenangan harus diperoleh sebagai minimal pencapaian untuk sebuah team agar bisa masuk ke babak Playoff MPL Indonesia Season 13 menurut seorang KB. Setidaknya, para team harus mengejar 8 lebih kemenangan pertandingan untuk target mereka lolos ke babak Playoff musim ini.

Related Posts
10 Hero Tank Yang Cocok Jadi Offlaner Mobile Legends (ML)

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki cukup banyak penggemarnya, terdapat sangat banyak hero yang bisa kalian salah Read more

Valir dan Vale Dapat Skin Couple Valentine Mobile Legends, ML Bercanda?!

Skin Couple Valentine untuk hero Valir dan Vale Mobile Legends, sehingga kita harus tau kenapa ini bisa terjadi.

Umur Hero Natan Mobile Legends (ML)

Hero Natan memiliki kekuatan yang mengatur waktu di Mobile Legends, kalian bisa tau Umur dari hero tersebut mengingat kalau ia Read more

Mobile Legends X Star Wars Hadirkan Kolaborasi ML Terbaru 2021

Mobile Legends X Star Wars kabarnya akan menghadirkan kolaborasi terbaru di tahun 2021 ini. Sebelumnya Moonton juga sudah memberikan bocoran Read more