Ini Daftar 8 Tim Esports Yang Lolos Ke PMPL ID Season 2

ION Esports berhasil menyabet posisi juara dari PUBG Mobile National Championship 2020. Pada season berikutnya, ada 8 Tim Esports yang bakal lolos ke PMPL ID Season 2!

Turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship atau yang lebih akrab dikenal sebagai PINC 2020 ini telah selesai. PINC 2020 sendiri diselenggarakan pada tanggal 19 Juli 2020 kemarin. Untuk babak Grand Final dari PUBG Mobile Indonesia Natioanal Championship ini sendiri diselenggarakan pada tanggal 17 Juli 2020 kemarin sampai dengan tanggal 19 Juli 2020. Dari sini lah ada 8 tim Esports yang Dipromosi ke PMPL ID Season 2 mendatang.

Perlu kalian Ketahui bahwa ION Esports lah yang berhasil menyabet posisi juara dan keluar sebagai Pemenang dari PUBG Mobile National Championship 2020 ini dimana ION Esports sendiri berhasil mengantongi Chicken Dinner sebanyak 2 kali selama pertandingan berlangsung.

Selain itu Tim ION Esports berhasil mengumpulkan point yang cukup banyak pada PNIC 2020 ini yaitu sebanyak 200 Point. Sedangkan untuk Juara Bertahan PNIC sebelum nya yaitu EVOS Esports sendiri harus puas mendapatkan posisi ke dua karena tertinggal 5 Pont di bawah ION Esports pada PNIC 2020 ini.

Pada fase babak kedua di hari Grand Final PNIC 2020 ini, 16 tim yang bertanding untuk memperebutkan Juara PNIC 2020 terlihat bermain secara all out dan semaksimal mungkin agar mereka berhasil mengumpulkan banyak point dan bisa masuk ke poisisi top 8 serta mendapatkan promosi untuk bermain di PUBG Mobile Pro League PMPL Indonesia Season 2 nanti.

Hal ini terlihat dari hasil pertandingan 7 Ronde terakhir di babak Grand Final PNIC 2020 dimana berhasil dimenangkan oleh tim yang berbeda, diantaranya adalah Kalimantan Barat di Match 8, Voin 2k pada Match ke 9, Tim esports RMS OH.ID pada match ke 10, Team 007 pada match ke 11, Tm Esports Kong pada match ke 12, Nara Esports pada match ke 13, dan Tim Esports Sumatera Utara Meta Match 14.

Untuk kalian yang penasaran dengan siapa saja ke 8 Tim Esports yang Dipromosi ke PMPL ID season 2 nanti, Berikut ini list lengkap dari ke 8 tim tersebut, simak dengan baik ya!

BACA JUGA:

8 Tim Esports Yang Lolos Ke PMPL ID Season 2 :

  • EVOS Esports
  • ION Esports
  • Voin 2k
  • Kong
  • Nara Esports
  • Siren Esports
  • Island Of Gods
  • Sumatera Utara META

Nah itulah deretan List dari ke 8 tim yang berhasil lolos dari PNIC 2020 dimana ke 8 tim tersebut berhasil mendapatkan promosi untuk bermain di tunamen PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2 mendatang.

Tentu saja dengan hadirnya ke 8 tim yang dipromosikan ke PMPL ID Season 2 di atas akan menambah semakin seru lagi suasana pertandingan di PMPL ID Season 2 nantinya.

Apakah salah satu dari ke 8 tim esports di atas menjadi tim favorite kalian? Jika ada berikan lah dukungan kepada tim Favorite kalian agar bisa keluar sebagai Juara di PMPL ID Season 2 nanti!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

pmpl season 2
Comments (0)
Add Comment