Ini Dia 16 Tim yang Akan Bertanding di PMGC Super Weekend Minggu Pertama

Sesuai dengan format turnamen PMGC, setelah melewati dua hari pertandingan babak Liga pada Selasa dan Rabu, 16 tim terbaik akan berkesempatan bertanding di babak Super Weekend selama tiga hari di akhir pekan. Tepatnya pada Kamis, Jumat, dan Sabtu. Format ini akan terus berlangsung setiap minggunya.

Babak Liga minggu pertama PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 telah berakhir. Babak Super Weekend minggu pertama akan diadakan Jumat tanggal 27 November dan inilah 16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu pertama.

Saat ini perhatian para pemain PUBG Mobile dunia dan pengamat esports tengah berpusat pada turnamen PUBG Mobile terbesar yang tengah berlangsung saat ini. PUBG Mobile Global Championship (PMGC) diadakan untuk pertama kalinya tahun ini dengan mempertemukan sebanyak 24 tim PUBG Mobile terbaik di dunia.

Dua di antaranya ialah tim dari Indonesia, yaitu Bigetorn Red Aliens dan Aerowolf LIMAX. Keduanya masuk kualifikasi tim setelah bermain sangat baik di turnamen sebelumnya. Bigetron memenangkan PMWL East dan PMPL SEA Finals. Sedangkan Aerowolf menjadi salah satu tim terbaik di PMPL SEA Finals.

Baca juga: INDOPRIDE! 4 Pemain Indonesia Masuk Top 5 Fraggers PMGC Babak Liga W1D2

Dua Hari Pertandingan Babak Liga PMGC Season Zero Minggu Pertama

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 diadakan pada tanggal 24 November lalu. Dua hari pertama, yaitu Selasa dan Rabu, merupakan matchday babak Liga. Esportsku sendiri selalu memberitakan setiap hasil dari pertandingan di setiap matchday.

Hari pertama babak Liga, klasemen dikuasai oleh Team Secret yang merupakan tim asal PMPL SEA, dan Loops Esports yang merupakan tim asal PMPL Americas. Keduanya masing-masing berhasil mendapatkan 2x chicken dinner dari 6 pertandingan yang diadakan di hari pertama minggu pertama babak Liga tersebut.

Kemudian pertandingan hari kedua berlangsung pada hari Rabu tanggal 25 November. Inilah harinya Indonesia di mana kedua tim PUBG Mobile asal Indonesia berhasil bermain sangat baik sehingga keduanya berada di posisi lima besar klasemen PMGC babak Liga Season Zero 2020 ini.

Bigetron RA menggila dengan menyabet 3x chicken dinner dari 4 pertandingan yang mereka mainkan. Tim alien merah ini pun langsung melesat ke puncak klasemen. Lalu Aerowolf meski belum mendapatkan chicken dinner namun karena permainan baiknya yang finish di akhir berhasil mendapatkan poin besar. Kini mereka berada di peringkat ke-4 klasemen PMGC babak Liga.

16 Tim yang Akan Bertanding di PMGC Super Weekend Minggu Pertama

Sesuai dengan format turnamen PMGC, setelah melewati dua hari pertandingan babak Liga pada Selasa dan Rabu, 16 tim terbaik akan berkesempatan bertanding di babak Super Weekend selama tiga hari di akhir pekan. Tepatnya pada Kamis, Jumat, dan Sabtu. Format ini akan terus berlangsung setiap minggunya.

Dari dua hari pertandingan babak Liga lalu, berikut ini 16 tim terbaik yang akan bertanding di PMGC babak Super Weekend minggu pertama esok.

 

  1. Bigetron RA (PMWL East)
  2. Loops Esports (PMPL Americas)
  3. Futbolist (PMWL West)
  4. Aerowolf LIMAX (PMPL SEA)
  5. Alpha7 Esports (PMPL Americas)
  6. Team Secret (PMPL SEA)
  7. Four Angry Men (PEL)
  8. Nova XQF (PEL)
  9. Konina Power (EMEA League)
  10. RRQ Athena (PMPL SEA)
  11. Abrupt Slayers (PMPL South Asia)
  12. Secret Jin (PMPL SEA)
  13. Execute (PMPL Americas)
  14. Power888 KPS (PMPL SEA)
  15. Klas Digital Athletics (EMEA League)
  16. Blue Bees (Japan League)

Baca juga: Klasemen PMGC Babak Liga W1D2, Bigetron Menggila!

Itulah 16 tim yang akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu pertama. Hari ini merupakan hari istirahat para atlet esports PUBG Mobile setelah melewati dua hari pertandingan. Esok, Kamis tanggal 27 November, 16 tim terbaik di atas akan bertanding di PMGC Super Weekend minggu pertama. Mari kita dukung dua tim kebanggaan Indonesia dan terima kasih!

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment